Connect with us

Hi, what are you looking for?

IKLAN

Sepakbola Inggris

Chelsea dan Everton menang Besar di Kandang masing-masing

Chelsea menang 4-0 atas Crystal Palace, sementara Everton menghempaskan Brighton 4-2 dalam lanjutan Liga Inggris 3-4 Oktober 2020.

Chelsea dan Everton menang besar di Liga Premier Inggris
Foto: Premier League

the Monkey Times – Matchday ke-4 Liga Premier Inggris yang berlangsung Sabtu sampai Minggu, 3-4 Oktober 2020, memberi kebahagiaan bagi dua tim: Chelsea dan Everton.

Di Stamford Bridge, Chelsea menghempaskan Crystal Palace 4-0. Ben Chilwell memberi kontribusi besar untuk Chelsea berkat satu gol dan satu assist yang membuka keran gol ke gawang Palace.

Gol-gol Chelasea dicetak Chilwell (menit ke-50), Kurt Zouma (66), dan Jorginho (penalti 78, 82).

Chelsea memegang kontrol penuh pada pertandingan tersebut, dengan penguasaan bola mencapai 70,9 persen. Angka ini berada jauh di atas Palace yang cuma menguasai bola sebanyak 29,1 persen.

Sebanyak 17 tembakan dihasilkan Chelsea, dimana 6 diantaranya mengarah kegawang. Di pihak lawan, hanya 4 tembakan percobaan, tanpa satupun yang mengarah ke gawang.

Koordinasi antar lini pemain Chelsea terbilang mulus. Terbukti dengan 707 umpan yang sukses dilakukan para pemain Chelsea. Jumlah yang sangat besar bila dibandingkan dengan Palace yang hanya mengirim 280 umpan sukses.

Dengan kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara menempati peringkat 4 Liga Premier Inggris. Mereka tertinggal 2 angka dari Liverpool yang berada di peringkat 3.

Rodriguez menginspirasi kemenangan Everton

Newcastle menang, Manchester City imbang.
Newcastle menang, Manchester City imbang. (Foto: Premier League)

Everton menang 4-2 atas Brighton di pertandingan yang berlangsung di Goodison Park, Satu (03/09/2020). Adalah James Rodriguez yang menginspirasi kemenangan terbesar Everton sampai matchday keempat Liga Premier Inggris.

Dua gol Rodriguez di menit ke-52 dan 70 membuat segalanya terlihat lebih mudah bagi Everton. Dia juga mencetak assist untuk gol yang dicetak Yerry Mina (47). Satu gol Everton lainnya dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin (16). Dua gol balasan Brighton dicetak Neal Maupay (41) dan Yves Bissouma (92).

Berkat kemenangan besar itu, Everton kini nangkring di puncak klasemen Liga Inggris matchday 4. Mereka unggul tiga angka atas Leicester dan Liverpool yang berturut-turut berada di peringkat 2 dan 3.

Sementara itu di pertandingan lain, Manchester City berbagi angka dengan Leeds United. Dan Newcastle berhasil menghempaskan Burnley dengan skor 3-1.

[table id=2 /]

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Inggris

Selain rekor kemenangan, Pep Guardiola juga merayakan hal lain dalam karirnya sebagai pelatih.

Bolaku

Sampai hari ini Robert Lewandowski tercatat mencetak 25 gol di Bundesliga. Terbanyak dibandingkan pemain Eropa lainnya.

Kabar Liga Champions

Hasil pertemuan 1 babak 16 besar Liga Champions menampilkan hasil yang mengejutkan untuk dua tim besar.

Sepakbola Italia

Sementara Juventus dan Milan kalah dari lawan masing-masing, Inter untuk sementara menikmati puncak klasemen Serie A matchday 22.

Sepakbola Italia

Hasil Serie A: tim ibukota AS Roma naik ke peringkat tiga, menggusur Juventus, setelah menang 3-0 atas Udinese.

Sepakbola Inggris

Liverpool kalah 3-1 dari Leicester di pertandingan Liga Premier Inggris matchday 24. Perjuangan semakin berat.

Sepakbola Italia

Di atas kertas, Juventus lebih matang ketimbang Atalanta. Jadi kami rasa mereka lebih layak menang ketimbang rivalnya itu.

Sepakbola Italia

Juventus, Inter dan Milan sama-sama mendapat kemenangan atas lawan-lawannya di matchday 21 Serie A. Tiga tim itu kini bersaing mengejar scudetto.