Kami mungkin menerima komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan lewat tautan afiliasi yang termuat di beberapa jenis konten yang diterbitkan pada topik/kategori tertentu. Pelajari selengkapnya.

Topik: Film

Rekomendasi Film Horor Netflix yang Wajib Kamu Tonton

Jangan lupa ketika menonton siapkan cemilan dan tempat yang nyaman.


Film horor Netflix

Tampilan orang nonton film (Foto : Perinjo/ Canva Pro)

Diterbitkan:

the Monkey Times – Menonton film adalah cara paling ampuh untuk mengusir rasa bosan. Tapi, sekarang sedang pandemi, bioskop di beberapa daerah masih belum diizinkan untuk buka.

Iklan

Bagi kamu yang haus dengan film-film berkualitas, bisa nonton di Netflix. Layanan streaming ini memiliki daftar film yang tidak kalah keren dengan yang ada di bioskop.

Bahkan, ada genre film horror yang wajib sekali kamu tonton. Apa saja film horor Netflix? Simak ulasannya dalam artikel ini, ya. 

Iklan

Rekomendasi Film Horor Netflix 

Jika kamu memang penyuka film horor dari Netflix, berikut ini adalah rekomendasinya: 

The Blackout’s Daughter 

Film yang dirilis pada tahun 2015 dan disutradarai oleh Oz Perkins ini menceritakan dua gadis remaja yang berada di asrama sekolah.

Iklan

Mereka tertinggal di asrama tersebut untuk menghabiskan masa liburan musim dingin. Keduanya pun harus bertahan hidup di tengah kekuatan jahat yang mengancam.

Meski film ini mempunyai plot yang lambat, tapi kamu akan menikmati jump scare yang tidak murahan. Bahkan backsound yang digunakan sangat mendukung suasana horror.

In The Tall Grass 

In The Tall Grass adalah film yang bercerita tentang Becky DeMuth dan Cal DeMuth yang terjebak sebuah rawa-rawa misterius di daerah Kansas.

Tidak hanya terjebak, Becky dan Cal pun terpisah. Mereka pun berusaha mencari satu sama lain.

Tapi, disinilah terror berlangsung. Ada yang tidak beres di rawa dengan daun-daun tinggi. Lalu, apakah Becky dan Cal bisa bertemu? Cari tahu di Netflix kisah mereka berdua. 

Emelie 

Film ini bercerita tentang 3 orang anak yang ditinggal orang tua mereka ke luar kota. Lalu, ketiga anak ini pun diasuh oleh Anna Sarah Bolger yang dimintai tolong untuk menjadi baby sitter.

Pada awalnya, ketiga anak ini merasa senang, karena Anna sangatlah baik dan memperbolehkan tiga bersaudara ini untuk melakukan hal-hal yang dilarang ketika orang tua mereka. 

Tapi, mendadak Anna berubah. Ia seperti menjadi seorang psikopat yang sangat jahat. Lalu, bagaimana nasib tiga anak yang diasuh Anna? 

The Witch 

Dari judulnya saja sudah bisa terlihat bahwa film ini menyeramkan. Bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di hutan yang berada di New England.

Kisah keluarga ini dimulai dari sang anak yang bernama Thomasin. Ia bermain petak umpet bersama Samuel. Tapi, mendadak Samuel menghilang dan tidak diketahui keberadaannya. 

Terungkaplah bahwa Samuel telah diculik oleh seorang penyihir yang menggunakannya sebagai bagian dari ritual.

Dari sini terror pun terus menghantui keluarga Thomasin. Satu persatu dari anggota keluarga dihantui oleh Sang Penyihir yang akan menculik serta membunuh mereka. 

The Autopsy of Jane Doe 

Nah, film yang satu ini sangat wajib untuk kamu tonton. Dirilis pada tahun 2016, The Autopsy if Jane Doe bercerita tentang Tommy serta Austin Tilden yang merupakan ayah dan anak, harus melakukan otopsi ke mayat yang tidak dikenal.

Dari sinilah banyak sekali kejadian yang tidak masuk akal. Terror pun mereka rasakan selama proses otopsi. Setelah ditelusuri ternyata mayat tersebut memiliki hubungan dengan praktek ilmu hitam. 

Green Room 

Genre sebenarnya dari film ini adalah horror thriller. Dalam film ini menceritakan sebuah band punk yang diundang manggung di sebuah bar di tengah hutan.

Pat, Reece dan Tiger yang merupakan anggota dari band tersebut harus merasakan hal yang menyeramkan. 

Selepas mengisi acara, Pat kembali ke Green Room yang menjadi ruang tunggu mereka. Secara tidak sengaja, Pat melihat adegan pembunuhan terhadap seorang perempuan bernama Emily.

Karena kejadian ini, Pat dan kawan-kawan pun disekap di Green Room. Selama disekap, mereka mengalami beberapa terror mencekam. 

A.M.I 

Film ini dirilis pada tahun 2019 dan merupakan salah satu genre horror yang wajib kamu tonton. Bercerita tentang seorang anak yang bernama Cassie.

Ia adalah seorang anak yatim yang merasa sangat kesepian. Untuk membuang rasa kesepiannya, Cassie membuat aplikasi bernama A.M.I di ponsel dan menjadikannya seorang teman. 

Hubungan antara Cassie dan A.M.I ini sangatlah erat, bahkan secara emosional keduanya tidak terpisahkan. Hingga akhirnya A.M.I memberikan bisikan kepada Cassie untuk membunuh orang-orang yang telah menyakitinya. 

Train to Busan 

Film horror terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya adalah Train to Busan. Bercerita tentang Seok Woo dan putrinya yang bernama Soo An.

Seok Woo adalah seorang workaholic dan ingin mengajak putrinya untuk mengunjungi sang ibu di Busan dengan menggunakan kereta.

Tapi, ternyata virus zombie masuk ke kereta tersebut. Akhirnya Seok Woo, Soo An serta penumpang lainnya harus berusaha bertahan dari virus zombie yang sudah menginfeksi sebagian penumpang. 

Itulah beberapa film horor Netflix yang wajib kamu tonton. Jangan lupa ketika menonton siapkan cemilan dan tempat yang nyaman. Karena tayangan horor ini bisa bikin kamu merinding. 

1637809467 LMqn9WyiH4rRRXbPuXboe1tYL1EqK5ei
Temukan artikel menarik lainnya di topik: Rekomendasi Film Netflix