Kami mungkin menerima komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan lewat tautan afiliasi yang termuat di beberapa jenis konten yang diterbitkan pada topik/kategori tertentu. Pelajari selengkapnya.

Newcastle Vs Tottenham, Sanggupkah Klub Sultan Bangkit?

Dalam laga ini, The Magpies mendapatkan perhatian lebih apakah mampu bangkit setelah berhasil menyelesaikan masalah kepemilikan baru-baru ini.


Newcastle Vs Tottenham

Stadion sepakbola (Foto: Kalawin/Canva Pro)

Diterbitkan:

the Monkey Times – Pertandingan pekan kedelapan telah dimulai. Satu pertandingan yang akan menarik banyak perhatian adalah antara Newcastle vs Tottenham.

Iklan

Pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2021 pada pukul 22.30 WIB di St. James’ Park. 

Dalam laga ini, The Magpies mendapatkan perhatian lebih apakah mampu bangkit setelah berhasil menyelesaikan masalah kepemilikan baru-baru ini.

Iklan

Meski begitu, Tottenham juga mendapatkan pertanyaan yang sama, apakah bisa mencetak kemenangan lagi setelah melawan Aston Villa dimana sebelumnya sempat menelan kekalahan 3 kali berturut-turut.

Rangkuman Pertandingan Terakhir Newcastle United 

Mendapatkan angin segar dengan pemilik baru, Newcastle United sepertinya berharap akan mendapatkan kemenangan dalam pertandingan melawan The Spurs.

Iklan

Mengingat bahwa mereka adalah salah satu tim atas yang belum mendapatkan kemenangan sepanjang laga pembuka di Liga Inggris.

Belum lagi, pada pertandingan terakhir melawan Wolverhampton Wanderers mengalami kekalahan dengan skor akhir 2-1. 

Pada laga melawan Wolverhampton Wanderers, Newcastle berhasil memperoleh kesempatan 48% penguasaan bola dengan 8 kali percobaan tembakan.

2 di antara 8 percobaan tersebut pun berhasil mengenai sasaran. Jeff Hendrick adalah pemain yang berhasil mencetak gol tunggal untuk Newcastle pada menit ke 41. 

Tim lawan Wolverhampton Wanderers, berhasil menciptakan 7 kesempatan untuk menjebol gawang The Magpies.

3 tembakan dari kesempatan tersebut berhasil mengenai sasaran. Pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers adalah Hee Chan Hwang yang berhasil membobol 2 kali gawang Newcastle pada menit 20 dan 58. 

Dari pertandingan yang sudah dilalui oleh Newcastle pada musim ini, sepertinya memang sering kebobolan dalam 5 laga yang telah berlangsung.

Walaupun, tim ini berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingannya. Dengan hasil ini, tentu saja banyak penggemar yang bertanya-tanya, apakah Newcastle akan berhasil keluar dari lubang atau aka nada harapan ketika melawan Tottenham. 

Rangkuman Pertandingan Akhir Tottenham Hotspur 

Pada pertandingan terakhir melawan Aston Villa, The Spurs memang berhasil menjadi pemenang dengan skor akhir 2-1.

Hal ini merupakan pencapaian mereka yang cukup baik setelah kalah 3 kali berturut-turut sebelumnya. Saat ini, posisi Tottenham Hotspur dalam klasemen berada di tengah dengan poin 12. 

Laga pertemuan Tottenham dengan Aston Villa, The Spurs berhasil mendapatkan penguasaan bola sebesar 57%.

Dengan berhasil menembakan ke gawang Aston Villa 17 kali dan 7 di antaranya berhasil mengenai sasaran.

Pierre-Emile Højbjerg adalah satu-satunya pemain yang berhasil menyumbangkan satu gol untuk Tottenham. 

Aston Villa yang juga melakukan pertahanan hebat harus takluk, meski mendapatkan kesempatan 13 kali menembakan bola ke gawang, tapi hanya 3 yang tepat sasaran.

Ollie Watkins adalah pencetak gol untuk Aston Villa, di mana Matt Targett malah menyumbangkan satu gol untuk Tottenham setelah menembakan gol ke gawang sendiri (gol bunuh diri).

The Spurs terbukti sukses melakukan penyerangan pada 6 pertandingan yang telah dijalani, di mana mereka telah berhasil mencetak 12 gol.

Hanya saja, Tottenham sepertinya harus meningkatkan lini belakang, karena dari 6 pertandingan selalu kebobolan. Hal ini tentu menjadi fokus yang harus diperbaiki dalam bertanding dengan Newcastle. 

Rangkuman Pertandingan Terakhir Newcastle vs Tottenham 

Pertemuan antara keduanya pun cukup mendapatkan perhatian. Dari tahun 2018, Newcastle United hanya berhasil menang 1 kali dan Tottenham sebanyak 3 kali, lalu hasil seri didapatkan 2 kali.

Dari rangkuman singkat tersebut, terbukti bahwa The Spurs masih memegang kendali kuat karena berhasil unggul dari kemenangan yang didapatkan. 

Dari seluruh pertandingan tersebut, kedua tim berhasil mencetak 15 gol dengan 6 merupakan dari Newcastle United dan 9 sisanya dihasilkan oleh Tottenham.

Dalam laga terakhir di tanggal 4 Maret 2021, pertandingan berhasil diakhiri dengan skor imbang yaitu 2-2. 

Di laga tersebut, The Magpies berhasil mendapatkan penguasaan bola sebesar 41% dengan 22 tendangan ke gawang dan hanya 6 saja yang berhasil tepat sasaran.

Joelinton dan Joe Willock adalah pencetak gol untuk Newcastle pada menit 28 dan 85.

Sedangkan Tottenham Hotspur mendapatkan kesempatan 11 kali tendangan ke gawang dan 5 tembakan berhasil mengenai sasaran.

Harry Kane adalah satu-satunya pemain yang berhasil mencetak dua gol untuk Tottenham yaitu pada menit 30 dan 34. 

Berita dari Newcastle dan Tottenham 

Untuk pemain yang akan diturunkan, sepertinya Newcastle akan tetap menurunkan hampir seluruh pemain terbaik.

Hanya saja Callum Wilson dipastikan tidak akan turun karena mengalami cedera. Sedangkan Untuk Tottenham, sepertinya harus memikirkan dengan seksama dalam penyusunan pemain.

Mengingat bahwa Steven Bergwijn tidak akan turun karena mengalami cedera kaki. Belum lagi Ryan Sessegnon yang terkena knock. 

Prediksi The Magpies vs The Spurs 

Dari rangkuman di atas, bisa diprediksikan bahwa Newcastle sepertinya akan susah sekali mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur.

Sedangkan tingkat kemenangan untuk Tottenham cukup besar dalam pertandingan ini, meski ada beberapa pemain yang tidak akan ikut berlaga. 

Demikianlah prediksi dari Newcastle vs Tottenham yang jika dilihat dari data, The Spurs mempunyai kesempatan besar untuk kembali mencetak kemenangan dalam Liga Inggris minggu ini. 

1637809467 LMqn9WyiH4rRRXbPuXboe1tYL1EqK5ei
Temukan artikel menarik lainnya di topik: Berita sepakbola, Prediksi Newcasttle VS Totenham