Kami mungkin menerima komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan lewat tautan afiliasi yang termuat di beberapa jenis konten yang diterbitkan pada topik/kategori tertentu. Pelajari selengkapnya.

Jelang Pertandingan Everton Vs West Ham, Siapa yang Akan Menang?

Everton yang ingin mempertahankan rekor tidak terkalahkan sepanjang musim dan West Ham yang harus bisa berhasil mendapatkan poin. 


Everton vs West Ham

Pemain bola siap bertanding. (Foto : Halfpoint/Canva Pro)

Diterbitkan:

the Monkey Times – Premier League sepertinya sudah semakin memanas. Pada 17 Oktober 2021 nanti akan ada pertarungan antara Everton vs West Ham.

Iklan

Kick off akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB dan pertandingan diadakan di Goodison Park.

Everton yang akan main di rumah mereka, maka sudah pasti mereka akan bertanding habis-habisan melawan West Ham.

Iklan

Meski The Toffees sedang dalam performa terbaik, tapi West Ham bukanlah lawan yang enteng.

Everton tetap harus waspada untuk tetap menahan pergerakan West Ham. Lalu, bagaimana prediksi pertandingan yang akan diadakan minggu ini? Siapa yang akan menang? Mari kita lihat pembahasannya. 

Iklan

Rangkuman Pertandingan Terakhir Everton 

Pada pertandingan terakhir, Everton berhasil menahan Manchester United dengan score imbang yaitu 1-1.

Presentasi penguasaan bola oleh Tim Toffees pada pertarungan lawan MU adalah sebesar 28%.

Sebanyak 12 kali percobaan ke gawang lawan yang telah ditendangkan Everton, di mana dua di antaranya berhasil mengenai sasaran. 

Pemain Everton yang mencetak gol ke gawang Manchester United adalah Andros Townsend.

Sedangkan dari Manchester United yang mencetak gol adalah Anthony Martial pada menit ke 43. Saat pertandingan ini, MU berhasil mendapatkan 13 kali kesempatan menembak ke gawang Everton dan 6 di antaranya berhasil mengenai sasaran. 

Dari 6 pertandingan yang sudah dihadapi, Everton yang sekarang dipegang oleh Rafael Benitez telah berhasil mencetak gol sebanyak 10 kali. Pencapaian inilah yang membuat presentasi kemenangan untuk Everton sangat tinggi dalam pertandingan melawan West Ham Minggu malam. 

Rangkuman Pertandingan Terakhir West Ham 

Pada pertandingan terakhir, West Ham United harus takluk 1-2 saat melawan Brentford.

Hasil akhir dari pertandingan tersebut, membuat West Ham akan bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan melawan Everton. 

Di pertandingan melawan Brentford, West Ham sebenarnya bermain dengan bagus. Penguasaan bola dari West Ham mencapai 60%.

Bahkan berhasil mendapatkan kesempatan 18 kali untuk menjebol gawang Brentford, di mana 5 tembakannya tepat sasaran.

Jarrod Bowen adalah pemain yang berhasil mencetak gol tunggal untuk West Ham pada menit ke 80. 

Brentford dalam melawan West Ham hanya berhasil mendapatkan 13 kali percobaan tendangan langsung ke gawang dan 6 di antaranya tepat sasaran.

Bryan Mbeumo dan Yoane Wissa adalah pencetak gol untuk Brentford dan berhasil membawa tim mereka menang.

Selama 6 pertandingan pada musim Liga Premier tahun ini, West Ham berhasil mendapatkan 9 gol. Tim Hammer pun juga selalu berhasil menghasilkan gol di setiap pertandingannya. 

Rangkuman Pertandingan-pertandingan Everton vs West Ham 

Apabila ditinjau dari pertandingan terakhir antara keduanya hingga tahun 2019, Everton berhasil menang dalam 4 pertandingan dan West Ham hanya menang dalam 1 pertandingan. Sedangkan 1 pertandingan berakhir dengan skor seri. 

Dari seluruh pertandingan tersebut, kedua tim berhasil mencetak total 13 gol di antaranya adalah 10 di antaranya dihasilkan oleh Everton dan 3 dihasilkan oleh The Hammers.

Di pertandingan terakhir yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2021, West Ham United harus mengakui kekalahan dari Everton dengan skor akhir 0-1. 

Di pertemuan terakhir mereka, The Hammers mampu menguasai bola sebanyak 68%, dengan 11 kali percobaan tembakan ke gawang. Hanya saja dari 11 kesempatan tersebut, tidak ada satupun yang dapat mengenai sasaran. 

Sedangkan The Toffees berhasil mendapatkan 9 kali kesempatan tembakan ke gawang West Ham dan 3 di antara percobaan tersebut berhasil mengenai sasaran.

Dominic Calvert-Lewin adalah pencetak gol untuk Everton yang menjadi gol tunggal dalam pertandingan tersebut. 

Kondisi Pemain Everton dan West Ham 

Untuk pemain yang akan diturunkan kedua tim sepertinya tidak banyak masalah. Everton masing sanggup menurunkan beberapa pemain andalan mereka, hanya saja Calvert-Lewin tidak bisa ikut bermain karena mengalami cedera.

Sedangkan Alex Iwobi masih diragukan apakah akan diturunkan oleh Rafael Benitez pada pertandingan melawan West Ham nanti. 

Sedangkan untuk The Hammers, David Moyes tidak mendapatkan kesulitan apapun. Di mana ia akan menurunkan skuad utama pada pertandingan ini. Karena tidak ada pun pemain yang bermasalah akan kesehatan. 

Prediksi Pertandingan Everton vs West Ham 

Dari rangkuman yang ada dan catatan pertandingan terakhir antara kedua tim. Bisa disimpulkan bahwa kedua tim akan kesulitan mencetak gol dalam pertandingan yang akan datang.

Tapi ada kesempatan sebesar 45% untuk kemenangan Everton dan 10% untuk kemenangan West Ham.

Banyak juga yang memprediksi bahwa pertandingan ini akan berakhir seri dengan chance sebesar 45%.

Demikianlah pembahasan jelang pertandingan antara Everton vs West Ham. Dalam pertandingan ini sepertinya akan terjadi pertempuran sengit yang akan membuat kedua pendukung tim tersebut berdebar.

Apalagi dengan Everton yang ingin mempertahankan rekor tidak terkalahkan sepanjang musim dan West Ham yang harus bisa berhasil mendapatkan poin. 

1637809467 LMqn9WyiH4rRRXbPuXboe1tYL1EqK5ei