Media sosial kami

Halo, cari konten apa?

hasil-soton-vs-liverpool
hasil-soton-vs-liverpool
Southampton mengakhiri rekor kemenangan 12 kali berturut-turut milik Liverpool. (Foto: Tangkapan layar Youtube Liverpool FC)

Sepakbola Inggris

Southampton 1-0 Liverpool: Rekor Kemenangan Terhenti di Pantai Selatan

Tim tamu tidak bisa berbuat banyak menghadapi Southampton yang bertahan dengan sangat baik. Walhasil, rekor mereka terhenti.

the Monkey Times – 12 kemenangan berturut-turut Liverpool akhirnya berakhir di pantai selatan Inggris, persisnya ketika mereka bertandang ke stadion St. Mary untuk bersua tuan rumah Southampton (Senin, 4/1/2021).

Juara bertahan akhirnya dihempaskan tim yang pernah dicukur Leicester City 9-0. Tetapi yang benar-benar perlu dicatat adalah hanya satu tembakan tepat mengarah ke gawang yang bisa diciptakan Liverpool sepanjang pertandingan. Sebuah rekor buruk untuk tim yang memainkan gaya serang eksploitatif.

Adalah mantan pemain Liverpool, Danny Ings, yang berjasa mencetak kemenangan tunggal Soton atas Liverpool. Gol yang terjadi di menit 2 itu terjadi setelah Ings menerima bola umpan tendangan bebas, kemudian melakukan tendangan lob yang tidak bisa dijangkau Allison.

Selain momen gol Ings, kita menikmati sebuah pertunjukan sepakbola dimana Soton mempertontonkan permainan bertahan yang ciamik. Hasilnya agresivitas dua bek sayap Liverpool bisa diredam dengan baik. Membuat tim juara itu mati kutu.

Setelah pertandingan tersebut, Liverpool masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan poin 33. Namun posisi mereka diancam Manchester United yang mengoleksi jumlah poin sama, namun memainkan satu pertandingan lebih sedikit ketimbang Liverpool.

Sebagai catatan tambahan, Manchester United baru akan memainkan pertandingan melawan Burnley pada Rabu, 13 Januari 2021 minggu depan. Dari sisi tuan rumah Soton, mereka kini merangkak naik di peringkat enam klasemen. Tertinggal empat poin dari Liverpool.

Artikel Menarik Lain

Bolaku

Sang pelatih ragu Tottenham bisa meraih gelar juara.

Bolaku

Konon katanya Ancelotti 99 persen akan kembali ke klub itu.

Bolaku

Dia ditawar sebesar 60 juta euro, atau sekitar 1 triliun rupiah!

Bolaku

Mereka berdua melakukan pertemuan selama 30 menit guna membahas masa depan Koeman di Barca, setelah serangkaian kegagalan.

Hai Indonesia

Indonesia berniat membangun ekosistem industri baterai kendaraan listrik yang berkelanjutan.

Film

Aktris yang dulunya tenar di usia 11 tahun kini kembali.

Bolaku

Apa kami bilang, Juventus benar-benar bisa juara Coppa Italia, kan?

Sepakbola Inggris

Liverpool mengandaskan tim tuan rumah tiga gol tanpa balas. Memperbesar langkah mereka ke Liga Champions musim depan.