Connect with us

Hi, what are you looking for?

DigiDay

Google Docs melampaui 1 Miliar Unduhan di Play Store

Angka unduhan sebesar itu jelas bukan sesuatu yang sulit untuk Google Docs, sebuah aplikasi penyunting dokumen yang diperkenalkan pada 2014.

1 miliar unduhan Google Docs di Play Store

the Monkey Times – Rasanya jarang orang yang tidak mengenal Google Docs, apalagi kalau mereka adalah pengguna setia Android. Aplikasi penyunting dan pembuat dokumen itu terlanjut familar dan disukai oleh sebagian besar pengguna Android.

Jadinya tidak mengherankan bila aplikasi tersebut sekarang bergabung ke dalam klub aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 1 miliar kali di Play Store.

Google Docs bergabung dengan dua aplikasi lain, Netflix dan Dropbox yang lebih dulu didaulat sebagai aplikasi yang diunduh sebanyak 1 miliar kali.

tangkapan layar aplikasi Google Docs di Play Store

Butuh waktu enam tahun – sejak 2014 – bagi Google Docs untuk mencapai angka tersebut. Namun setahun lalu, tepatnya pada Oktober 2018, aplikasi tersebut tercatat diunduh sebagai 500 juta kali, menurut Android Police.

Tentu saja selain alasan kepraktisan, fakta bahwa Google Docs terpasang sebagai aplikasi penyunting dokumen bawaan di berbagai perangkat Android tidak bisa dikesampingkan.

Faktor itu rasanya ikut menyumbang peningkatan pesat angka unduhan Google Docs.

Artikel Menarik Lainnya

Hai Indonesia

Kabar terbaru soal banjir yang melanda kota Medan.

Hai Indonesia

the Monkey Times – Pertemuan Tahunan Bank Indonesia (BI) hari ini (Kamis, 3/12/2020) dilaksanakan secara virtual. Dan hasilnya BI memaparkan perlunya stimulus untuk 14...

Kabar Liga Champions

Sementara itu, Inter memperpanjang nafas. Dan Porto lolos menemani Manchster City.

DigiDay

Instagram menginginkan kreatornya untuk terlibat lebih dalam dengan pengguna - dan juga kreator lain - dalam sebuah sesi siaran langsung.