Connect with us

Hi, what are you looking for?

iklan
iPhone-12-pro
iPhone-12-pro
Seorang pria menggunakan iPhone 12 Pro. (Foto: Prathan Chongruangsak lewat Canva Pro)

DigiDay

Mulai Hari Ini iPhone 12 sudah Bisa Dibeli di Indonesia

Setelah dirilis pada Oktober silam, Apple mulai hari ini menjual iPhone 12 di Indonesia. Berikut informasi harganya.

the Monkey Times – Perangkat smartphone Apple paling gres, iPhone 12 kini sudah mampir Indonesia.

Artinya mulai hari ini Anda yang berminat dengan ponsel tersebut bisa membelinya langsung dari penjual resmi di tanah air.

Momen dijualnya iPhone 12 di Indonesia terbilang cepat, mengingat perangkat tersebut baru diumumkan Apple pada Oktober silam. Praktis hanya dua bulan waktu yang dibutuhkan sampai iPhone 12 sampai ke Indonesia.

Sama seperti perangkat iPhone 12 yang dijual di Barat, Apple menawarkan ponsel terbarunya itu dalam empat varian. Bila varian tertinggi dipegang tipe iPhone 12 Pro Max dan iPhone 12 Pro, varian terendah yang ditawarkan Apple terdiri dari iPhone 12 Mini dan iPhone 12.

Penggemar Apple di Indonesia bisa membeli iPhone 12 di sejumlah gerai yang berada di bawah naungan jaringan Erajaya, termasuk Eraspace, Urban Republic, iBox, dan Erafone.

Harga iPhone 12 Indonesia

Empat varian iPhone 12 ditawarkan dengan harga yang berbeda satu sama lain. Jadinya budget yang Anda keluarkan nantinya akan bervariasi, sesuai dengan preferensi Anda.

  • Harga iPhone 12

Tipe ini merupakan yang paling “rendah” diantara varian iPhone lainnya. Varian iPhone 12 256GB dijual dengan harga Rp 17,9 juta. Sedangkan varian lain 128GB dijual di harga Rp 16,49 juta. Dan yang paling rendah, yakni 64GB dijual di harga Rp 14,9 juta.

  • Harga iPhone 12 Mini

Tipe ini mengandalkan mekanisme bodi yang kompak, jadi lebih kecil dimensinya dan pastinya lebih mudah dimasukkan ke dalam kantung celana.

Varian iPhone 12 Mini 256GB dijual Rp 15,9 juta. Sedangkan 128GB dijual Rp 14,49 juta. Varian dengan penyimpanan terkecil, 64GB dijual Rp 12,9 juta.

  • Harga iPhone 12 Pro

Yang namanya “Pro” selalu lebih baik ketimbang saudaranya dari varian lain. Di Indonesia ada tiga varian iPhone 12 Pro yang ditawarkan.

Perangkat iPhone 12 Pro 512 GB dijual Rp 24,9 juta. Sedangkan varian 256Gb dijual Rp 20,9 juta. Tipe dengan penyimpanan 128GB dijual di harga Rp 18,49 juta.

  • Harga iPhone 12 Pro Max

Ini adalah varian tertinggi iPhone 12, dengan layar yang ukurannya lebih besar ketimbang saudara-saudaranya. Dengan bentangan layar 6,7-inci, perangkat ini tergolong tidak ramah ketika dimasukkan ke kantong celana.

Varian iPhone 12 Pro Max 512Gb dijual Rp 26,9 juta. Versi 256GB dijual Rp 22,69 juta. Dan varian 128GB dijual Rp 20,49 juta.

Sebagai referensi tambahan sebelum membeli iPhone 12 Indonesia, Anda bisa membaca tulisan lain tentang ponsel tersebut melalui tautan berikut:

Menangkap perbedaan iPhone 12 dan 12 Pro

Berita
Written By

Tugas saya menulis berita. Titik.

Artikel Menarik Lainnya

DigiDay

Sebaiknya Anda memperbarui APKPure ke versi baru, sebelum serangan Trojan jahat menginfeksi perangkat Anda.

DigiDay

Supaya jadi benar, kamu mesti tahu beberapa mitos seputar mengecas baterai hp sepanjang malam. Benarkah buruk bagi smartphone kita?

DigiDay

Di tengah situasi global terkait vaksinasi COVID-19, Facebook takkan memberi ampun bagi para penyebar hoax tentang vaksin.

Ekonomi

Wabah COVID-19 membuat penjualan smartphone secara global menurun pada 2020. Akankah penjualannya naik tahun ini?

DigiDay

Seseorang yang sedang mencari smartphone terbaru, dan penghasilannya di bawah 5 juta per bulan, kemungkinan besar akan mencari handphone yang harganya di bawah 2...

DigiDay

Poco agaknya senang betul melabeli produknya dengan embel-embel "killer". Ketika Poco F1 dirilis pada 2018, perangkat smartphone satu ini dilabeli sebagai flagship killer.

DigiDay

Belantara aplikasi perpesanan bergoyang oleh kabar perubahan Kebijakan Privasi Whatsapp terbaru dimana aplikasi tersebut dikabarkan akan berbagi data penggunanya ke Facebook, perusahaan yang memilikinya.

DigiDay

Signal sempat memperoleh popularitas dadakan. Apa yang membedakan aplikasi tersebut dengan Whatsapp?