Kebijakan Privasi

Laman ini dibuat sebagai pemberitahuan tentang bagaimana kami memperlakukan jejak digital pembaca yang mengakses situs kami. Penjabaran di bawah ini mengandung hal-hal teknis terkait penggunaan cookies, layanan pelanggan (baik yang berlangganan newsletter lewat formulir yang kami sediakan maupun yang berkomentar di artikel yang dimuat di tmtimes.id), afiliasi, maupun konten bersponsor di laman tmtimes.id.

Aturan yang dicakup dalam laman ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dulu

Siapa The Monkey Times

Alamat situs kami berada di: https://tmtimes.id.

Data apa yang kami kumpulkan di The Monkey Times

The Monkey Times membuka kesempatan terbatas untuk penulis yang kami undang khusus sebagai kontributor maupun penulis.

Dengan prinsip terbuka, namun tetap terbatas – dalam arti hanya nama tertentu yang diizinkan untuk bertindak sebagai penulis/kontributor – The Monkey Times mengumpulkan data personal dari setiap kontributor, meliputi namun tidak terbatas pada email, nama lengkap, alamat media sosial penulis, dan data lain terkait dengan kedirian penulis.

Komentar

Pengelola situs tmtimes.id mengaktifkan fitur komentar di situs ini. Setiap pengunjung/pembaca dipersilakan meninggalkan komentar dan ikut berdiskusi terkait isi konten yang ditayangkan di tmtimes.id.

Pengelola tmtimes.id mewajibkan pembaca melakukan ‘login’ sebelum berkomentar pada postingan tertentu. Lebih jauh lagi, kami menyediakan saluran ‘login’ melalui aplikasi pihak kedua, dalam hal ini Facebook (penyedia Facebook Login) dan Google (Google Login).

Media

Seluruh media dalam bentuk gambar, video, ikon, dan lain sebagainya, yang termuat di situs ini diambil dari sumber lain yang membebaskan penggunanya untuk memakai gambar sumber tanpa menyertakan atribusi.

Namun dalam kasus tertentu pengelola The Monkey Times tetap akan menyertakan atribusi bila diperlukan, terutama untuk jenis materi media yang mewajibkan awak The Monkey Times untuk menyertakan atribusi untuk setiap media yang dipakai di situs ini.

Penggunaan Data Penulis/Kontributor

Data penulis atau kontributor Tmtimes.id hanya digunakan untuk kepentingan internal, antara lain untuk pencatatan dan pembangunan database di situs yang dimaksud.

Perubahan Terhadap Kebijakan Privasi

Laman Kebijakan Privasi ini dibuat guna mewadahi segala macam ketentuan perlindungan privasi yang ditetapkan oleh hukum, sejauh yang diatur dalam tata perundang-undangan di Republik Indonesia.

Pembaharuan terakhir: 17 Oktober 2020

19:45 seminggu sekali

Konten segar tiap Jumat

Gratis!

Bagaimana kami menggunakan email kamu?

Baca dulu Kebijakan Privasi kami

19:45 seminggu sekali

Konten segar tiap Jumat

Gratis!

Bagaimana kami menggunakan email kamu?

Baca dulu Kebijakan Privasi kami