Season Terakhir Serial Attack on Titan: Siapa Menang diantara Titan dan Kemanusiaan?

Season terakhir serial Attack on Titan memperlihatkan kepada kita tentang adegan yang akan dilihat penggemar serial anime terpopuler itu.


ilustrasi season terakhir serial attack on titan

Ilustrasi season terakhir serial Attack on Titan.

Oleh: Hero
Diterbitkan:

the Monkey Times – Serial Attack on Titan musim keempat akan dimulai, dan trailer-nya sudah bisa kita nikmati hari ini.

Sebagaimana dicatat oleh Anime News Network, Hiroshi Seko bertanggung jawab terhadap naskah. Sementara Yuichiro Hayashi duduk di kursi sutradara.

Sebagaimana bisa kita simak dari potongan trailer diatas, ada adegan pertarungan manis dimana Eren mengobrak-abrik musuh dengan kekuatan Titan-nya.

Lalu di potongan yang sama kita juga menyaksikan karakter Levi yang membantai beberapa monster yang menghalangi jalannya.

Kayaknya nanti penonton bakal disuguhi pertempuran megah antara Titan dan Manusia, yang bakal mendominasi jalan cerita season terakhir dari serial Attack on Titan.

Walau trailer sudah dirilis, namun belum ada kabar pasti yang memberitahu tanggal penayangan Attack on Titan Season 4.

Kemungkinan besar jadwal tayangnya bakal berubah. Setidaknya menurut Screenrant, anime tersebut tadinya akan ditayangkan pada musim gugur 2020.

Oh ya, selain trailer, ada keyart yang visualnya bisa kamu lihat di bawah ini ….

Keyart Attack on Titan final season.

Jadi selain teaser trailer yang memperlihatkan kejadian di musim terakhir Attack on Titan, sebuah kompilasi film berjudul Shingeki no Kyojin: Chronicle juga akan dirilis.

Menurut IGN Southeast Asia, anime komplikasi tersebut akan dirilis 17 Juli 2020 dan akan menarasikan tiga season pertama Attack on Titan.

Serial anime Attack on Titan pertama kali ditayangkan pada 2013. Season kedua ditayangkan pada April 2017.

Bagian pertama dari season ketiga ditayangkan pada Juli 2018. Dan bagian keduanya ditayangkan pada April 2019 di kanal NHK General.

Baca Juga:

Sony Merilis Playstation 5 di Musim Liburan 2020

Baca Juga:  10 Drama Korea Komedi Romantis Paling Banyak Ditonton
Temukan artikel menarik lainnya di topik: kabar sinema

KOMENTAR

Demi etika berkomentar yang baik, segala macam komentar bernada kebencian, rasisme dan serangan terhadap keyakinan orang lain, akan dihapus. Kamu bisa menyimak bagaimana data komentar pembaca diproses, dengan mengeklik tautan berikut ini.

artikel Terkait

Artikel Terbaru