Rekomendasi Jam Tangan Wanita yang Lagi Trend 2021

Mulai dari merk jam tangan terbaik seperti Alexandre Christie, Alba, hingga Daniel Wellington.


rekomendasi jam tangan wanita

Rekomendasi jam tangan wanita yang lagi trend. (Foto : Getty Images lewat Canva Pro)

Diterbitkan:

the Monkey Times – Jam tangan tidak hanya menjadi penunjuk waktu, tapi juga aksesori yang dapat melengkapi penampilan pria dan wanita.

Namun, pemilihan jam tangan ternyata harus disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter penggunanya supaya menarik saat dipakai.

Lalu, bagaimana cara memilih produk ini agar tepat? Guna memudahkan Anda, berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi jam tangan yang sedang populer khusus untuk wanita.

Mulai dari merk jam tangan terbaik seperti Alexandre Christie, Alba, hingga Daniel Wellington.

Dengan informasi ini, Anda akan lebih mudah dalam mencari jam tangan wanita yang lagi trend 2021. Simak pembahasan selengkapnya.

Pentingnya Jam Tangan Untuk Kebutuhan Fashion

Pada masa sekarang, masyarakat modern begitu memperhatikan penampilan dan fashion.

Untuk menyempurnakan penampilan orang-orang tidak akan melewatkan jam tangan yang menjadi aksesoris wajib.

Jam tangan biasanya digunakan ketika mendatangi suatu acara ataupun saat keluar bertemu banyak orang, Sangat mampu menunjang penampilan sehingga setiap orang paling tidak mempunyai 1 buah jam tangan.

Produk Rekomendasi Jam Tangan Wanita Populer

Sebagian kaum wanita menganggap bahwa jam tangan adalah aksesoris yang wajib dimiliki, entah itu karena fungsinya atau hanya sebagai penunjang fashion saja.

Hal ini membuat beberapa merk ternama bersaing dalam mengembangkan inovasi baru seiring dengan perkembangan dunia fashion.

Nah, jika Anda sedang mencari model jam tangan wanita yang sedang ngetren, berikut ada 7 referensi merk dengan keunggulannya masing-masing.  

Daniel Wellington Petite Ashfield

Hadir dengan ukuran minimalis yang elegan, jam Daniel Wellington Petite Ashfield sangat populer.

Siapa sih yang tidak kenal dengan merk jam tangan satu ini? Hampir semua penggiat fashion pasti mengetahuinya.

Daniel Wellington Petite Ashfield terlihat menarik dengan diameter lebih kecil, tipis, dan desain yang minimalis, sehingga cocok dikenakan saat acara formal maupun santai.

Untuk fitur jam sendiri sudah water resistant 3 ATM dengan jenis strap stainless steel (press mesh).

Dijual dengan harga mulai dari Rp. 2.550.000. Cukup mahal, namun dapat menyempurnakan fashion.  Anda tidak boleh melewatkan produk satu ini.

Baca Juga:  Merk Vitamin C Untuk Ibu Hamil Terbaik dan Aman

Alba Signa

Tampil beda dengan jam tangan keluaran Alba Signa yang menawarkan desain jam dengan posisi crown unik.

Sangat direkomendasikan untuk Anda yang bosan dengan desain jam pada umumnya.

Jika biasanya posisi crown diletakkan pada angka tiga, maka pada jam ini ada pada angka dua. Hampir semua bagiannya ditutupi oleh warna silver yang mewah, sehingga kesannya lebih eksklusif dari jam biasa.

Alba Signa memiliki diameter 34 mm. Kelebihannya ada bada jenis strap yangs udah stainlees steel, water resistant 5 Atm, dan ada penunjuk tanggal. Dijual dengan harga mulai dari Rp. 858.000.

Alexandre Christie Ladies White Dial Stainless Steel

Jam tangan wanita merk Alexandre Christie bisa menjadi alternatif untuk Anda yang suka menggunakan waktu secara efisien.

Dilengkapi dengan chronograph yang dapat menginformasikan tangan sehingga Anda akan lebih mudah menyusun jadwal presisi.

Desain jam ini terlihat mewah dan elegan dengan adanya butiran kristal di bezel. Para wanita akan terlihat lebih feminim saat menggunakannya.

Alexandre Christe Ladies White Dial Stainlesss Steel dijual seharha Rp. 1.007.000. Dengan harga tersebut Anda dapat memiliki jam tangan yang sudah water resistant 3 ATM dan chronograph.

Sophie Martin Mewyna Black

Desain all black pada jam tangan ini dapat memunculkan sisi misterius dalam diri Anda. Saat memakai Sophie Martin Mewyna Black, Anda dapat membuat orang lain menjadi lebih penasaran.

Sudah water resistant 3 ATM dan stainless steel. Jam tangan ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 391.930.

EIGER Sneffels Watch

Brand lokal ternama di Indonesia EIGER ternyata juga mengeluarkan produk jam tangan yang memiliki desain menari.

EIGER Sneffels Watch, bisa memberi kesan lebih sporty kepada penggunanya. Jam tangan ini sudah anti air, sehingga siap menemani aktivitas snorkeling Anda.

Selain itu juga ada fitur alarm yang berfungsi sebagai pengingat, sehingga Anda tidak perlu lagi bergantung pada alarm smartphone.  Anda dapat membelinya dengan harga Rp. 449.000.

Fitbit Inspire 2

Saat ini di kalangan masyarakat kita sedang ngetren gaya hidup sehat. Jika Anda melakukan hal yang sama, maka dapat menggunakan jam Inspire 2 yang bisa menambah semangat berolahraga.

Fitbit Inspire 2 merupakan smartwatch yang dapat menunjang gaya hidup sehat Anda dengan fitur super lengkapnya. Seperti fitur goal based exercise yang bisa membantu mencapai tujuan hingga lima belas jenis olahraga.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Lampu Tidur buat yang Susah Tidur

Selain itu Fitbit Inspire 2 juga dilengkapi dengan pendeteksi detak jantung hingga kalender menstruasi. Dapatkan jam tangan ini dengan harga Rp. 1.899.000.

Casio Baby-G G-Lide

Tampil lebih sporty dan stylish dengan jam tangan Casio Baby-G G-Idle yang memiliki fitur-fitur menarik.

Jam tangan ini direkomendasikan untuk para wanita yang gemar berselancar karena sangat cocok untuk kegiatan di atas air.

Warna dan desain yang hadir dalam berbagai pilihan membuat Casio Baby-G G-Idle banyak diminati.

Produk ini bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang butuh jam tangan sporty dan kuat. Harga Casio Baby-G- G-Lide dijual mulai dari Rp. 1.649.000.

Cukup banyak bukan pilihan jam tangan trendy yang bisa dijadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan fashion. Langsung saja pinang sesuai selera.

Temukan artikel menarik lainnya di topik: jam tangan wanita, jam tangan wanita trend 2021, panduan belanja

KOMENTAR

Demi etika berkomentar yang baik, segala macam komentar bernada kebencian, rasisme dan serangan terhadap keyakinan orang lain, akan dihapus. Kamu bisa menyimak bagaimana data komentar pembaca diproses, dengan mengeklik tautan berikut ini.

artikel Terkait

Artikel Terbaru