Media Sosial

Hi, cari artikel apa?

Film

Home Alone versi Terbaru Tetap Diproduksi, Meski ada Penundaan

Setelah sempat tertunda, produksi film Home Alone versi terbaru kini sudah dilanjutkan kembali. Kabarnya sudah mencapai tahap terakhir.

Film home alone
Adegan ikonik dalam Home Alone.

the Monkey Times – Setiap natal ada Home Alone! Begitulah yang sebagian dari kita alami ketika menonton acara televisi Indonesia di musim natal.

Baru-baru ini Screen Rant mengabarkan penggarapan proyek film Home Alone versi terbaru, yang digarap Disney Plus, terus berjalan meski mengalami sejumlah penundaan. Konfirmasi mengenai kabar tersebut diberikan Kenan Thompson.

iklan

Rencana penggarapan ulang Home Alone muncul pada 2019, persisnya ketika Disney+ mengumumkan akan membuat versi ulang dari film berjudul sama yang digarap Chris Columbus pada 1990.

Mengutip Screen Rant, cerita Home Alone versi terbaru akan fokus pada seorang anak bernama Max (diperankan Archie Yates). Premis filmnya pun sudah disiapkan.

Max diceritakan mencuri pusaka keluarga nan berharga untuk menyelamatkan keluarganya dari bencana finansial. Sayang aksinya ketahuan.

Lebih jauh lagi, Home Alone versi terbaru menghadirkan beberapa nama aktor/aktris seperti Chris Parnell dan Kenan Thompson. Mikey Day dan Streeter Seidell adalah dua orang yang bertanggung jawab menulis naskah Home Alone versi terbaru.

Home Alone versi terbaru disutradari Dan Mazer. Pastinya sang sutradara mendapat beban berat di pundaknya, mengingat dia kini menggarap film yang boleh jadi mendapat predikat sebagai film keluarga paling disukai sepanjang masa.

Mazer sendiri dikabarkan sudah mengambil serangkaian fotografi utama untuk film tersebut pada 2020. Dan sebagaimana kita tahu, pandemi global kemudian menunda pengambilan gambar. Baru pada November 2020 Disney mengumumkan produksi film yang sempat tertunda mulai dikerjakan kembali.

Menurut Kenan Thompson, sebagai dikutip Screen Rant, produksi Home Alone versi terbaru kini sudah memasuki tahap akhir. Jadi bisa dipastikan kalau film tersebut nantinya berakhir sebagai tontonan yang bisa dinikmati seluruh keluarga.

Tapi akankah Home Alone versi terbaru nantinya bisa seikonik pendahulunya yang sudah berusia 30 tahun lebih?

Artikel Menarik Lainnya

Film

Buat yang belum tahu, ini adalah adaptasi Sailor Moon ke dalam pentas teater musikal.

Film

Sebagian orang mungkin menganggap 'KATA' sebagai novel populer. Kalau begitu anggapannya, maka ada kabar baru: Falcon Pictures mengadaptasi novel tersebut ke layar lebar.

Film

Hanya saja informasi tentang aktor/aktris yang terlibat dalam produksi film the Other Side masih dirahasiakan.

Film

Sebuah serial terbatas berjudul 'Tyson' akan mengisahkan personalitas dan profesionalitas Mike Tyson, petinju yang November lalu sempat kembali ke atas ring.

Film

Godzilla vs Kong akan tayang perdana mulai 31 Maret 2021. Mungkin bakal ada banyak kejutan seputar pertarungan dua Alpha Titans itu.

Film

Setelah nyaris sepuluh tahun, sekuel Puss in Boots akhirnya jadi nyata. Ini dia informasi tentang sutradara, tanggal rilis dan judul resminya.

Film

Buat generasi yang besar di dekade 1990-an, franchise video game Mortal Kombat pastinya membekas di ingatan. Ini dia film adaptasi terbarunya.

Film

Mulai dari Jurassic Park sampai Aquaman, sampai serial terbaru Netflix yang akan memulai season 1-nya, semua tersaji untuk Anda.