Media sosial kami

Halo, cari konten apa?

Mercy S-Class terbaru
Mercy S-Class terbaru

Otomotif

Menatap Godaan Mercedes Benz S-Class 2021

Mercedes Benz S-Class 2021 akan memulai debut pada semester kedua 2020. Dan akan mulai dijual di AS pada 2021.

Mercedes Benz memperkenalkan generasi terbaru sedan S-Class dengan kode W223. Sedan ini rencananya dijual pada 2021. Sayangnya penampakan yang bisa kita nikmati dari Mercedes Benz S-Class 2021 sangat terbatas. Cuma bagian depan. Bukan yang lain.

Mengutip Car and Driver, spesifikasi Mercedes Benz S-Class 2021 kemungkinan akan ditenagai oleh mesin V-8, sekaligus menyelipkan sistem mild hybrid. Nantinya model AMG juga bakal jadi bagian dari lineup model S-Class.

Informasi tentang Mercy S-Class 2021 memang masih minim. Jadinya semuanya masih serba kemungkinan. Namun menurut Cnet, gaya S-Class 2021 cenderung mirip dengan S-Class yang hari ini masih beredar di pasar otomotif. Perbedaannya terlihat pada bagian grille model 2021 yang terlihat lebih lebar dan lebih bersudut.

Masih menurut Cnet, kelihatannya S-Class 2021 bakal dilengkapi teknologi LED yang mewah. Pada model Luxury Line, S-Class hadir dengan gaya yang tentunya lebih mewah. Bagian grilnya pun terlihat klasik dengan ornamen tudung bintang berujung tiga. S-Class versi AMG Line kabarnya bakal tersedia dengan roda dan bumper yang lebih agresif.

Foto Mercy S-Class generasi 7 sudah bisa kita lihat lewat akun @cochepias di Instagram.

Bagian eksterior Mercy S-Class 2021 mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi kebanyakan orang. Namun pendapat kita rasanya bakal berubah begitu masuk ke bagian interior. Dashboard sedan S-Class generasi 7 itu terlihat minimalis, dengan panil layar tengah yang terlihat besar.

Kamu bisa ngintip tampilan dashboard Mercedes Benz S-Class terbaru lewat video berikut .

Debut Mercedes Benz S-Class 2021 akan dimulai pada semester kedua 2020. Kabarnya S-Class akan mulai dijual di pasar otomotif Amerika Serikat pada 2021.

Artikel Menarik Lain

Otomotif

Apakah mobil Anda termasuk yang bermasalah?

Otomotif

Merek itu mulai menambah sarana pendukung kinerja fitur autopilot-nya.

Otomotif

Mercedes-Benz memperkenalkan T-Class, sebuah kendaraan MPV premium yang dirancang di bawah Konsep EQT. Akan resmi mengaspal 2022 mendatang.

Otomotif

Kini kamu bisa menikmati diskon PPnBM untuk beberapa tipe mobil yang lebih kencang dan bermesin diatas 1,500 cc.

Otomotif

Pemerintah memutuskan memperluas cakupan relaksasi PPnBM untuk kendaraan bermotor roda empat. Kini diberikan untuk mobil 2,500cc.

Otomotif

Tanpa sistem penggerak roda yang mumpuni, kita tidak bisa membayangkan sebuah mobil melibas jalanan perkotaan atau pegunungan.

Otomotif

Di Indonesia kita mengenal MPV. Tapi di Amerika Serikat, tipe mobil itu disebut minivan. Kami akan membawa Anda mengenalnya lebih jauh.

Otomotif

Mulai dari Toyota Avanza sampai Daihatsu Rocky, semua jenis mobil tersebut memperoleh manfaat relaksasi PPnBM yang diberikan pemerintah.