Valencia ke Puncak La Liga Santander pekan Pertama

La Liga Pekan menyajikan partai ketat antara Valencia vs Levante, yang berakhir 4-2 untuk Valencia.


valencia ke puncak
Diterbitkan:

the Monkey Times – Pekan pertama La Liga Santander dimulai. Sejauh ini sudah ada tujuh pertandingan yang dimainkan sampai 14 September 2020 silam. Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid masih belum memainkan pertandingan pertama mereka.

Iklan. Konten berlanjut di bawah.

Di pekan pertama pula kita melihat Valencia memenangkan pertandingan melawan Levante dengan skor 4-2. Pertandingan satu ini boleh dibilang menyajikan thriller menegangkan. Mengingat setengah lusin gol tersaji di 90 menit pertandingan tersebut.

Jose Luis Morales membuka keunggulan Levante dengan cara spektakuler. Menerima bola di daerah pertahanan Valencia, Morales menggiring bola, mengecoh tiga pemain bertahan Valencia, untuk kemudian menaklukkan Kiper Valencia, Jaume, pada detik ke-37 babak pertama!

Valencia membalas Levante lewat gol sundulan Gabriel Paulista di menit ke-12. Menerima umpan sepak pojok, Paulista yang tidak terkawal di dalam kotak penalti menyundul bola yang kemudian jatuh ke sisi kanan gawang Levante.

Morales kembali membuat Valencia tertinggal setelah tembakan kerasnya pada menit ke-36 tidak bisa dibendung Jaume. Namun kedudukan kembali imbang setelah Maxi Gomez menyelesaikan umpan terobosan yang membobol gawang Levanti pada menit ke-39.

Pertandingan berjalan lempang-lempang saja sampai menit ke-75, dalam arti tak ada peluang ciamik dari kedua tim. Meski begitu Yunus Musah sempat melakukan tembakan yang membentur gawang bagian atas pada menit ke-54.

Pemain pengganti Manuel Vallejo mencetak gol pada menit ke-75 setelah menerima umpan silang dari sayap kiri. Dia lalu mengunci kemenangan Valencia pada menit ke-94.

Gol kedua Vallejo di detik-detik akhir pertandingan tercipta setelah memanfaatkan bola liar hasil percobaan Maxi Gomez yang masih membentur tiang gawang.

Hasil pertandingan lain di La Liga Santander pekan 1

Valencia memuncaki klasemen sementara La Liga Santander pasca kemenangan gemilang atas Levante. Dan berikut hasil pertandingan lain di pekan 1 La Liga Santander:

  • Eibar 0 vs 0 Celta Vigo
  • Granada 2 vs 0 Athletic Bilbao
  • Cadiz 0 vs 2 Osasuna
  • Deportivo Alaves 0 vs 1 Real Betis
  • Real Valladolid 1 vs 1 Real Sociedad
  • Villareal 1 vs 1 SD Huesca
Artikel ini diperbarui pada:
Temukan artikel menarik lainnya di topik: hasil la liga spanyol, kabar sepakbola

Bagikan artikel ini