Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepakbola Italia

Misi Inter gagal Setelah Takluk di Tangan Sampdoria

Pelatih Inter, Antonio Conte, menganggap pertandingan melawan Sampdoria sebagai sesuatu yang aneh. Dia berpendapat Inter layak menang.

sampdoria vs inter
Kiper Sampdoria menyelamatkan gawangnya dari ancaman pemain Inter. (Foto: tangkapan layar Youtube/Serie A)

the Monkey Times – Inter memegang kaul (janji) pada matchday 16: mereka harus menang melawan tuan rumah Sampdoria. Apa lacur. Kaul tersebut gagal terwujud setelah Inter takluk 2-1 di tangan Sampdoria pada pertandingan yang berlangsung kemarin malam (6/1/2020).

Dua gol dari Candreva dan Keita di babak pertama seakan jadi hukuman yang diberikan kepada Inter, setelah striker mereka, Alexis Sanchez gagal mengeksekusi penalti.

Omong-omong, dua gol Sampdoria dicetak eks-Inter. Agaknya menyakitkan melihat mantan menjebol gawang. “Sial betul kami”. Mungkin begitu yang ada di benak para punggawa Inter setelah Candreva dan Keita mencetak gol ke gawang Handanovic.

Pasukan Antonio Conte memang mendapat satu gol yang dicetak lewat kepala de Vrij di menit 65. Namun itu tidak cukup. Inter menggempur pertahanan tuan rumah setelah gol de Vrij, namun apa daya mereka tidak bisa mengkonversi serangan jadi sebuah gol.

Inter memegang kendali pertandingan dengan baik, kendati hasil akhir tidak berpihak kepada mereka. Antonio Conte beranggapan timnya bertarung dengan cara yang baik dan seharusnya mendapat hasil yang lebih baik pula.

Namun di saat bersamaan dia beranggapan pertandingan melawan tuan rumah Sampdoria adalah sesuatu yang aneh.

“Itu adalah pertandingan yang aneh. Kami menjalani momen mulai dari penalti yang gagal sampai kebobolan dua gol dengan cepat, [sehingga] menimbulkan situasi yang sulit untuk kami,” ujar Conte seperti dikutip the Monkey Times dari laman resmi Inter.

Dengan kekalahan tersebut, Inter bertahan di peringkat kedua klasemen sementara Liga Serie A Italia dengan poin 36, sekaligus mengakhiri delapan kemenangan berturut-turut yang diperoleh sebelumnya. Di atas Inter ada tim sekota AC Milan yang mengoleksi 37 poin.

Baca Juga:

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Inggris

Perjuangan Liverpool mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris makin berat setelah kalah 0-1 dari Burnley.

Sepakbola Inggris

Kedua tim bertemu dalam kondisi dimana dua-duanya sama-sama berambisi menang untuk menjaga asa gelar juara.

Sepakbola Italia

Kalian menjagokan tim mana?

Sepakbola Italia

Selain Juventus, ada tiga tim lain yang juga memastikan tempat mereka di 16 besar Coppa Italia.

Sepakbola Italia

Mereka mesti melewati babak adu penalti di babak 16 besar melawan Torino, tim yang berjuang di zona degradasi.

Sepakbola Italia

Dengan kemenangan 1-2 atas Fiorentina, Inter melenggang ke perempat final Coppa Italia. Inter melakukannya dengan bekerja sangat keras.

Sepakbola Inggris

Setelah tidak kalah selama 15 pertandingan liga, MU akhirnya ke puncak klasemen. Pertama setelah musim 2012/13.

Sepakbola Italia

Dengan tabungan satu pertandingan, Juventus mendekati duo Milan di puncak klasemen Serie A.