Penulis: tmtimes bola

Kalahkan Roma 3-1, Inter masih Terus Tancap Gas

Inter sudah memastikan gelar juara, namun mereka tampaknya masih lapar. Buktinya gawang Roma diberondong tiga gol.

the Monkey Times – Kemenangan telak atas AS Roma di Stadion San Siro, Milan, yang diperoleh Inter Kamis dini hari (13/05/2021), membawa tim asuhan Antonio Conte tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan Serie A.

Dan di kompetisi tertinggi Italia itu, Inter sudah memajang rekor lain, yakni tidak terkalahkan di kandang selama 15 pertandingan.

Dua gol yang tercipta di babak pertama, dan dicetak Brozovic (menit 11) dan Vecino (20) membantu anak asuh Antonio Conte nyaman melakoni menit demi menit pertandingan. Tapi toh satu gol balasan Roma yang dicetak Mkhitaryan (31) sempat membawa asa Roma meninggi.

Baca Juga: Inter Menang Tipis atas Cagliari guna Mengokohkan Diri di Puncak Klasemen

Setelah itu beberapa peluang tercipta untuk Roma, termasuk melalui Edin Dzeko yang sepakannya masih membentur tiang gawang.

Di babak kedua Roma memang cenderung lebih mengancam ketimbang tim tuan rumah, meski secara umum anak asuh Conte mampu menangkal serangan-serangan pemain AS Roma yang berusaha mencari skor penyeimbang.

Akhirnya Inter mengunci kemenangan lewat gol Lukaku (90), memanfaatkan assist Hakimi yang tampaknya semakin dewasa dan tidak egois.

Berlari sendirian dan tinggal berhadap-hadapan dengan kiper Roma, Hakimi menyodorkan umpan matang ke Lukaku, yang memudahkannya mencetak gol ke 22 dalam 36 pertandingan Serie A.

Antonio Conte membuat tujuh perubahan di pertandingan melawan Roma, yang berarti tujuh pemain yang turun pada pertandingan melawan Sampdoria diganti dengan muka-muka yang lebih segar.

Di bawah mistar Handanovic digantikan kiper muda, Radu. Sanchez kali ini menemani Lukaku di depan, menggantikan Lautaro Martinez. Vecino kembali mengomandoi lapangan tengah, dan Rannochia memakai ban kapten menggantikan Handanovic yang dicadangkan Conte.

Artikel Terkait:

Inter nyaris kalah

Nyaris Kalah, Inter Bawa Pulang satu Poin dari Kandang Torino

West Ham VS Totenham

West Ham vs Tottenham, Bisakah The Hammers Menang Di Kandang Sendiri?

ilustrasi Arsenal menang

Arsenal menang 3-1 atas Aston Villa, Hati Arteta Gembira

hasil liga inggris tadi malam

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok, Liverpool Puas, Chelsea Lega

chelsea vs shouthampton

Menang 3-1, The Blues Mampu Bertahan di Posisi Puncak Klasemen Liga Inggris

Brighton VS Arsenal

Hasil Imbang, The Gunner Belum Bisa Menyumbangkan Gol