Wolves 0 vs 1 Sevilla: Telat Menang tak Mengapa

Sevilla mesti menunggu sampai menit 88 untuk menang tipis atas Wolves.


Sevilla berjuang keras di pertandingan melawan Wolves

Foto: Twitter/Sevilla


Oleh: tmtimes news

Diterbitkan:

tmtimes.id – Langganan final Europa League, Sevilla, merasakan kesulitan besar ketika melawan Wolves di pertandingan perempat final Europa League yang berlangsung di MSV Arena – Duisburg, Jerman pada (12/08/2020).

Di pertandingan itu Sevilla membutuhkan waktu lama, sampai menit akhir babak kedua untuk memastikan kemenangan atas Wolves. Gol dicetak Ocampos pada menit 88.

Dan memang Wolves tampak lebih menonjol di menit-menit awal pertandingan. Tim Inggris itu langsung tancap gas dan hampir mencetak gol ketika pemain Sevilla Diego Carlos melanggar Adama Traore di kotak terlarang.

Raúl Jiménez dipasrahi mengeksekusi penalti. Malang, kesempatan yang lazimnya menghasilkan gol itu gagal dieksekusi dengan baik. Kiper Sevilla Yassine Bounou dengan sigap menahan eksekusi penalti Jiménez.

Sisanya hanya kekecewaan yang tertangkap di wajah sang eksekutor.

Pedal gas Wolves tetap berusaha ditekan dalam-dalam setelah kegagalan tersebut. Namun pelan-pelan Sevilla mengambil alih pertandingan, meski belum berhasil memecahkan kebuntuan di babak pertama. Satu-satunya peluang termanis didapat ketika Suso menembak bola dari jauh. Beruntung kiper Wolves Rui Patricio berhasil mencegah tendangan itu jadi gol.

Di babak kedua, Sevilla bermain jauh lebih menekan. Mereka menghasilkan beberapa peluang, diantaranya lewat sundulan Koundé dan eksekusi tendangan bebas Benega yang masih bisa ditepis Patricio.

Akhir gol yang ditunggu-tunggu hadir di menit 88. Umpan silang Benega meluncur mulus ke daerah pertahanan Seivilla. Ocampos menyambutnya dengan sundulan yang kali ini tidak bisa ditahan Patricio.

Sevilla lagi-lagi selangkah lebih dekat ke puncak Europa League. Sementara Wolves harus pulang ke Inggris dengan wajah duka.

Sevilla akan menghadapi Manchester United di Cologne, Jerman. Partai semifinal itu rencananya dilangsungkan pada 16 Agustus 2020 jam 21:00 waktu setempat.

Formasi akhir Wolves vs Sevilla

Wolves: Rui Patrício; Boly, Coady, Saïss; Doherty, Dendoncker, Moutinho (Neto 71), Neves, Vinagre; Traoré (Jota 79), Jiménez

Sevilla: Bounou; Navas, Diego Carlos, Koundé, Reguilón; Banega, Fernando, Jordán (Vázquez 84); Suso (Munir 89), En-Nesyri (De Jong 85), Ocampos

Baca Juga:  Hasil Liga Eropa tadi Malam: 93 Gol dalam 24 Pertandingan
Temukan artikel menarik lainnya di topik: kabar sepakbola

Atau baca artikel lain yang ditulis: tmtimes news


Artikel Terkait



Terbanyak Dibaca



Artikel Terbaru