Trailer tontonnan Netflix bulan Juni 2020
Ilustrasi Netflix.
Iklan

Daftar Tontonan Baru di Netflix Bulan Juni 2020

Siap menjelajahi Netflix? Berikut daftar trailer tontonan baru di Netflix bulan Juni yang siap dinikmati.

Photo of author

Oleh: tmtimes data

Redaktur yang bertugas menulis segala hal terkait dengan data kuantitatif dan pengetahuan kualitatif. Penyuka es teh dan sebatang korek.

tmtimes.id – Anda sudah berlangganan Netflix untuk bulan Juni 2020? Kalau sudah, maka ada banyak sekali tontonan baru di Netflix bulan Juni 2020.

Tontonan baru di Netflix bulan Juni 2020

Sebagai salah satu kanal hiburan streaming terpopuler yang pernah ada di planet bumi, Netflix menyajikan banyak konten film keren yang siap dinikmati siapapun yang mendamba tayangan berkualitas.

advertisement

Anda tinggal duduk manis. Berikut daftar trailer film Netflix bulan Juni yang sudah kami pilih. Siapa tahu bisa jadi referensi, kan ….

Tontonan baru di Netflix: Reason Why

Reason Why memasuki musim terakhirnya. Drama remaja ini fokus pada cerita seorang remaja perempuan yang mati bunuh diri, dan efek tindakannya itu kepada keluarga dan teman sekelasnya. Sama seperti drama remaja lainnya, akan ada lebih banyak drama di musim terakhir Reason Why, yang akan mulai tayang pada 5 Juni.

Da 5 Bloods

Film ini fokus pada veteran mantan Perang Vietnam dari Amerika yang kembali Vietnam satu dekade setelah perang selesai. Di masa damai, mereka menghadapi dua jenis misi: menemukan emas yang dikubur di masa perang dan mencari pemimpin pasukan mereka. Da 5 Bloods akan ditayangkan pada 12 Juni.

The Last Day of American Crime

Di Amerika dalam Last Day of American Crima, setiap orang tidak bisa melakukan kejahatan. Sekali seorang warga negara Amerika berniat melakukan kejahatan, sebuah alat akan memancarkan niat tersebut dan menghentikannya tepat sebelum kejahatan terjadi. Namun tentu saja selalu ada hal-hal diluar dugaan yang membuat alat tersebut tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya. Film ini akan tayang pada 5 Juni.

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

Anda akan melihat komedi, tepatnya sebuah video klip lucu khas Amerika. Eurovision sebetulnya adalah kontes menyanyi tahunan. Malang tak bisa ditolak. Tahun ini acara tersebut tidak bisa diadakan karena pandemi. Meski begitu, kita masih bisa menikmati film komedi yang temanya dibangun berdasarkan Eurovision. Rachel McAdams dan Will Ferrel tampil memainkan lagu, sebagai perserta dari Islandia yang berkesempatan mewakili negara mereka di final Eurovision. Film ini akan ditayangkan di Netflix pada 26 Juni.

Baca Juga: Season Terakhir Serial Attack on Titan: Siapa Menang diantara Titan dan Kemanusiaan?

(tmtimes.id – Film – Netflix)

Penulis: Entertainment Hero

advertisement
Berita Terkini:
kereta bogowonto

Kereta Bogowonto menempuh perjalanan selama kurang lebih 8 jam 40 menit dari Jakarta Pasar Senen hingga Lempuyangan

advertisement
Artikel Terkait:
Poster Film Budi Pekerti
Film Budi Pekerti direncanakan Tayang pada 2023
film tentang Disneyland
Membuat Film tentang Disneyland adalah Ide Bagus, dan Disney bakal Mewujudkannya
karakter avengers spider-man
Disney Terancam kehilangan Hak untuk Memakai Karakter Avengers
film james bond
Film James Bond ‘No Time to Die’ Lolos sensor di China
Lindsay Lohan kembali main film
Lindsay Lohan Nongol Lagi buat Main Film untuk Netflix
Film home alone
Home Alone versi Terbaru Tetap Diproduksi, Meski ada Penundaan
advertisement
Bagikan artikel ini