Lindsay Lohan Nongol Lagi buat Main Film untuk Netflix

Aktris yang dulunya tenar di usia 11 tahun kini kembali.


Lindsay Lohan kembali main film

Lindsay Lohan 2019. (Foto: Wikimedia Commons)


Oleh: Movieaholic

Diterbitkan:

the Monkey Times – Beberapa tahun terakhir kita jarang sekali melihat akting Lindsay Lohan di layar kaca. Namun Lohan dikabarkan akan kembali main film di sinema natal yang nantinya akan ditayangkan di Netflix. Filmnya sendiri belum diberi judul.

Mengutip Variety, Lohan akan memainkan karakter perempuan pewaris hotel yang baru saja bertunangan dan manja. Lebih jauh lagi, karakter tersebut nantinya diceritakan mengalami amnesia setelah kecelakaan yang terjadi di area ski.

Insiden tersebut kemudian mengantarnya dalam perawatan seorang lelaki tampan pemilik penginapan, dan putrinya yang dewasa. Seluruh momen tersebut terjadi sebelum natal tiba.

Belum ada informasi lebih jauh lagi tentang aktor/aktris yang akan ikut main film tersebut.

Netflix akan memulai produksi film itu pada November. Jadi kita jelas takkan bisa menikmatinya di musim libur akhir tahun 2021.

Walau begitu kita diberi bocoran teknis tentang orang-orang yang berada di balik pembuatan film yang belum diberi judul itu.

Janeen Damian akan duduk di kursi sutradara, dengan naskah yang ditulis oleh Ron Oliver, Jeff Bonnett, Michael Damian dan Janeen sendiri. Di kursi produser, Brad Krevoy (MPCA) duduk di sana bersama dengan Michael Damian (Riveira Films). Sedangkan Eric Jarboe dan Amanda Phillips duduk di kursi produser eksekutif.

Sebagai informasi tambahan, MPCA adalah rumah produksi yang berada di balik film natal besutan Netflix, seperti Operation Christmas Drop, seri A Christmas Prince, dan A Castle for Christmas yang bakal tayang di Netflix. (Sumber: Variety)

Baca Juga:  Loki dan Wanda Vision: Dua Serial Disney Plus yang Layak Dinanti
Temukan artikel menarik lainnya di topik: berita hari ini, berita netflix

Atau baca artikel lain yang ditulis: Movieaholic


Artikel Terkait



Terbanyak Dibaca



Artikel Terbaru