Connect with us

Hi, what are you looking for?

iklan
Hasil dan klasemen Liga Inggris matchday 4
Hasil dan klasemen Liga Inggris matchday 4

Sepakbola Inggris

Tim Besar yang Merana: Skor terbaru dan Klasemen Liga Inggris

Tim-tim besar Liga Premier Inggris sedang merana. Ini bisa kita lihat lewat kekalahan besar MU dan Liverpool dari lawan-lawannya di matchday 4.

the Monkey Times – 41 gol tercipta dari 10 pertandingan di matchday keempat Liga Premier Inggris yang berlangsung selama 3 – 5 Oktober 2020.

Artinya matchday keempat menghasilkan rataan gol sebanyak 4,1 gol per pertandingan.

Jumlah gol terbanyak dihasilkan lewat pertandingan Aston Villa vs Liverpool yang mutlak dimenangkan tuan rumah. Dominasi Villa atas Liverpool menghasilkan kemenangan 7-2.

Di pertandingan lain, Manchester United (MU) mengalami kekalahan dengan selisih lima gol – sama seperti Liverpool. Memainkan laga di Old Trafford, gawang MU diberondong para pemain Tottenham Hotspurs sebanyak enam kali. MU hanya sanggup membalas satu gol di pertandingan tersebut.

Setelah empat matchday, Liga Premier Inggris menampakkan taji tim-tim yang sebelumnya dikenal tidak punya tradisi panjang menguasai tiga besar klasemen.

Everton menempati puncak klasemen dengan nilai 14. Di bawahnya Aston Villa dan Leicester membuntuti dengan nilai 9.

Hasil tersebut boleh dibilang kejutan, mengingat tim-tim besar lain seperti Liverpool, MU, dan Manchester City masih berusaha menemukan formula permainan yang tepat guna mengarungi satu musim Liga Premier.

Formula permainan yang belum ditemukan dengan tepat menyebabkan tim-tim diatas masih kesulitan menembus tiga besar. MU dan Liverpool adalah dua dari sekian banyak contoh tim besar yang tampaknya masih berusaha menemukan konsistensi dari satu matchday ke matchday lain.

Imbas dari inkonsistensi tim besar terlihat dari kekalahan mencolok yang diterima tim-tim tersebut dari tim yang kalah segalanya, baik dari segi finansial maupun dari segi tradisi juara di Liga Inggris.

Ringkasan pertandingan Liga Premier Inggris matchday 4

Arsenal memenangkan laga kandang melawan Sheffield United dengan skor 2-1. Sedangkan Southampton menghempaskaan West Brom dengan skor 2-0 di kandang.

Setelah sempat mengalahkan Manchester City dengan skor 5-2, Leicester di pekan ini harus mengakui keunggulan West Ham, yang mengalahkan mereka dengan skor 2-0.

Lalu di pertandingan lain, Wolves mengalahkan Fulham di kandang dengan skor 1-0.

Reportase pertandingan lain:

Hasil terbaru dan klasemen sementara Liga Premier Inggris

[wpse_competition id=10893]

Dan berikut hasil pertandingan Liga Premier matchday keempat yang berlangsung pada 3 – 5 Oktober 2020:

[wpse_matches competition=10893 status=result date_between=2020-10-03,2020-10-06]

Bola
Written By

Redaktur yang bertanggung jawab mengabarkan informasi seputar dunia sepakbola. Dia sebenarnya nggak demen sepakbola.

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Italia

Bukan Lukaku, bukan Lautaro. Adalah Matteo Damian yang jadi pahlawan babak kedua, yang mengantar Inter menang tipis 1-0 atas tim tamu Cagliari.

Sepakbola Spanyol

Tim-tim yang berjuang di papan tengah memperoleh hasil menggembirakan. Sementara yang di papan bawah sebaliknya: perjuangan tambah berat bagi mereka.

Sepakbola Spanyol

Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dalam duel yang memperlihatkan kebingungan Barca dalam menciptakan peluang bersih di depan gawang Madrid.

Sepakbola Inggris

Kekalahan 1-2 yang diterima Manchester City dari Leeds United agak di luar dugaan. Mengingat City tinggal 11 poin lagi menuju gelar juara.

Sepakbola Italia

Sepuluh kali menang berturut-turut di Serie A jadi yang pertama kalinya sejak era Roberto Mancini (2006/2007), ketika Inter menang 17 kali berturut-turut.

Sepakbola Italia

Inter dan Juventus akan memainkan partai tunda di tengah pekan. Kedua tim memegang misi berbeda. Juve harus memperbaiki penampilan. Inter ingin memecahkan rekor.

Sepakbola Inggris

Liga Inggris bukan cuma Chelsea yang kalah telak kemarin, tapi juga persaingan diantara tim-tim lain.

Sepakbola Inggris

Chelsea takluk 2-5 di tangan West Brom, tim semenjana yang kini sedang berjuang melepaskan diri dari zona drgradasi.