Connect with us

Hi, what are you looking for?

Otomotif

Toyota membuka Pop-up Store di Mall Kelapa Gading 2

Awal November Toyota membuka sebuah pop-up store yang mengambil lokasi di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

Pop-up Store by Toyota
Lokasi Toyota Pop-up Store di Mall Kelapa Gading 2. (Foto: Toyota Indonesia)

the Monkey Times – Awal November ini Toyota membuka sebuah pop-up store yang mengambil lokasi di Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

Pembukaan Pop-up Store tersebut dilakukan dalam rangka melayani pelanggan secara langsung, sekaligus melengkapi kanal media sosial dan website yang dikelola Toyota Indonesia.

Toyota Pop-up Store rencananya dioperasikan di Mall Kelapa Gading 2 selama empat bulan, sampai Maret 2021.

Dengan dibukanya Pop-up Store tersebut, Toyota berharap bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan yang ingin mencari tahu informasi solusi berkendara yang ditawarkan Toyota.

Menghadapi situasi seperti saat ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau bahkan keduanya untuk mendukung purchase journey mereka dari awal hingga akhir.

Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor dalam siaran pers yang diterima kemarin.

Lebih jauh lagi, Henry mengatakan pop-up store yang dibangun Toyota dilengkapi fasilitas digital secara penuh. Fasilitas tersebut dimaksudkan sebagai upaya memberikan pengalaman baru kepada pelanggan yang mencari akses terhadap layanan, teknologi, dan produk Toyota.

Sederhananya, Pop-up Store tersebut akan sangat bermanfaat untuk pelanggan yang membutuhkan penjelasan langsung mengenai kelebihan kendaraan yang diproduksi Toyota.

Lebih jauh lagi, siapa pun yang mengunjungi Toyota Pop-up Store nantinya bisa menikmati beragam fasilitas, diantaranya interactive wall, interactive floor, dan katalog digital. Di lokasi Pop-up Store yang dipilih Toyota, pengunjung juga bisa menikmati area outdoor, lounge, digital corner, dan car display.

Toyota sepenuhnya sadar bahwa masa pandemi belum berakhir. Dan karenanya mereka memberi dukungan penuh terhadap protokol kesehatan, yang diterapkan secara ketat di Pop-up Store di Mall Kelapa Gading 2 tersebut.

Artinya kontak fisik antar pengunjung sebisa mungkin dikurangi dengan cara membatasi jumlah pengunjung, baik di lokasi outdoor maupun indoor. Pengunjung yang datang kesana juga diminta menjaga jarak sejauh 1,8 meter, sekaligus memakai masker.

Guna menjaga kenyamanan pelanggan, Toyota juga mewajibkan frontliner-nya memakai masker.

Dan tidak cuma masker. Toyota juga menyediakan sarung tangan latex untuk semua pengunjung.

Selain itu pembersihan area Pop-up Store dipastikan akan dilakukan Toyota secara berkala untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan selama mencari informasi di area yang dimaksud.

Rekomendasi Artikel

Otomotif

Volvo memperkenalkan sedan S60 generasi ketiga, yang menantang keberadaan BMW Seri 3 dan Mercedes Benz S-Class.

Sepakbola Inggris

Liverpool mengalami kesialan kala bertandang ke markas Brighton, yang berhasil menahan imbang anak asuhan Jurgen Klopp dengan skor 1-1.

Surat

Surat ini kutujukan untuk pujaan hati. Aku memujamu setiap saat. Sampai-sampai semuanya terasa begitu indah.

Surat

Surat ini kutujukan untuk sosok istimewa. Ayah yang kuingat sebagai seorang sosok pekerja keras yang rela berkorban untuk keluarga.