Penulis: tmtimes oto

Menatap Godaan Mercedes Benz S-Class 2021

Mercedes Benz S-Class 2021 akan memulai debut pada semester kedua 2020. Dan akan mulai dijual di AS pada 2021.

Mercedes Benz memperkenalkan generasi terbaru sedan S-Class dengan kode W223. Sedan ini rencananya dijual pada 2021. Sayangnya penampakan yang bisa kita nikmati dari Mercedes Benz S-Class 2021 sangat terbatas. Cuma bagian depan. Bukan yang lain.

Mengutip Car and Driver, spesifikasi Mercedes Benz S-Class 2021 kemungkinan akan ditenagai oleh mesin V-8, sekaligus menyelipkan sistem mild hybrid. Nantinya model AMG juga bakal jadi bagian dari lineup model S-Class.

Informasi tentang Mercy S-Class 2021 memang masih minim. Jadinya semuanya masih serba kemungkinan. Namun menurut Cnet, gaya S-Class 2021 cenderung mirip dengan S-Class yang hari ini masih beredar di pasar otomotif. Perbedaannya terlihat pada bagian grille model 2021 yang terlihat lebih lebar dan lebih bersudut.

Masih menurut Cnet, kelihatannya S-Class 2021 bakal dilengkapi teknologi LED yang mewah. Pada model Luxury Line, S-Class hadir dengan gaya yang tentunya lebih mewah. Bagian grilnya pun terlihat klasik dengan ornamen tudung bintang berujung tiga. S-Class versi AMG Line kabarnya bakal tersedia dengan roda dan bumper yang lebih agresif.

Foto Mercy S-Class generasi 7 sudah bisa kita lihat lewat akun @cochepias di Instagram.

Bagian eksterior Mercy S-Class 2021 mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi kebanyakan orang. Namun pendapat kita rasanya bakal berubah begitu masuk ke bagian interior. Dashboard sedan S-Class generasi 7 itu terlihat minimalis, dengan panil layar tengah yang terlihat besar.

Kamu bisa ngintip tampilan dashboard Mercedes Benz S-Class terbaru lewat video berikut .

Debut Mercedes Benz S-Class 2021 akan dimulai pada semester kedua 2020. Kabarnya S-Class akan mulai dijual di pasar otomotif Amerika Serikat pada 2021.

Artikel Terkait:

Harga Yamaha XSR 155

Review dan Harga Yamaha XSR 155, Pesaing Kawasaki W175

Rem ABS

Rem ABS: Kelebihan, Kekurangan dan Cara Merawat

penjualan mobil baru

GAIKINDO: Penjualan Mobil Baru di Indonesia Turun 31 Persen

ilustrasi Honda Indonesia

Honda Indonesia Mengumumkan Recall 94 Ribu Unit Mobil Bermasalah

Tesla sekarang model X

Tesla sekarang bisa Memantau Kemampuan Pengemudi

Mobil baru Mercedes Benz Koncep EQT

Mercedes-Benz Kenalkan Konsep EQT Premium di Segmen MPV