Penulis: Dina Meidiana

Wajib Masuk Playlist: Lagu Kpop yang Enak Didengar Sambil Olahraga

Ada banyak sekali lagu-lagu kpop yang mempunyai beat sangat menyenangkan sehingga cocok untuk kamu dengarkan saat sedang olahraga

the Monkey Times – Berolahraga sambil mendengarkan lagu bisa jadi cara yang tepat untuk kamu agar semakin semangat. Apalagi jika musik yang didengarkan punya beat yang menyenangkan, sudah pasti mood akan semakin baik.

Termasuk mendengarkan lagu Kpop. Aku akan berikan beberapa lagu kpop yang enak didengar buat nemenin aktivitas kamu berolahraga. Yuk, cek di bawah ini. 

Ada banyak sekali lagu-lagu kpop yang mempunyai beat sangat menyenangkan, sehingga cocok untuk kamu dengarkan saat sedang olahraga. Langsung simak ada daftarnya yuk!

Nunu Nana dari Jessi 

YouTube video

Lagu pertama yang bisa kamu masuk ke playlist adalah Nunu Nana dari Jessi. Lagu yang dirilis pada tahun 2021 silam ini bikin ketagihan. Dengan beat yang keras dan juga enak, lagu ini mungkin cocok kamu dengarkan jika ingin senam aerobik. Apalagi dengan suara Jessi yang powerfull, kamu pasti akan semakin bersemangat. 

Crooked dari G-Dragon

YouTube video

Lagu dari G-Dragon dengan judul Crooked ini juga cocok banget untuk dijadikan playlist saat olahraga. Lagu ini sendiri dirilis pada tahun 2013 silam. Meski begitu beat dari lagu ini tidak membosankan dan bikin kamu ingin gerak terus. 

Lalisa dari Lisa 

YouTube video

Nah, lagu solo member Blackpink yang satu ini juga cocok banget masuk playlist. Baru dirilis pada tahun 2021 lalu, lagu ini juga langsung viral. Apalagi dengan ciri khas Lisa Blackpink yang jago ngedance. Kamu pasti juga jadi pengen ikutan. 

Dionysus dari BTS 

YouTube video

Lagu BTS yang satu ini sendiri juga bisa kamu dengarkan saat olahraga. Lagu ini sendiri memiliki genre sedikit ke rock. Tapi, walaupun begitu ciri khas dari BTS juga tidak hilang. Kamu bisa mendengarkan lagu ini ketika sedang jogging atau ngegym, loh. 

Monster dari EXO 

YouTube video

Monster dari boyband EXO ini juga aku sarankan untuk kamu tambahkan ke playlist. Dengan beat musik yang khas grup band dari SM Entertainment, lagu Monster ini bisa jadi teman ketika sedang olahraga.

Bang Bang Bang dari Bigbang 

YouTube video

Kayaknya memang karya dari G-Dragon tidak ada habisnya dan hingga sekarang masih bisa jadi lagu yang wajib kamu dengarkan. Lagu dari Bigbang yang satu ini sendiri dirilis pada tahun 2015 ini juga tidak akan membosankan untuk jadi lagu yang menemani kamu olahraga. 

God’s Menu dari Stray Kids 

YouTube video

Lagu ini tidak hanya terkenal di Korea Selatan saja, God’s Menu dari Stray Kids juga terkenal untuk jadi latar belakang musik di Tik Tok. Kamu juga pasti akan ketagihan dengan lagu yang satu ini dan bisa masuk ke playlist yang temani kamu olahraga. 

Playing With Fire dari Blackpink 

YouTube video

Aku juga sangat merekomendasikan lag Playing With Fire dari Blackpink ini. Dimana lagunya juga ingin buatmu bergerak terus dan jadi lebih semangat. Apalagi dengan suara merdu dari Jennie dan kawan-kawan yang akan bikin kamu jatuh cinta. 

I’m Not Cool dari Hyuna 

YouTube video

Kalau kamu lebih senang senam zumba, lagu dari Hyuna yang satu ini juga pas banget kamu jadikan pengiring. Apalagi suara Hyuna yang unik cocok sekali dengan beat musik yang cepat. Bikin kamu semangat untuk melakukan senam zumba. 

Not Today dari BTS 

YouTube video

Lagu yang rilis pada tahun 2017 lalu ini juga sangat cocok kamu jadikan lagu saat sedang olahraga. Apalagi dengan hook lagu yang beatnya cepat, bisa bikin mood naik dan olahraga juga akan semakin menyenangkan. 

Next Level dari Aespa 

YouTube video

Lagu dari grup baru di Korea Selatan Aespa ini juga harus masuk dalam playlistmu. Next Level adalah single kedua dari Aespa dan sudah membawa nama girl dari SM Ent ini semakin dikenal di beberapa negara. 

Wannabe dari ITZY 

YouTube video

Lagu yang terkenal akan dance bahunya ini juga pas banget didengarkan saat kamu sedang berolahraga. Kamu juga pasti akan jadi semakin semangat dengan mendengarkan lagu dari ITZY ini. Apalagi kalau kamu bisa mengikuti dance bahunya yang bisa jadi gerakan olahraga ketika senam. 

Chicken Noodle Soup dari J-Hope ft Becky G 

YouTube video

Lagu terakhir yang juga aku rekomendasikan adalah Chicken Noodle Soup dari J-Hope ft Becky G. Lagu yang di remake oleh J-Hope ini juga bisa membangkitkan mood kamu untuk terus bergerak. Apalagi ada dance yang bisa juga kamu jadikan gerakan senam. 

Itulah beberapa rekomendasi lagu Kpop yang mungkin bisa jadi temanmu untuk olahraga. Selain lagu di atas, sebenarnya masih banyak lagi musik Kpop yang juga bisa masuk ke dalam playlist buat nemenin kamu berolahraga. Dari lagu yang sudah disebutkan, ada tidak yang sudah masuk dalam playlistmu?

Photo of author
Penulis konten yang tinggal di Jogja. Menggemari segala hal berbau Korea. Tetap santai dikala ada kesempatan.

Berita Terkini:

Promo Shopee Cashback
Shopee Berikan Cashback Rp 75,000 untuk Pengguna Baru
Bagi bagi ikan nelayan
Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Bagikan Ikan Gratis Sebanyak Satu Ton
BMW iX5 Hydrogen
BMW Mulai Memproduksi Fuel Cell Untuk Model iX5 Hidrogen
jenis power steering
Dua Jenis Power Steering yang Bikin Hidup Pengendara jadi Lebih Mudah

Artikel Terkait:

lagu penyemangat
Daftar Lagu Penyemangat yang Bisa Bantu Kamu Bangkit Saat Down 
Lagu kpop yang enak didengar saat olahraga
Wajib Masuk Playlist: Lagu Kpop yang Enak Didengar Sambil Olahraga
my sweet lord in album
My Sweet Lord: Surat Cinta untuk Tuhan dari George Harrison
lagu hits 90an
Lagu Hits 90an Yang Masih Kudengarkan Sampai Sekarang
3 Lagu Spesial untuk Hari Ayah Nasional

Favicon tmtimes new

the Monkey Times

Kontak
Kontribusi
Kirim Surat

The Monkey Times adalah media digital yang dikelola Rotasi Media Bahagia