Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sepakbola Inggris

Akhirnya Liverpool Menang Lagi

Kegemilangan Mo Salah membuat timnya menang 3-1 atas West Ham, dan mengantar Liverpool nangkring di peringkat 3 klasemen sementara EPL.

gol-wijnaldum
Mo Salah bermain gemilang untuk membawa Liverpool menang atas West Ham. (Foto: Youtube/Liverpool FC)

the Monkey Times – Kontestasi klasemen sementara Liga Premier Inggris sedang panas-panasnya. Manchester City untuk sementara ada di puncak, sedangkan Manchester United ada di peringkat kedua.

Nangkringnya duo Manchester City di klasemen teratas disebabkan jebloknya performa Liverpool dalam tiga pertandingan termutakhir mereka di liga.

Kalah dua kali dan sekali seri jelas bukan sinyal bagus bagi tim pemburu gelar juara macam Liverpool.

Jadi dalam situasi tidak mengenakkan, kemenangan 1-3 atas tuan rumah West Ham dalam lanjutan Liga Premier Inggris kemarin malam (Minggu, 31/01/2021) jelas jadi hasil yang melegakan.

Seluruh gol yang tercipta

Mohamed Salah layak mendapat predikat bintang di pertandingan melawan tuan rumah West Ham. Dua gol yang dia cetak kemarin malam mengakhiri paceklik gol yang dialaminya selama enam pekan di Liga Inggris.

Gol pertama Salah dicetak pada menit 57 lewat usaha yang jadi ciri khasnya: menembak bola dari far post. Pemain timnas Mesir itu kembali mencetak gol 11 menit kemudian lewat situasi counter attack.

Georginio Wijnaldum kemudian menambah keunggulan Liverpool lima menit sebelum pertandingan usai. Umpan satu-dua antara Firmino dan Oxade-Chamberlain berperan besar dalam gol ketiga Liverpool itu.

West Ham mendapat gol pelipur lara lewat Craig Dawson, persisnya pada menit 87. Dan dengan kekalahan tersebut, West Ham mengakhiri rekor menang enam kali berturut-turut di seluruh kompetisi.

Artikel Menarik Lainnya

Sepakbola Inggris

Selain rekor kemenangan, Pep Guardiola juga merayakan hal lain dalam karirnya sebagai pelatih.

Bolaku

Sampai hari ini Robert Lewandowski tercatat mencetak 25 gol di Bundesliga. Terbanyak dibandingkan pemain Eropa lainnya.

Kabar Liga Champions

Hasil pertemuan 1 babak 16 besar Liga Champions menampilkan hasil yang mengejutkan untuk dua tim besar.

Sepakbola Italia

Sementara Juventus dan Milan kalah dari lawan masing-masing, Inter untuk sementara menikmati puncak klasemen Serie A matchday 22.

Sepakbola Italia

Hasil Serie A: tim ibukota AS Roma naik ke peringkat tiga, menggusur Juventus, setelah menang 3-0 atas Udinese.

Sepakbola Inggris

Liverpool kalah 3-1 dari Leicester di pertandingan Liga Premier Inggris matchday 24. Perjuangan semakin berat.

Sepakbola Italia

Di atas kertas, Juventus lebih matang ketimbang Atalanta. Jadi kami rasa mereka lebih layak menang ketimbang rivalnya itu.

Sepakbola Italia

Juventus, Inter dan Milan sama-sama mendapat kemenangan atas lawan-lawannya di matchday 21 Serie A. Tiga tim itu kini bersaing mengejar scudetto.