Penulis: Redoni

5 Rekomendasi Hotel Murah Jakarta di Lokasi Strategis

Bahkan, ada beberapa tempat penginapan yang sangat terjangkau untuk kamu pilih sebagai tempat penginapan yang layak dan mengakomodasi kebutuhan yang diinginkan.

the Monkey Times – DKI Jakarta termasuk dalam bagian kota yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi, apalagi statusnya sebagai Ibukota Negara tentunya banyak orang yang penasaran terkait kemajuan dan beberapa tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Meskipun dikenal serba mahal, ada beberapa tempat penginapan yang sangat terjangkau untuk kamu pilih sebagai tempat penginapan yang layak dan mengakomodasi kebutuhan yang diinginkan.

Beberapa hotel murah Jakarta dibawah 100 ribu rupiah loh. Nah, jika kamu ingin liburan ke Jakarta dengan budget rendah, kami ada rekomendasi hotel murah nih. 

Rekomendasi Hotel Murah Jakarta 

Berikut ini kami telah memberikan daftar yang bisa Anda pilih untuk tempat penginapan murah yang bisa kamu coba. Dimana saja tempatnya? Simak selengkapnya. 

Wonderloft Hostel 

Jika kamu ingin merasakan staycation di tempat yang ikonik di Jakarta, mungkin bisa memilih Wonderloft Hostel.

Lokasinya terletak di kawasan kota tua yang tentunya akan mempermudah Anda menikmati pesona keindahan lingkungan sekitar. Penginapan ini memberikan tempat untuk kamu yang ingin penginapan dengan harga yang murah. 

Konsep yang diberikan pun terbilang unik dan menarik untuk dicoba, karena gayanya mirip di asrama dan muat untuk 8 orang.

Bahkan, penginapan tersebut sudah didukung oleh fasilitas Wi-Fi yang akan memudahkan kamu dalam berselancar di dunia online. Harganya pun relatif sangat terjangkau, hanya 110 ribu rupiah kamu sudah bisa menginap disana. 

Untuk lokasinya sendiri terletak di Jalan Bank No 6, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat dan dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. 

Apartemen Ambasador 

Apabila kamu beranggapan apartemen hanya untuk sewa bulannya, rasanya pendapat tersebut tidaklah benar.

Karena ada beberapa apartemen yang memberikan sewa untuk harian dan khusus untuk kamu yang ingin berliburan sementara waktu di Jakarta. Salah satunya kamu bisa memilih Apartemen Ambassador.

Jika kamu tertarik untuk menggunakannya bisa membuka aplikasi AirBnB dan dapatkan penawaran harga yang sangat terjangkau dari apartemen tersebut.

Belum lagi dengan beberapa fasilitasnya yang sangat layak dan terbilang lengkap. Mulai dari TV, Wi-FI, Kolam Renang, Fasilitas Gym, dan sebagainya yang membuat kamu bisa menikmatinya. 

Mengenai harga yang diberikan pun relatif sangat terjangkau, hanya 230 ribu rupiah saja kamu sudah bisa tinggal dan menikmati suasana Jakarta. Lokasinya berada di Mega Kuningan Sudirman, Jakarta Selatan. 

Pop Hotel Kemang 

Selanjutnya jika kamu tidak ingin tinggal di konsep penginapan yang terlalu rame atau akses ke Apartemen yang ribet, kami ada rekomendasi hotel yang bisa kamu dapatkan.

Dari segi harganya pun sangat terjangkau dan terbilang murah. Hotel tersebut adalah Pop Kemang yang bisa kamu pilih untuk dijadikan penginapan saat liburan atau kunjungan kerja di Jakarta. 

Mengenai harga sewa yang diberikan pun sangat terjangkau, hanya dengan penawaran 350 ribu rupiah per malam tentunya kamu akan menikmati beberapa fasilitas dan pelayanan yang diberikan.

Mulai dari bangunan yang instagramable dan beberapa keunggulan lainnya, melalui sumber dari Google Review, Pop Hotel Kemang mendapatkan nilai 4.

Mengenai lokasinya sendiri berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Apabila bingung bisa pesan lewat online melalui beberapa penyedia layanan reservasi yang ada. 

Big Hotel 

Untuk kamu yang ingin dekat JIExpo mungkin bisa mencoba untuk bermalam di Big Hotel, untuk suasananya sendiri sangat menarik dan terjangkau.

Pilihan kamarnya pun ada yang single bed dan double bed. Harga yang diberikan kisaran 450 ribu rupiah, namun kamu sudah mendapatkan beberapa fasilitas pendukung mulai AC, TV, Setrika, dan lainnya. 

Jika kamu ingin menginap disana, lokasinya sendiri terletak di Jalan Kartini Raya 64 No 2, Pasar Baru, Sawah Besar.

Apabila kamu ingin hadiri pameran atau hanya menonton konser ketika semuanya dibuka nanti, rasanya hotel satu ini bisa menjadi pilihan untuk menginap. 

Teduh Hostel 

Jika kamu yang benar-benar mempertimbangkan budget saat bepergian, mungkin penginapan di Jakarta satu ini bisa termasuk dalam list yang bisa kamu coba.

Hanya dengan 90 ribu rupiah saja kamu sudah bisa mendapatkan penginapan yang sangat layak dan bersih.

Belum lagi dengan beberapa fasilitas pendukungnya, membuat kamu akan tertarik untuk stay disana. 

Biasanya Teduh Hostel sendiri memang diperuntukkan untuk backpacker yang ingin menikmati Kota Jakarta.

Lokasinya sendiri terletak di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Apabila Anda menginginkan penginapan yang murah, bersih, dan strategis mungkin bisa langsung memesan kamar di Teduh Hostel tersebut. 

Nah, itulah beberapa rekomendasi penginapan murah di Jakarta yang bisa kamu pilih. Khususnya untuk kamu yang memiliki budget minim bisa menginap pada beberapa tempat yang kami pilih tersebut. 

Photo of author
Sibuk mengurus konten sambil menikmati hidup.

Berita Terkini:

teknologi pengenlan wajah
Samsung Disebut-sebut Sedang Bekerja Meningkatkan Akurasi Teknologi Pengenalan Wajah
Promo Shopee Cashback
Shopee Berikan Cashback Rp 75,000 untuk Pengguna Baru
Bagi bagi ikan nelayan
Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Bagikan Ikan Gratis Sebanyak Satu Ton
BMW iX5 Hydrogen
BMW Mulai Memproduksi Fuel Cell Untuk Model iX5 Hidrogen

Artikel Terkait:

Rekomendasi Hotel Di Puncak yang Dekat dengan Tempat Wisata
Rekomendasi Hotel di Puncak Dekat Tempat Wisata
Hotel di Jakarta
7 Rekomendasi Hotel Bintang 5 di Jakarta: Dijamin Mewah
Daftar 7 Hotel di Belitung yang Menyediakan Fasilitas Spa
Rekomendasi hotel di Bangka
Bikin Mata Seger: Ini dia 7 Hotel di Bangka yang Elok dengan Pemandangan Pantai
hotel di Lampung
Seru, Seger: Ini Dia 7 Hotel di Lampung yang Ada Kolam Renang
hotel di Bengkulu
7 Hotel di Bengkulu Dekat Kawasan Wisata Dengan Harga Murah

Favicon tmtimes new

the Monkey Times

Kontribusi
Kirim Surat

The Monkey Times adalah media digital yang dikelola Rotasi Media Bahagia

Bagikan artikel ini