Media sosial kami

Halo, cari konten apa?

Film

Judul Resmi, Tanggal Rilis dan Info Sutradara Puss in Boots 2

Setelah nyaris sepuluh tahun, sekuel Puss in Boots akhirnya jadi nyata. Ini dia informasi tentang sutradara, tanggal rilis dan judul resminya.

tokoh Puss in Boots
Foto via Dreamworks.

the Monkey TimesPuss in Boots: the Last Wish. Demikianlah judul resmi yang diberikan Universal untuk sekuel film animasi Puss in Boots.

Rencananya film tersebut akan dirillis pada 23 September 2022. Sekadar mengingatkan, sekuel Puss in Boots merupakan spin-off Shrek. Film pertamanya meraih kesuksesan komersil ketika dirilis pada 2011.

Mengutip Collider, Puss in Boots: the Last Wish kembali menampilkan Antonio Banderas sebagai pengisi suara karakter kucing. The Last Wish sendiri merupakan nama objek mistis yang dicari Puss.

Jadi premis The Last Wish nantinya akan merefleksikan sekuen dalam film tersebut, yang menceritakan perjalanan si kucing dalam mencari objek mistis Last Wish. Dan ia melakukannya demi mencari delapan nyawa yang hilang dari raganya.

Premis cerita The Last Wish memang cukup sederhana – dan karenanya mudah diakrabi siapa saja. Bukankah pada dasarnya kita semua pernah mendengar mitos bahwa kucing punya sembilan nyawa. Nah perkaranya, bagaimana bila delapan nyawa itu hilang? Bisakah dikembalikan?

Kembali ke sepuluh tahun silam. Film Puss in Boots meraih kesuksesan komersial dengan meraih pendapatan internasional sebesar $554 juta.

Dengan kesuksesan yang demikian fenomenal, tak heran bila sekuel jadi sebuah barang wajib yang harus ditampilkan DreamWorks.

Tapi setelah nyaris sepuluh tahun dan rumor yang tiada henti tentang sekuel Puss in Boots, baru sekarang kita memperoleh titik terang.

Joel Crawford duduk di bangku sutradara Puss in Boots: the Last Wish. Di kursi lain ada Mark Swift yang mendapat status sebagai produser.

Ditulis oleh

Redaktur yang hobi nonton film. Demen masak dikit-dikit. Suka memuji dan sholawatan.

Artikel Terkait

Film

Setelah sempat tertunda, produksi film Home Alone versi terbaru kini sudah dilanjutkan kembali. Kabarnya sudah mencapai tahap terakhir.

Film

Buat yang belum tahu, ini adalah adaptasi Sailor Moon ke dalam pentas teater musikal.

Literasia

Sebagian orang mungkin menganggap 'KATA' sebagai novel populer. Kalau begitu anggapannya, maka ada kabar baru: Falcon Pictures mengadaptasi novel tersebut ke layar lebar.

Literasia

Hanya saja informasi tentang aktor/aktris yang terlibat dalam produksi film the Other Side masih dirahasiakan.