Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di the Devil All the Time

the Devil all the Time adalah film gotik yang diadaptasi dari novel berjudul sama.


Tom Holland berakting di film Netflix terbaru

Tom Holland di film terbaru Netflix. (Foto: Netflix)


Oleh: Hero

Diterbitkan:

tmtimes.id – Antonio Campos menyutradai the Devil All the Time, sebuah film yang akan ditayangkan di Netflix 16 September 2020 mendatang. Film ini menandai debut Tom Holland dan Robert Pattinson yang beradu akting di satu layar sinema.

Selain kedua aktor yang masing-masing terkenal berkat seri Spiderman versi Marvel dan seri Twilight, nama-nama aktor/aktris lain juga menghiasi layar the Devil All the Time, termasuk Eliza Scanlen, Harry Melling, Mia Wasikowska, Sebastian Stan, Jason Clarke, Riley Keough dan Bill SkarsgÄrd.

Berikut sinopsis resmi the Devil All the Time yang dicantumkan di situs resmi Netflix:

Tokoh-tokoh jahat mengelilingi seorang pria muda (Tom Holland) yang bertekad melindungi orang-orang tercintanya dalam kisah gotik midwestern menegangkan dan menggoda ini.

Netflix Indonesia

Dengan latar belakang cerita yang mengambil momen di antara Perang Dunia ke-2 dan Perang Vietnam, seluruh aktor dan aktris terlibat dalam sekuen adegan yang menceritakan perjuangan melawan situasi korup. Sebagai informasi tambahan, the Devil All the Time diadaptasi dari novel dengan judul sama, yang dikarang oleh Donald Ray Pollock.

Info film the Devil All the Time Netflix
Foto: Netflix

Nama Tom Holland dan Sebastian Stan tidak asing ditelinga kita. Kedua aktor pernah bermain bersama di sejumlah film superhero besutan Marvel (Captain America: Civil War dan Avengers: End Game).

Baca Juga:  Review Film Rentang Kisah (2020)
Temukan artikel menarik lainnya di topik: berita netflix, kabar sinema

Atau baca artikel lain yang ditulis: Hero

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru