Media sosial kami

Halo, cari konten apa?

hasil lengkap liga inggris
hasil lengkap liga inggris
Grafis the Monkey Times

Sepakbola Inggris

Hasil Lengkap Liga Inggris hingga Dini Hari Tadi

Liga Inggris bukan cuma Chelsea yang kalah telak kemarin, tapi juga persaingan diantara tim-tim lain.

the Monkey Times – Kita sudah tahu kemarin Chelsea kalah telak dari West Brom dengan skor sangat mencolok. Dan kekalahan itu jadi bahan olok-olok sejumlah akun Twitter.

Namun tentu saja Liga Premier Inggris bukan cuma Chelsea, dan dengan demikian ia bukan cuma West Brom.

Kami sudah mengumpulkan sejumlah partai Liga Inggris yang berlangsung hingga dini hari tadi. Berikut hasil lengkapnya:

Leeds United 2 vs 1 Sheffield United

Leeds United memenangkan pertandingan di Elland Road ketika menjamu Sheffield United, dan dengan begitu mereka dianugerahi empat kemenangan berturut-turut.

Tim tuan rumah unggul lebih dulu lewat Jack Harrison pada menit 12, sebelum tim tamu menyamakan kedudukan 1-1 lewat kaki Ben Osborn menit 47. Leeds memastikan kemenangan setelah Phil Jagielka membuat gol bunuh diri pada menit 49.

Leicester City 0 vs 2 Manchester City

Penguasa klasemen sementara, Manchester City memantapkan dominasinya di Liga Premier dengan kemenangan tipis 0-2 atas tim tuan rumah Leicester City.

Dua gol Manchester City masing-masing dicetak Benjamin Mendy menit 12 dan Gabriel Jesus menit 74. City tinggal beberapa langkah lagi menjuarai Liga Inggris.

Pasukan Pep Guardiola itu hanya butuh 11 poin tambahan guna memastikan gelar juara musim ini jatuh ke tangan mereka.

Arsenal 0 vs 3 Liverpool

Diogo Jota kembali dan melakukan aksi keren dengan membobol gawang Arsenal dua kali, masing-masing di menit 64 dan 82. Sementara itu Mohamed Salah menggenapkan keunggulan Liverpool dengan golnya pada menit 68.

Arsenal jelas tidak banyak menyerang di sepanjang pertandingan. Mereka bahkan sulit menemukan ritme di tengah permainan Liverpool yang agaknya menunjukkan perbaikan ketimbang pekan-pekan sebelumnya.

Southampton 3 vs 2 Burnley

Soton ketinggalan lebih dulu sebelum akhirnya menang 3-2 atas Burnley. Dan pastinya kemenangan itu jadi sebuah hasil yang fantastis.

Burnley unggul lebih dulu lewat Chris Wood (menit 12) dan Matej Vydra (28). Sementara itu Soton membalikkan keadaan lewat Stuart Armstrong (menit 31), Danny Ings (42), dan Nathan Redmond (66).

Newcastle 2 vs 2 Tottenham Hotspur

Hotspur unggul 1-2 terlebih dulu berkat dua gol dari Harry Kane (30 dan 34), sebelum dibalas Joelinton (28). Namun akhirnya Newcastle berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Joe Willock (menit 85).

Aston Villa 3 vs 1 Fulham

Babak pertama berlangsung datar-datar saja, namun empat gol tercipta di babak kedua, dengan kemenangan milik tuan rumah.

Villa mencetak gol melalui peluang Trezeguet (menit 78 dan 81) dan Ollie Watkins menit 87, sementara Fulham mencetak gol semata wayangnya lewat usaha Aleksandar Mitrovic di menit 61.

Man United 2 vs 1 Brighton

United menusuk Broghton dari belakang – dalam arti yang baik. Maksudnya, mereka ketinggalan lebih dulu dari tim tamu, dan datang dari belakang untuk memenangkan pertandingan.

Marcus Rashford mencetak gol di menit 62, dan satu gol United lainnya dicetak Mason Greenwood pada menit 83. Danny Welbeck mencetak satu-satunya gol Brighton di menit 13.

5 besar Klasemen sementara Liga Premier Inggris

Duo Manchester masih menempati peringkat 1 dan 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris, disusul Leicester City yang membuntuti di peringkat 3.

Chelsea dan Tottenham masing-masing berada di peringkat 4 dan 5. Kedua klub itu tampaknya harus berjuang keras demi mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

KlubMainMenangSelisih GolPoin
Man. City31234574
Man. United30172560
Leicester City30171956
Chelsea30141651
Tottenham30141949

Artikel Menarik Lain

Bolaku

Sang pelatih ragu Tottenham bisa meraih gelar juara.

Bolaku

Konon katanya Ancelotti 99 persen akan kembali ke klub itu.

Bolaku

Dia ditawar sebesar 60 juta euro, atau sekitar 1 triliun rupiah!

Bolaku

Mereka berdua melakukan pertemuan selama 30 menit guna membahas masa depan Koeman di Barca, setelah serangkaian kegagalan.

Bolaku

Apa kami bilang, Juventus benar-benar bisa juara Coppa Italia, kan?

Sepakbola Inggris

Liverpool mengandaskan tim tuan rumah tiga gol tanpa balas. Memperbesar langkah mereka ke Liga Champions musim depan.

Sepakbola Italia

Pertandingan ini sudah tidak menentukan gelar juara. Namun kemenangan 3-2 untuk Juventus diwarnai hujan penalti.

Bolaku

Leicester City mengangkat trofi piala FA setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Wembley, Sabtu malam (15/05/2021).