Ini Dia Smartwatch Terbaik 2020 dari Berbagai Kategori

Pertimbangkan beberapa merk smartwatch berikut supaya kamu bisa membawa pulang jam tangan baru dengan rasa puas.


Daftar smartwatch terbaik 2020
Diterbitkan:

the Monkey Times – Anda mungkin sedang mempertimbangkan pembelian smartwatch terbaik 2020 supaya penampilan Anda terlihat lebih ciamik ketimbang sebelumnya.

Anda mungkin sudah berpikir bahwa Apple Watch adalah pilihan terbaik. Dan memang benar. Toh fakta itu juga hampir tak bisa dibantah. Lagipula, produk Apple Watch memang benar-benar eksklusif.

Tapi tetap saja, Anda selalu punya opsi smartwatch lain.

Ini dia Smartwatch Terbaik 2020

Selain Apple Watch, pasar jam pintar menyediakan lebih banyak opsi untuk dipertimbangkan.

Samsung punya smartwatch yang harganya lebih terjangkau. Lalu ada Xiaomi yang punya Mi Band, yang dijual di rentang harga yang benar-benar menggiurkan.

Lalu adakah merek lain yang bisa kita pertimbangkan juga? Ya jelas ada.

Tidak peduli apakah Anda membutuhkan smartwatch untuk memantau kebugaran, atau memakainya supaya terlihat keren, berikut daftar smartwatch terbaik 2020 yang bisa kamu pertimbangkan:

Apple Watch Series 5

Smartwatch terbaik 2020, Apple Watch Series 5

Digital Trends menjulukinya sebagai smartwatch terbaik yang sebaiknya Anda bawa pulang.

Performanya terbilang tokcer, sekaligus menawarkan peningkatan dalam hal efisiensi. Ini berarti Apple Watch Series 5 jauh lebih baik ketimbang Apple Watch Series 4.

Apple Watch Series 5 tersedia dalam versi seluler. Jadi kalau Anda punya sebuah iPhone, Anda bisa meninggalkannya di rumah, dan memakai smartwatch tersebut sebagai pengganti ponsel kesayangan.

Harga Apple Watch Series 5 dijual mulai Rp7,499,000.

Samsung Galaxy Watch Active 2

Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2

Fitur kebugaran di Samsung Galaxy Watch Active 2 merupakan satu area paling menarik untuk kebanyakan pengguna, apalagi kalau Anda demen melakukan olahraga rutin.

Smartwatch dari Samsung itu memang menanamkan sensor detak jantung, pelacak kebugaran, GPS bawaan, serta beragam aplikasi kebugaran yang bisa diunduh lewat app store milik Samsung.

Harga Samsung Galaxy Watch Active 2 dibanderol Rp4,899,000.

Fossil Gen 5

Smartwatch terbaik 2020: Fossil Gen 5

Fossil Gen 5 bisa jadi pilihan paling oke kalau Anda mencari sebuah smartwatch dengan Wear OS yang menawarkan ketahanan baterai yang lebih baik dan performa yang lebih baik.

Menariknya, smartwatch satu ini bisa dipasangkan dengan ponsel Android maupun iPhone. Beragam sensor di dalamnya digunakan untuk pelacakan, pembayarkan mobile, panggilan dan seterusnya.

Sensor detak jantung, NFC, altimeter, serta giroskop juga ditanamkan ke dalam bodi Fossil Gen 5. Secara umum Fossil Gen 5 merupakan perangkat smartwatch yang diproduksi dengan baik.

Harga satu unit Fossil Gen 5 dibanderol Rp5,405,000.

Kate Space Scallop 2

Smartwatch terbaik 2020 untuk wanita: Kate Space Scallop 2

Profilnya ramping, jadi terlihat cocok untuk kebanyakan wanita. Dan memang smartwatch seperti Kate Space Scallop 2 memang dibuat khusus untuk wanita.

Ada banyak variasi warna yang ditawarkan Kate Space Scallop 2, termasuk jam dengan bodi berwarna emas. Kate Space Scallop 2 memiliki fitur sensor detak jantung, NFC untuk Google Pay, dan GPS.

Harga Kate Space Scallop 2 dibanderol mulai Rp3,350,000.

Mobvoi Ticwatch E2

Smartwatch terbaik 2020 dan paling murah: Mobvoi Tictwach E2

Ini adalah smartwatch paling murah yang direkomendasikan Digital Trends. Jam pintar satu ini dijual dengan sistem operasi Wear OS terbaru.

GPS dan sensor detak jantung juga ditambahkan ke dalamnya, membuat Mobvoi Ticwatch E2 produk dengan nilai yang sepadan dengan harganya.

Dalam sesi pengetesan yang dilakukan Digital Trends, Mobvoi Ticwatch E2 mampu bertahan selama 2 hari setelah baterainya diisi penuh.

Di situs ecommerce di Indonesia, harga smartwatch Mobvoi Ticwatch E2 dibanderol paling murah Rp1,500,000.

Demikianlah daftar smartwatch terbaik 2020 yang bisa Anda pertimbangkan. Semoga panduan singkat ini membantu Anda memilih smartwatch paling sesuai dengan kebutuhan.

Artikel ini diperbarui pada:
Temukan artikel menarik lainnya di topik: jam tangan

Bagikan artikel ini