Kami mungkin menerima komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan lewat tautan afiliasi yang termuat di beberapa jenis konten yang diterbitkan pada topik/kategori tertentu. Pelajari selengkapnya.

Topik: Jelajah

5 Rekomendasi Hotel Murah Lembang di Bawah 200 Ribu

Liburan budget pas-pasan tidak jadi masalah ketika tepat memilih penginapan.


Cikole Lembang

Pemandangan di Cikole Lembang (Foto : Twitter)

Oleh: Redoni
Diterbitkan:

the Monkey Times – Untuk kamu yang sedang berencana liburan ke Lembang dan hanya modal tipis, tentunya kamu harus mencari dan menemukan hotel murah Lembang yang harganya sangat terjangkau.

Iklan

Sebenarnya ada banyak beberapa tempat yang menghadirkan penawaran harga yang murah dan bisa kamu dapatkan dengan mudah, menariknya lagi dekat beberapa tempat wisata andalan. 

Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan beberapa referensi penginapan yang sangat pas dan cocok untuk dipilih.

Iklan

Soal harganya pun dibawah 200 ribu rupiah dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan untuk dicoba.

Nah, penasaran kan mengenai beberapa tempatnya? Simak yuk penjelasan lengkapnya. 

Iklan

Hotel Murah Lembang untuk Liburan Low Budget 

Saung Balibu 

Jika kamu ingin penginapan yang nyaman dan strategis, mungkin kamu bisa langsung berkunjung ke Saung Balibu.

Dapat dibilang tempat ini termasuk yang pas dan tepat, terutama jika kamu kesananya bersama-sama dengan rombongan.

Mengenai fasilitasnya pun sangat lengkap dan cocok dengan penawaran harga yang diberikan. 

Soal harganya sendiri Saung Balibu menawarkan antara 189 ribu – 200 ribu rupiah tergantung dari permintaan yang diinginkan.

Kamarnya juga terasa sangat nyaman, tersedia Wi-Fi, TV, AC, dan meja makan yang besar.

Belum lagi tempat tersebut juga menyediakan tempat khusus untuk membuat teh atau kopi, sehingga benar-benar memenuhi kebutuhan. 

Bahkan, untuk kamu yang ingin liburan juga tempatnya sangat berdekatan pada beberapa objek wisata, sekitar 3 kilometer saja Anda sudah bisa ke Taman Maribaya, Observatorium Bosca, dan Kampung Cikidang. 

RedDoorz Sersan Bajuri 

Tempat penginapan yang bisa kamu pilih berikutnya itu adalah RedDoorz Sersan Bajuri, hotel ini memang sudah lama dikenal dan memberikan harga yang miring untuk dinikmati.

Menariknya lagi tempat tersebut juga memberikan beberapa pilihan objek wisata yang lengkap dan banyak untuk dikunjungi, sehingga tidak jauh kemana-mana. 

Jarak 1 kilometer saja kamu sudah bisa berkunjung ke Pertapaan Karmel OCD dan sekitar 3 kilometer bisa berkunjung ke Museum Barli.

Apalagi untuk kamu yang ingin nongkrong dan ngopi, dekat dengan penginapan tersebut kamu bisa menemukan dan berkunjung ke Morning Glory Coffee Estate. 

Segi fasilitas yang diberikan, tentunya berdasarkan dari standar RedDoorz yang menyediakan AC, Wi-Fi gratis, kamar tidur nyaman, air mineral, dan mesin khusus untuk buat teh atau kopi.

Harganya sendiri mulai dari 96 ribu rupiah per malamnya. Bagaimana sangat terjangkau kan? Langsung saja pesan apabila kamu ingin pergi ke Lembang. 

Lingga Guest House

Rekomendasi penginapan murah yang bisa kamu coba di Lembang adalah Lingga Guest House.

Lokasinya pun terbilang sangat strategis dan tidak begitu jauh dengan Observatorium Bosca yang berjarak hanya 1,9 kilo saja.

Apabila kamu ingin menginap dan berdekatan dengan objek wisata tersebut, guest house satu ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. 

Dari segi fasilitasnya juga terbilang lengkap dan tidak perlu diragukan lagi, karena menyediakan dua kasur single yang nyaman, tersedia dua kamar mandir, AC, dan TV.

Tentunya tempat ini terbilang nyaman dan menarik untuk dicoba. Apalagi harganya pun sangat terjangkau, hanya 168 ribu saja kamu sudah bisa menikmati sekitar Lembang. 

Lokasi lengkapnya terletak di Jl. Jayagiri No.50 Lembang, Bandung atau langsung saja cari lewat Google Maps untuk mempermudah saja. 

Hotel 68 

Pilihan hotel yang murah dan sangat terjangkau bisa kamu pilih untuk bermalam di Lembang bisa mencoba langsung ke Hotel 68.

Disana terdapat penginapan dengan 3 tipe kamar yang nyaman dan bersih. Fasilitasnya pun terbilang lengkap dan pas untuk Anda coba, apalagi jika ingin irit, Hotel 68 bisa menjadi pilihan yang menarik. 

Harga yang diberikan pun sekitar 130 ribu rupiah dengan kelengkapan seperti AC, TV, perlengkapan mandi, air mineral, dan sebagainya.

Dapat dikatakan tempat ini layak untuk kamu coba, apalagi wilayahnya sangat strategis, sekitar 1 kilo saja kamu sudah bisa berkunjung atau wisata ke Kampung Gajah Wonderland. 

Lokasi hotel 68 terletak di Jl. Raya Lembang Km 12, No. 68, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung atau bisa telepon ke (022) 2787625. 

Imah Seuri Syariah 

Apabila kamu sedang mencari dan tertarik untuk mencoba penginapan dengan konsep suasana rumah yang unik bisa berkunjung atau bermalam di Imah Seuri Syariah.

Apalagi lokasinya sendiri masih sangat asri dan berada diatas ketinggian yang pas. Dengan demikian, pada malam hari kamu dan rombongan bisa menikmati suasana yang menenangkan. 

Ditambah juga dengan gemerlap lampu kota dari atas ketinggian dan suhu malam hari khas pegunungan membuat kamu betah tinggal disana.

Harganya sendiri sangat cocok untuk kamu coba, hanya 143 ribu rupiah saja kamu bisa bermalam disana. Lokasinya terletak di Pasir Citiis, Desa Cihanjuang Rahayu, Bandung. 

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Lembang? Apalagi dengan penawaran hotel murah di Lembang yang bisa bikin kantong aman dan liburan menyenangkan. 

1637809467 LMqn9WyiH4rRRXbPuXboe1tYL1EqK5ei
Temukan artikel menarik lainnya di topik: tempat wisata di Bandung, wisata jawa barat