Connect with us

Hi, what are you looking for?

iklan
hasi liga italia serie a matchday 4
hasi liga italia serie a matchday 4

Sepakbola Italia

41 Gol di matchday 4: Hasil dan Klasemen Liga Italia Serie A

AS Roma dan Napoli menang besar atas lawannya masing-masing. Juventus keok, Inter dibabat tim sekota.

the Monkey Times – Matchday 4 Liga Italia Serie A lumayan ramai, dalam hal jumlah gol yang tercipta di hari pertandingan yang berlangsung sepanjang 17 – 19 Oktober 2020.

Sebanyak 41 gol tercipta di sepanjang periode tersebut. Artinya rataan gol yang tercipta di matchday 4 Liga Italia Serie A adalah 4,1 gol per pertandingan.

Pertandingan antara AS Roma vs Benevento menghasilkan gol terbanyak matchday 4, yakni sejumlah 7 gol. AS Roma memenangkan pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Olimpico, Roma.

Pertandingan lain, antara Bologna vs Sassuolo yang berlangsung di Renato Dall’ara, Bologna, juga diwarnai hujan gol dalam jumlah yang sama seperti pertandingan AS Roma vs Benevento.

Satu laga bigmatch antara Inter vs AC Milan dimenangkan tim tamu dengan skor 1-2. Tim besar lain seperti Napoli dan Juventus mengalami nasib berbeda.

Reportase pilihan: Derby Milano: Taji Ibra yang tak Berkarat dimakan Usia

Bila Napoli menang 4-1 melawan tim tamu Atalanta, Juventus ditahan imbang tuan Crotone 1-1.

Di partai itu, debutan Juventus, Frederico Chiesa dikeluarkan wasit setelah melanggar Luca Cigarini. Jelas bukan debut yang baik untuk seorang pemain yang baru saja memainkan pertandingan pertama untuk klub juara bertahan Liga Italia Serie A itu.

Laporan Goal.com menyebut Paulo Dybala marah kepada pelatih Juventus, Andrea Pirlo, yang memilih untuk mencadangkannya di pertandingan tandang melawan Crotone.

Dia sedikit marah setelah tidak dimainkan di pertandingan melawan Crotone, tapi kami harus mencamkan bahwa Dybala sudah tidak bermain selama tiga bulan, kata Pirlo seperti dilaporkan Goal.

Banyak orang yang barangkali mengira pertandingan antara Napoli vs Atalanta bakal berjalan sengit. Namun harapan tinggal harapan. Napoli justru bermain dengan determinasi tinggi, dan berhasil menguasai pertandingan. Kebalikan dengan Atalanta yang bermain di luar kebiasaan mereka.

Atalanta terlihat lebih loyo dalam pertandingan melawan Napoli. Pertahanan mereka terlihat lemah dan para pemain tengah dan penyerang Atalanta tidak mampu menutupi kelemahan tersebut. Walhasil, Napoli berhasil memainkan taktik pertukaran umpan-umpan pendek di antara pemain mereka.

Melintas ke AS Roma, tim asuhan Paulo Fonseca dilaporkan gembira atas kemenangan telak yang diraih Roma ketika melawan Benevento.

“Kami bermain bagus hari ini. Kami memiliki keyakinan pada apa yang kami lakukan. Ini musim baru, tapi tim telah memulai segalanya dengan baik.

Sekarang kami memiliki banyak pertandingan dalam waktu singkat dan kami perlu mengelola energi kami – tetapi saya yakin,” kata Foncesa seperti dikutip situs resmi Liga Italia Serie A.

Bersamaan dengan berakhirnya matchday 4 Liga Italia Serie A, Milan dan Sassuolo menempati peringkat pertama dan kedua klasemen sementara, masing-masing dengan poin 12 dan 10. Atalanta mengintip di peringkat ketiga dengan nilai 9.

Berikut hasil pertandingan matchday 4 Liga Serie A Italia:

  • Napoli 4 – 1 Atalanta
  • Inter Milan 1 – 2 AC Milan
  • Bologna 3 – 4 Sassuolo
  • Torino 2 – 3 Cagliari
  • Roma 5 – 2 Benevento
  • Sampdoria 3 – 0 Lazio
  • Crotone 1 – 1 Juventus
  • Spezia 2 – 2 Fiorentina
  • Udinese 3 – 2 Parma
  • Verona 0 – 0 Genoa
Lima besar klasemen sementara Serie A sampai matchday 7
Bola
Written By

Redaktur yang bertanggung jawab mengabarkan informasi seputar dunia sepakbola. Dia sebenarnya nggak demen sepakbola.

iklan
iklan

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Italia

Bukan Lukaku, bukan Lautaro. Adalah Matteo Damian yang jadi pahlawan babak kedua, yang mengantar Inter menang tipis 1-0 atas tim tamu Cagliari.

Sepakbola Spanyol

Tim-tim yang berjuang di papan tengah memperoleh hasil menggembirakan. Sementara yang di papan bawah sebaliknya: perjuangan tambah berat bagi mereka.

Sepakbola Spanyol

Real Madrid menang 2-1 atas Barcelona dalam duel yang memperlihatkan kebingungan Barca dalam menciptakan peluang bersih di depan gawang Madrid.

Sepakbola Inggris

Kekalahan 1-2 yang diterima Manchester City dari Leeds United agak di luar dugaan. Mengingat City tinggal 11 poin lagi menuju gelar juara.

Sepakbola Italia

Sepuluh kali menang berturut-turut di Serie A jadi yang pertama kalinya sejak era Roberto Mancini (2006/2007), ketika Inter menang 17 kali berturut-turut.

Sepakbola Italia

Inter dan Juventus akan memainkan partai tunda di tengah pekan. Kedua tim memegang misi berbeda. Juve harus memperbaiki penampilan. Inter ingin memecahkan rekor.

Sepakbola Inggris

Liga Inggris bukan cuma Chelsea yang kalah telak kemarin, tapi juga persaingan diantara tim-tim lain.

Sepakbola Inggris

Chelsea takluk 2-5 di tangan West Brom, tim semenjana yang kini sedang berjuang melepaskan diri dari zona drgradasi.