Media Sosial

Hi, cari artikel apa?

Sepakbola Italia

Hasil Serie A Terkini: Napoli Permak Lazio 5-2

Lorenzo Insigne jadi bintang kemenangan Napoli dengan dua golnya yang membantu tim mendekat ke peringkat empat.

Insigne cetak dua gol ketika Napoli hempaskan Lazio 5-2
Lorenzo Insigne.

the Monkey Times – Napoli dan Lazio jadi dua tim yang saling berebut satu tiket ke Liga Eropa musim depan. Sebelum keduanya bertemu, 2 poin jadi pemisah jarak antar keduanya di klasemen. Namun gap semakin melebar setelah Napoli meluluhlantakkan Lazio di pertandingan yang berlangsung di kandang Napoli, kemarin (Jumat, 23/04/2021).

Lorenzo Insigne jadi bintang dengan dua golnya ke gawang Lazio yang terjadi pada menit 7 lewat titik penalti, dan pada menit 53 lewat situasi open play.

iklan

Napoli sudah unggul 2-0 di babak pertama, dengan satu gol di momen tersebut dicetak oleh Matteo Politano. Dries Mertens mencetak gol ketiga bagi Napoli pada menit 65. Lalu Victor Osimhen mencetak gol pamungkas Napoli di menit 80.

Di pihak lawan, hanya dua gol yang mampu disarangkan Lazio, lewat usaha Ciro Immobile pada menit 70 dan Sergej Milinkovic-Savic menit ke 74.

Baca Juga: Paolo Rossi dan Cercaan untuk Italia di Piala Dunia 1982

Pertandingan melawan Lazio mungkin terbilang membahagiakan bagi Mertens. Satu gol yang ia cetak di pertandingan tersebut mengukuhkannya sebagai salah satu pemain Napoli yang mencetak gol terbanyak di Serie A. Total 102 gol dicetak Mertens sepanjang karirnya di Serie A bersama Napoli.

Hasil tersebut mengukuhkan Napoli di peringkat lima Serie A dengan 63 poin; tertinggal 2 poin di belakang Juventus dan Atalanta.

Sedangkan Lazio mengoleksi 58 poin di perlingkat enam, namun masih menyimpan satu pertandingan lebih sedikit ketimbang Napoli.

Kekalahan telak yang diderita Lazio membuat rekor enam kemenangan berturut-turut di Serie A terhenti. Dan tentu saja perjuangan mereka merebut peringkat lima tambah berat.

iklan
iklan

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Inggris

MU kalah 2-4 dari Liverpool di Old Trafford. Namun perjuangan mereka menembus 4 besar Liga Inggris masih terbilang sulit.

Sepakbola Italia

Inter sudah memastikan gelar juara, namun mereka tampaknya masih lapar. Buktinya gawang Roma diberondong tiga gol.

Sepakbola Italia

Itu terjadi setelah skuad Antonio Conte mengalahkan tim tamu Verona dengan skor tipis 1-0.

Sepakbola Spanyol

Kebobolan dengan cara bodoh, namun Barcelona dengan pelan mendominasi dan akhirnya mendapat kemenangan telak.

Sepakbola Italia

Bukan Lukaku, bukan Lautaro. Adalah Matteo Damian yang jadi pahlawan babak kedua, yang mengantar Inter menang tipis 1-0 atas tim tamu Cagliari.

Sepakbola Spanyol

Tim-tim yang berjuang di papan tengah memperoleh hasil menggembirakan. Sementara yang di papan bawah sebaliknya: perjuangan tambah berat bagi mereka.

Sepakbola Spanyol

Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dalam duel yang memperlihatkan kebingungan Barca dalam menciptakan peluang bersih di depan gawang Madrid.

Sepakbola Inggris

Kekalahan 1-2 yang diterima Manchester City dari Leeds United agak di luar dugaan. Mengingat City tinggal 11 poin lagi menuju gelar juara.