Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepakbola Italia

41 Gol di matchday 4: Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A

AS Roma dan Napoli menang besar atas lawannya masing-masing. Juventus keok, Inter dibabat tim sekota.

hasi liga italia serie a matchday 4

the Monkey Times – Matchday 4 Liga Italia Serie A lumayan ramai, dalam hal jumlah gol yang tercipta di hari pertandingan yang berlangsung sepanjang 17 – 19 Oktober 2020.

Sebanyak 41 gol tercipta di sepanjang periode tersebut. Artinya rataan gol yang tercipta di matchday 4 Liga Italia Serie A adalah 4,1 gol per pertandingan.

Pertandingan antara AS Roma vs Benevento menghasilkan gol terbanyak matchday 4, yakni sejumlah 7 gol. AS Roma memenangkan pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma.

Pertandingan lain, antara Bologna vs Sassuolo yang berlangsung di Renato Dall’ara, Bologna, juga diwarnai hujan gol dalam jumlah yang sama seperti pertandingan AS Roma vs Benevento.

Satu laga bigmatch antara Inter vs AC Milan dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2. Tim besar lain seperti Napoli dan Juventus mengalami nasib berbeda.

Reportase pilihan: Derby Milano: Taji Ibra yang tak Berkarat dimakan Usia

Bila Napoli menang 4-1 melawan tim tamu Atalanta, Juventus ditahan imbang tuan Crotone 1-1.

Di partai itu, debutan Juventus, Frederico Chiesa dikeluarkan wasit setelah melanggar Luca Cigarini. Jelas bukan debut yang baik untuk seorang pemain yang baru saja memainkan pertandingan pertama untuk klub juara bertahan Liga Italia Serie A itu.

Laporan Goal.com menyebut Paulo Dybala marah kepada pelatih Juventus, Andrea Pirlo, yang memilih untuk mencadangkannya di pertandingan tandang melawan Crotone.

Dia sedikit marah setelah tidak dimainkan di pertandingan melawan Crotone, tapi kami harus mencamkan bahwa Dybala sudah tidak bermain selama tiga bulan, kata Pirlo seperti dilaporkan Goal.

Banyak orang yang barangkali mengira pertandingan antara Napoli vs Atalanta bakal berjalan sengit. Namun harapan tinggal harapan. Napoli justru bermain dengan determinasi tinggi, dan berhasil menguasai pertandingan. Kebalikan dengan Atalanta yang bermain di luar kebiasaan mereka.

Atalanta terlihat lebih loyo dalam pertandingan melawan Napoli. Pertahanan mereka terlihat lemah dan para pemain tengah dan penyerang Atalanta tidak mampu menutupi kelemahan tersebut. Walhasil, Napoli berhasil memainkan taktik pertukaran umpan-umpan pendek di antara pemain mereka.

Melintas ke AS Roma, tim asuhan Paulo Fonseca dilaporkan gembira atas kemenangan telak yang diraih Roma ketika melawan Benevento.

“Kami bermain bagus hari ini. Kami memiliki keyakinan pada apa yang kami lakukan. Ini musim baru, tapi tim telah memulai segalanya dengan baik.

Sekarang kami memiliki banyak pertandingan dalam waktu singkat dan kami perlu mengelola energi kami – tetapi saya yakin,” kata Foncesa seperti dikutip situs resmi Liga Italia Serie A.

Bersamaan dengan berakhirnya matchday 4 Liga Italia Serie A, Milan dan Sassuolo menempati peringkat pertama dan kedua klasemen sementara, masing-masing dengan poin 12 dan 10. Atalanta mengintip di peringkat ketiga dengan nilai 9.

Berikut hasil pertandingan matchday 4 Liga Serie A Italia:

  • Napoli 4 – 1 Atalanta
  • Inter Milan 1 – 2 AC Milan
  • Bologna 3 – 4 Sassuolo
  • Torino 2 – 3 Cagliari
  • Roma 5 – 2 Benevento
  • Sampdoria 3 – 0 Lazio
  • Crotone 1 – 1 Juventus
  • Spezia 2 – 2 Fiorentina
  • Udinese 3 – 2 Parma
  • Verona 0 – 0 Genoa
Lima besar klasemen sementara Serie A sampai matchday 7

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Inggris

Kedua tim bertemu dalam kondisi dimana dua-duanya sama-sama berambisi menang untuk menjaga asa gelar juara.

Sepakbola Italia

Kalian menjagokan tim mana?

Sepakbola Italia

Selain Juventus, ada tiga tim lain yang juga memastikan tempat mereka di 16 besar Coppa Italia.

Sepakbola Italia

Mereka mesti melewati babak adu penalti di babak 16 besar melawan Torino, tim yang berjuang di zona degradasi.

Sepakbola Italia

Dengan kemenangan 1-2 atas Fiorentina, Inter melenggang ke perempat final Coppa Italia. Inter melakukannya dengan bekerja sangat keras.

Sepakbola Inggris

Setelah tidak kalah selama 15 pertandingan liga, MU akhirnya ke puncak klasemen. Pertama setelah musim 2012/13.

Sepakbola Italia

Dengan tabungan satu pertandingan, Juventus mendekati duo Milan di puncak klasemen Serie A.

Sepakbola Italia

Dengan kemenangan melawan Torino, AC Milan untuk sementara bisa menghindari kejaran Inter Milan.