Connect with us

Hi, what are you looking for?

iklan
adegan film Mortal Kombat 2021
adegan film Mortal Kombat 2021
Visual Mortal Kombat versi 2021. (Foto: IMDB)

Film

Semua yang Kami tahu Tentang Kembalinya Mortal Kombat

Buat generasi yang besar di dekade 1990-an, franchise video game Mortal Kombat pastinya membekas di ingatan. Ini dia film adaptasi terbarunya.

the Monkey Times – Akhirnya Mortal Kombat kembali difilmkan di layar lebar dan dijadwalkan rilis tahun ini.

Berdasarkan data-data yang dihimpun dari Screen Rant, Mortal Kombat (2021) disutradarai oleh Simon McQuoid dengan naskah yang digarap Dave Callahan dan Greg Russo. James Wan jadi nama yang memproduseri film tersebut.

Kalau kalian belum tahu apa itu Mortal Kombat, sini kami kasih tahu sedikit.

Mortal Kombat adalah sebuah nama seri gim video populer yang menampilkan sederet petarung dengan berbagai kemampuan.

Mortal Kombat diadaptasi ke dalam film live-action pertama kali pada 1995. Waktu itu Paul Anderson menyutradari film yang diberi judul sama dengan gimnya.

Versi live-action pertama itulah yang kemudian diingat dengan baik sebagai satu film adaptasi gim video yang mendapat komentar, kendati Mortal Kombat (1995) waktu itu diproduksi dengan biaya rendah.

Tapi toh biaya rendah ternyata tidak lantas menjadikan film itu kurang menghibur. Pertarungan seru antar karakter yang jadi semangat utama gim video Mortal Kombat dialih-visualkan ke layar lebar dengan baik.

Sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis pada 1997. Sayang sekuel tersebut gagal memenuhi ekspektasi penggemar Mortal Kombat, bahkan memancing banjir kritik dari penggemar berat gim tersebut.

Nah, masalahnya apakah film baru Mortal Kombat yang dirilis tahun ini bisa memenuhi ekspektasi penggemar beratnya?

Well, kami belum bisa menjawabnya. Tapi setidaknya kami tahu beberapa fakta tentang kembalinya Mortal Kombat.

Aktor dan aktris yang bermain di Mortal Kombat (2021)

Cole Young jadi sebuah karakter baru yang bermain di Mortal Kombat (2021). Lewis Tan didaulat memainkan peran tersebut.

Nah, Tan akan jadi figur sentral yang menemani banyak karakter ikonik dari gim Mortal Kombat, diantaranya Scorpion (diperankan Hiroyuki Sanada), Shang Tsung (Chin Han), Sub-Zero (Joe Taslim), Kano (Josh Lawson), Jax Briggs (Mehcad Brooks), Kung Lao (Max Huang), Liu Kang (Ludi Link), Raiden (Tadanobu Asano), dan Sonya Blade (Jessica McNamee).

Nama-nama aktor diatas cukup familiar di dunia bela diri. Dan pastinya Joe Taslim yang memainkan karakter Sub-Zero sangat kita kenal di sini.

Jadwal rilis Mortal Kombat (2021)

Mengutip Screen Rant, Mortal Kombat versi terbaru rencananya dirilis pertama kalinya pada 16 April 2021. Nantinya film itu akan tersedia di HBO Max, yang di saat bersamaan akan ditayangkan di bioskop.

Premis Mortal Kombat (2021)

Jalan cerita Mortal Kombat (2021) sepertinya bakal tetap mengacu pada semangat narasi yang diusung di gim videonya.

Jadi intinya akan ada kompetisi tarung antara Outworld dan Earthrealm. Para petarung Earthrealm yang dipimpin Raiden harus bertarung dengan jagoan Outworld demi mencegah invasi dari petarung Outworld.

Perubahan cerita yang harus Anda tahu

Ada beberapa perubahan cerita yang sudah tampaknya bakal membuat jalan cerita Mortal Kombat (2021) jadi lebih menarik:

  • Kano berlatih bersama Raiden dan agaknya akan bertarung di pihak yang baik.
  • Shao Kahn bukan karakter yang didaulat jadi penguasa Outworld, melainkan Shang Tsung.
  • Rivalitas antara Sub-Zero dan Scorpion berakar sejak zaman feudal Jepang.
  • Cole Young jadi murid Raiden setelah diincar Sub-Zero, yang diceritakan sebagai agen pembunuh Shang Tsung yang dihidupkan kembali.

Trailer Mortal Kombat (2021)

Tentu saja yang khas dari Mortal Kombat adalah peraturan tangan antar karakter. Dan kekhasan itulah yang sudah sedikit diperlihatkan kepada kita lewat trailer diatas.

Jadi, kalau kamu adalah penggemar Mortal Kombat, apalagi kalau kamu besar di dekade 1990-an, tunggu saja tanggal mainnya: 16 April 2021.

Movieaholic
Written By

Redaktur yang hobi nonton film. Demen masak dikit-dikit. Suka memuji dan sholawatan.

iklan
iklan

Artikel Menarik Lainnya

Film

Buat yang belum tahu, ini adalah adaptasi Sailor Moon ke dalam pentas teater musikal.

Film

Sebagian orang mungkin menganggap 'KATA' sebagai novel populer. Kalau begitu anggapannya, maka ada kabar baru: Falcon Pictures mengadaptasi novel tersebut ke layar lebar.

Film

Hanya saja informasi tentang aktor/aktris yang terlibat dalam produksi film the Other Side masih dirahasiakan.

Film

Sebuah serial terbatas berjudul 'Tyson' akan mengisahkan personalitas dan profesionalitas Mike Tyson, petinju yang November lalu sempat kembali ke atas ring.

Film

Godzilla vs Kong akan tayang perdana mulai 31 Maret 2021. Mungkin bakal ada banyak kejutan seputar pertarungan dua Alpha Titans itu.

Film

Setelah nyaris sepuluh tahun, sekuel Puss in Boots akhirnya jadi nyata. Ini dia informasi tentang sutradara, tanggal rilis dan judul resminya.

Film

Mulai dari Jurassic Park sampai Aquaman, sampai serial terbaru Netflix yang akan memulai season 1-nya, semua tersaji untuk Anda.

Film

Review film Tears of the Sun (2003) yang dibintangi Bruce Wilis. Tentang sekelompok tentara yang bertugas di Nigeria.