Penundaan rilis film di bioskop
Ilustrasi perlengkapan syuting film.
Iklan

Rilis Sekuel Quiet Place dan Top Gun Ditunda (Lagi)

Penggemar Top Gun dan A Quiet Place yang menunggu sekuel keduanya harus menunda keinginannya sampai tahun depan.

Photo of author

Oleh: tmtimes data

Redaktur yang bertugas menulis segala hal terkait dengan data kuantitatif dan pengetahuan kualitatif. Penyuka es teh dan sebatang korek.

tmtimes.id – Penggemar Top Gun dan A Quiet Place harus menunda keinginannya menonton sekuel kedua film tersebut. Keduanya dilaporkan ditunda penayangan perdananya, setidaknya sampai awal 2021.

Top Gun: Maverick rencananya akan dirilis perdana pada 2 Juli 2021. Sedangkan A Quiet Place Part 2 akan dirilis pada 23 April 2021.

advertisement

Setelah sebelumnya ditunda, tadinya sekuel Top Gun akan dirilis pada 23 Desember 2020. Dan A Quiet Place Part 2 pada 6 September 2020. Jadi perilisan kedua film tersebut di tahun depan merupakan penundaan kedua. Penundaan rilisan kedua film tersebut dikarenakan pandemi COVID-19.

Kedua film tersebut hanya beberapa contoh dari sekian banyak karya sinematis yang ditunda perilisannya. Sebelumnya ada Tenet (Christopher Nolan) dan Mulan versi live-action serta Peter Rabbit 2 dan James Bond.

Bagi studio besar, keputusan menunda perilisan film merupakan keputusan yang berat.

Walau begitu ada dua kecenderungan besar tentang perilisan film di tengah pandemi. Pilihan pertama adalah menunda tanggal rilis. dan kedua adalah menayangkannya lewat layanan streaming.

Disney sempat memilih opsi kedua dengan menayangkan beberapa filmnya lewat layanan streaming, termasuk Artemis Fowl and Hamilton yang ditayangkan lewat Disney Plus.

Sinopsis Top Gun: Maverick

Cuplikan film Top Gun: Maverick
Cuplikan adegan di Top Gun: Maverick. (Foto: Youtube)

Top Gun Maverick merupakan sekuel dari Top Gun (1986) yang disutradarai Joseph Kosinski dan dibintangi oleh Tom Cruise, Val Kilmer, dan Jennnifer Connelly.

Premis Top Gun: Maverick berlangsung 30 tahun setelah film pertama. Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) terlibat dalam konflik dimana dia harus menghadapi ketakutannya sendiri, dalam sebuah misi yang menuntut pengorbanan dari orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Sinopsis a Quiet Place Part 2

A Quiet Place Part 2 adalah film horor yang disutradarai oleh John Krasinski dan dibintangi oleh Emily Blunt, Noah Jupe dan Millicent Simmonds. Mereka bertiga melanjutkan peran yang sudah diemban di film sebelumnya.

Premis A Quiet Place Part 2 melanjutkan peristiwa mematikan di film pertama. Kali ini keluarga Abbott harus menghadapi ancaman baru yang mengancam hidup mereka sekeluarga.

advertisement
Berita Terkini:
bagian depan stasiun jatinegara

Tidak seperti Stasiun Tanah Abang maupun Manggarai, Stasiun Jatinegara terbilang sepi dari penumpang, seperti yang kami saksikan Sabtu, 14 Januari 2023.

advertisement
Artikel Terkait:
Poster Film Budi Pekerti
Film Budi Pekerti direncanakan Tayang pada 2023
film tentang Disneyland
Membuat Film tentang Disneyland adalah Ide Bagus, dan Disney bakal Mewujudkannya
karakter avengers spider-man
Disney Terancam kehilangan Hak untuk Memakai Karakter Avengers
film james bond
Film James Bond ‘No Time to Die’ Lolos sensor di China
Film home alone
Home Alone versi Terbaru Tetap Diproduksi, Meski ada Penundaan
teater sailor moon
Kaguya-hime no Kobito bakal Dipentaskan September tahun Ini
advertisement
Bagikan artikel ini