Penulis: tmtimes oto

Yang Segar dalam Wujud New Vespa S 125 i-get

Piaggio memberikan warna baru untuk produk vespa S. Kali ini mereka menyebut skuter tersebut sebagai kendaraan yang dinamis dan sporty.

tmtimes.id – Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Piagio merilis versi penyegaran untuk Vespa S. Mereka menamainya New Vespa S 125 i-get. Model terbaru ini dirilis Jumat 27/08/2020 kemarin dulu.

Lewat rilisan tertulis di website Vespa Indonesia, Piaggio menyebut New Vespa S 125 i-get sebagai skuter yang benar-benar dinamis, bergaya dan terlihat maskulin kendati diproduksi dalam wujud Vespa berbadan kecil.

“Tampilan lebih muda, lebih segar dan lebih sporty,” demikian Piaggio memberi nilai untuk Vespa terbarunya itu.

Piaggio memang tampak serius menggarap ceruk pasar Vespa S baru yang tampaknya menyasar anak-anak muda yang maunya terlihat bergaya dengan cara yang tidak berlebihan.

Bodinya yang kecil membuat New Vespa S terasa mudah dikendalikan di tengah kemungkinan ruwetnya jalanan perkotaan. Dalam situasi semacam itu, konsumen muda biasanya cenderung memilih skuter yang enak dikendalikan dan terasa nyaman sepanjang waktu.

Penampakan New Vespa 125 i-get
Tampilan bodi New Vespa 125 i-get. Foto: Vespa.co.id

Dilihat dari depan, New Vespa S 125 i-get memperoleh headlamp yang bentuknya terbilang baru, dengan frame tebal mengotak yang melingkari bagian tersebut.

Desain seperti itu masih ketambahan fitur LED untuk lampu depan, plus Daytime Running Light (DRL). Seperti kita tahu, fitur terakhir ini membantu pengendara mendapat visibilitas yang baik di tengah kondisi apapun.

Mengutip situs Vespa Indonesia lagi, Piaggio memberi garis tegas pada sejumlah fitur yang membuat New Vespa S tampil beda. Misalnya panel instrumen yang menurut Piaggio sudah dimodernkan sedemikian rupa.

Lebih jauh lagi, sejumlah elemen seperti kaca spion, frame lampu depan, black rims di kedua roda, knalpot hitam dengan pelindung panas, disebut-sebut oleh Piaggio sebagai elemen tambahan yang membuat skuter itu terlihat kuat, sporty dan maskulin sekaligus.

Kita sudah lama mengenal Vespa sebagai skuter premium. Dan penilaian itu masih melekat kuat di New Vespa S. Piaggio menyebut pemakaian material baru di bagian sadel ikut memperluas makna premium bagi Vespa itu sendiri.

“Ikut menjaga sentuhan berenergi dan sporty,” demikian pendapat Piaggio atas pemakaian material baru di bagian sadel dari New Vespa S 125 i-get.

Tambahan material tersebut kemudian melengkapi fitur lain, yakni new double seat saddle dan footrest yang menjanjikan kenyamanan sekaligus semakin memperkuat kesan premium pada skuter tersebut.

Berminat? Anda harus memegang uang sebanyak Rp 39.000.000 untuk meminang skuter satu itu. Sebagai tambahan, Piaggio memasarkan New Vespa S 125 i-get dengan tiga pilihan warna: Grey Titanio, Black Vulcano dan Blue Vivace.

Photo of author
Saya demen banget nulis otomotif. Tema ini adalah jalan ninjaku.

Berita Terkini:

teknologi pengenlan wajah
Samsung Disebut-sebut Sedang Bekerja Meningkatkan Akurasi Teknologi Pengenalan Wajah
Promo Shopee Cashback
Shopee Berikan Cashback Rp 75,000 untuk Pengguna Baru
Bagi bagi ikan nelayan
Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Bagikan Ikan Gratis Sebanyak Satu Ton
BMW iX5 Hydrogen
BMW Mulai Memproduksi Fuel Cell Untuk Model iX5 Hidrogen

Artikel Terkait:

BMW iX5 Hydrogen
BMW Mulai Memproduksi Fuel Cell Untuk Model iX5 Hidrogen
Harga Yamaha XSR 155
Review dan Harga Yamaha XSR 155, Pesaing Kawasaki W175
Rem ABS
Rem ABS: Kelebihan, Kekurangan dan Cara Merawat
penjualan mobil baru
GAIKINDO: Penjualan Mobil Baru di Indonesia Turun 31 Persen
ilustrasi Honda Indonesia
Honda Indonesia Mengumumkan Recall 94 Ribu Unit Mobil Bermasalah
Tesla sekarang model X
Tesla sekarang bisa Memantau Kemampuan Pengemudi

Favicon tmtimes new

the Monkey Times

Kontribusi
Kirim Surat

The Monkey Times adalah media digital yang dikelola Rotasi Media Bahagia

Bagikan artikel ini