Connect with us

Hi, what are you looking for?

IKLAN

Kabar Liga Champions

8 Besar Liga Champions 2019/20: Mimpi Atalanta Pupus di tangan PSG

PSG mengakhiri debut Atalanta di Liga Champions 2019/2020 dengan cara yang dramatis. Dan mungkin cukup menyakitkan.

Atalanta kalah 2-1 dari PSG, dengan cara yang menyesakkan
Foto: Instagram/Champions League

tmtimes.id – Estádio do Sport Lisboa e Benfica – Lisbon, Portugal jadi saksi kekalahan Atalanta atas PSG dalam sebuah pertandingan dramatis yang berlangsung Kamis dini hari (13/08/2020). Atalanta kalah 1-2 dari PSG.

Gol Atalanta dicetak Pašalić di menit 27. Sementara itu dua gol PSG masing-masing dicetak Marquinhos di menit 90 dan Choupo-Moting di menit 93.

PSG hampir saja mendaratkan pukulan untuk Atalanta ketika Neymar bebas membawa bola sendirian. Sayang tembakannya melebar, meski hanya tinggal menaklukkan Sportiello. 

Tak mau kalah, Atalanta gantian mengancam lewat sundulan Hateboer yang berhasil diselamatkan kiper PSG Keylor Navas.

Momen gol yang ditunggu Atalanta akhirnya datang di menit 27. Tendangan first time Mario Pašalić menembus pengawalan Navas. Adalah peran Duván Zapata yang menjadikan gol itu jadi memungkinkan. Liukan manisnya di daerah pertahanan PSG berbuah operan yang dieksekusi Pašalić.

Gol Atalanta itu memancing PSG untuk bermain lebih keluar. Sadar lawannya itu lebih superior di segala lini, termasuk soal kualitas pemain, Atalanta memilih bertahan lebih dalam, sembari sesekali mencoba menyerang balik.

Pertandingan lalu berubah jadi sangat dramatis ketika Neymar membuat gol penyama kedudukan di menit 90. Dia menjebol gawang Atalanta dari jarak dekat. 

Tiga menit kemudian pemain pengganti Maxim Choupo- Moting benar-benar memberikan bencana kepada klub asuhan Gian Piero Gasperini. Walhasil, Atalanta pulang tertunduk. 

Debutan Liga Champions itu gagal lolos ke semifinal. Walhasil, mimpi Atalanta mendulang prestasi gemilang sebagai debutan usai sudah.

Sementara PSG melenggang ke empat besar. Mereka menunggu pemenang laga Atletico vs Leipzig. 

Partai semifinal Liga Champions Eropa antara PSG vs Atletico/Leipzig akan dilangsungkan pada 18 Agustus 2020 di Estádio do Sport Lisboa e Benfica.

Formasi akhir Atalanta vs PSG

Atalanta: Sportiello; Tolói, Caldara, Djimsiti (Palomino 60); Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens (Castagne 82); Pašalić (Muriel 70), A Gómez (Malinovskyi 59); Zapata (Da Riva 82)

Paris: Navas (Rico 79); Kehrer, Thiago Silva, Kimpembe, Bernat; Herrera (Draxler 72), Marquinhos, Gueye (Paredes 72); Sarabia (Mbappé 60), Icardi (Choupo-Moting 79), Neymar

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Inggris

Selain rekor kemenangan, Pep Guardiola juga merayakan hal lain dalam karirnya sebagai pelatih.

Bolaku

Sampai hari ini Robert Lewandowski tercatat mencetak 25 gol di Bundesliga. Terbanyak dibandingkan pemain Eropa lainnya.

Kabar Liga Champions

Hasil pertemuan 1 babak 16 besar Liga Champions menampilkan hasil yang mengejutkan untuk dua tim besar.

Sepakbola Italia

Sementara Juventus dan Milan kalah dari lawan masing-masing, Inter untuk sementara menikmati puncak klasemen Serie A matchday 22.

Sepakbola Italia

Hasil Serie A: tim ibukota AS Roma naik ke peringkat tiga, menggusur Juventus, setelah menang 3-0 atas Udinese.

Sepakbola Inggris

Liverpool kalah 3-1 dari Leicester di pertandingan Liga Premier Inggris matchday 24. Perjuangan semakin berat.

Sepakbola Italia

Di atas kertas, Juventus lebih matang ketimbang Atalanta. Jadi kami rasa mereka lebih layak menang ketimbang rivalnya itu.

Sepakbola Italia

Juventus, Inter dan Milan sama-sama mendapat kemenangan atas lawan-lawannya di matchday 21 Serie A. Tiga tim itu kini bersaing mengejar scudetto.