Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jelajah

Keripik Buah Malang Memang Juaranya Oleh-oleh

Ke Malang boleh-boleh aja. Tapi jangan lupa oleh-olehnya.

ilustrasi keripik buah malang
Foto: Getty Images lewat Canva Pro

the Monkey Times – Jika membahas mengenai keripik buah Malang, pikiran Anda pasti langsung olahan buah apel. Menikmati sebungkus keripik apel memang teman terbaik untuk menemani berbagai aktivitas.

Apalagi dengan perpaduan manis dan gurihnya tersebut membuat Anda tidak sadar banyak menghabiskannya. Ditambah ada banyak berbagai varian rasa yang ditawarkan membuat penasaran untuk mencobanya.

Untuk Anda yang sedang berkunjung ke Kota Malang, jangan lupa ya untuk membeli oleh-oleh yang nikmat satu ini.

Membawa oleh-oleh untuk keluarga di rumah akan membuat mereka bisa menikmati juga kota Malang, meskipun tidak ikut perjalanan.

Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi keripik Malang yang enak untuk Anda beli, yuk kita bahas bersama-sama. 

Pilihan Keripik buah Malang

  1. Apple Chip 

Setelah pulang dari liburan itu biasanya akan lebih nikmat untuk bersantai sejenak dan mengobrol bersama anggota keluarga lainnya.

Untuk membuat suasana agar semakin hidup, mungkin sajian apple chip dari Malang bisa menemani bercengkrama Anda bersama keluarga tersebut.

Apalagi ditambah dengan segelas teh panas membuat semuanya terasa lebih nikmat. 

Beberapa varian keripik buah Malang satu ini dikhususkan untuk anak-anak muda, dan dijamin mereka pasti akan lebih menyukainya.

Saat ini ada 5 varian yang bisa Anda coba, jika untuk buah tangan kepada keluarga atau teman, snack ini bisa menjadi pilihan. 

  1. Kingkresh Apel Asli 

Rasa original memang tidak pernah ada lawannya, apalagi jika diolah dan dikemas oleh tangan yang tepat soal perpaduannya tidak akan mengecewakan.

Diproduksi oleh Puri Pangan Lestari, Kingkresh bisa menjadi pilihan oleh-oleh untuk Anda yang berkunjung ke Malang.

Keripik apel Malang yang enak satu ini sudah lama diproduksi sejak tahun 1994 dan pastinya sudah terjamin mutu serta kualitasnya. 

  9 Rekomendasi Wisata Jelajah Goa di Indonesia

Hal menariknya, setelah lebih dari 26 tahun membuat keripik apel. Mereka tetap menawarkan perpaduan rasa asli yang membuat mamah mertua Anda nanti menerima akan semakin cinta. 

  1. Kane-Kane Keripik Apel 

Ketika melakukan perjalanan permasalahan yang sering ditemui sulitnya menemukan camilan yang travel friendly.

Eitts, tenang saja sekarang ini sudah ada Kane-Kane Keripik Apel yang mudah banget untuk dibuka dan ditutupnya.

Asli deh perjalanan Anda nantinya tidak bakal rempong dan semakin bergairah ditemani makanan yang lezat dan nikmat. 

Apabila Anda ketika pulang dari Malang dan tidak lepas dari camilan, rekomendasi terbaiknya Anda bisa memilih snack satu ini.

Dari segi penampilannya pun terlihat elegan, apalagi ditambah dengan bentuk tabung dan tutup plastik akan semakin mewah untuk dibawa kemana saja. 

  1. Kultiva 

Tidak hanya warga Malang saja yang patut berbangga, tetapi warga negara Indonesia harusnya bangga ada produk olahan lokal yang go international.

Tentunya ini termasuk produk yang mempunyai standar tinggi, tidak heran setiap gigitan apel malangnya itu benar-benar berkelas untuk dinikmati.

Jika ke Malang jangan lupa ya untuk membeli keripik buah Malang satu ini ya. 

Apalagi bahan yang diberikan pun terbebas dari gluten, semakin yakin deh untuk teman camilan yang menyehatkan. 

  1. Green Apple Chips 

Ada banyak beberapa pilihan snack khas dari Kota Malang, khususnya olahan keripik Malang.

Namun jika Anda yang tidak terlalu menyukai rasa manis pada camilan, coba deh produk olahan dari Green Apple Chips ini, dijamin Anda pasti akan menyukainya. Karena bahannya langsung dari apel hijau yang segar dan diolah menjadi keripik. 

Perpaduan tekstur rasanya yang tidak begitu dominan membuat Anda akan menyukainya. 

  1. Cokelat Temon Apel 
  9 Rekomendasi Lokasi Wisata di Malang Murah Meriah

Ingin sensasi yang berbeda? Bisa mencoba produk olahan dari bahan baku apel ini. Kebanyakan dikemas menggunakan kaleng dan kertas, berbeda dengan satu ini yang berasal dari kardus.

Untuk anak-anak akan menyukainya, karena tampilan yang lucu dan menggemaskan akan tertarik untuk mencicipinya. Apalagi dengan perpaduan coklat dan apel, semakin suka akan cita rasa camilan tersebut. 

Untuk urusan rasa yang crunchy, jaminan deh bakal tidak akan mengecewakan dan membuat Anda ingin lagi dan lagi, pastikan beli keripik buah Malang cokelat temon apel dalam stok yang banyak, ya. Karena sangat pas ketika menikmatinya dikala Anda menonton drama korea setelah selesai pulang liburan. 

  1. Apelicious

Mungkin Anda bingung untuk memberikan oleh-oleh kepada ibu hamil dan sedang menyusui, karena takut kandungan bahan yang digunakan tidak baik untuk si kecil. Namun, hadirnya Apelicious ini membuat Anda tidak perlu pusing lagi.

Pasalnya camilan ini tidak mengandung pengawet dan MSG, sehingga aman dikonsumsi anak-anak dan orang-orang kebutuhan khusus pada kesehatannya. 

Menariknya varian rasa yang diberikan pun cukup banyak, sehingga tidak bakal bosan deh untuk terus menikmatinya. 

Bagaimana mengenai rekomendasi keripik apelnya? Apakah sudah menemukan yang tepat? Yuk langsung saja tentukan dan pilih camilan terbaiknya untuk oleh-oleh orang dirumah untuk menikmati keripik buah Malang yang nikmat. 

Written By

Penulis konten. Tinggal di Yogyakarta. Suka traveling, jalan-jalan dan jajan-jajan.

Artikel Terkait

Jelajah

Sudahkah kamu pergi ke pantai akhir-akhir ini?

Jelajah

Jangan lupa jelajah wisata kuliner Malang. Rasa makanannya bakal selalu terkenang.

Jelajah

Mengusir penat sejenak dengan berkunjung ke lokasi wisata di Malang berikut patut dicoba. Nggak perlu keluar duit banyak kok.

Jelajah

Beberapa spot wisata Malang terkenal bisa ditemukan dengan mudah di dekat stasiun kereta utama.

Jelajah

Kami menyediakan daftar goa di Indonesia yang layak Anda jelajahi.

Jelajah

Roti sudah lama jadi bagian sah dari kebudayaan pangan kita. Kali ini kami ingin bercerita tentang sebuah toko roti legendaris di Purwokerto.

Jelajah

Wisata ke Jawa Timur? Anda bisa menjajal wisata religi dengan cara berziarah ke makam sejumlah ulama di provinsi tersebut.

Jelajah

Bingung cari oleh-oleh di Yogyakarta? Kami punya rekomendasi oleh-oleh wisata Yogyakarta yang nggak ketinggalan zaman!