Jamie Foxx akan Memerankan Mike Tyson dalam sebuah Serial Terbatas

Sebuah serial terbatas berjudul ‘Tyson’ akan mengisahkan personalitas dan profesionalitas Mike Tyson, petinju yang November lalu sempat kembali ke atas ring.


ilustrasi jamie foxx dan mike tyson

Foto lewat Wikimedia Commons


Oleh: Movieaholic

Diterbitkan:

the Monkey Times – Antoine Fuqua (sutradara Tears of the Sun) dikabarkan duduk di kursi sutradara sebuah serial terbatas berjudul ‘Tyson’. Judul tersebut tidak akan pernah asing di telinga penggemar olahraga tinju.

Mengutip Variety, Martin Scorsese dikabarkan duduk di kursi produser eksekutif, dimana serial tersebut diproduksi lewat Sikelia Production.

Sebagai sebuah film serial yang mengangkat kisah hidup figur atlet terkenal, ‘Tyson’ tentu saja bakal mengisahkan cerita hidup seorang petinju yang di masa aktifnya kerap membuat sejumlah kontroversi. (tapi hey … kita juga tahu bahwa Tyson sebetulnya adalah petinju yang jago, kan?)

“Selama beberapa waktu, aku selalu mencari cara untukmengisahkan cerita-[hidup]ku,” kata Tyson sebagai dikutip the Monkey Times (23/03/2021) dari Variety.

Mike Tyson berpendapat sekarang ini adalah saat yang tepat untuk mengisahkan hidupnya, mengingat akhir tahun lalu dia terlibat dalam Legends Only League. Lebih jauh lagi, antusiasme dari penggemar setelah dia memutuskan kembali ke ring tinju jadi satu alasan yang melatarbelakangi keputusannya.

Tyson memang kembali ke ring tinju November silam, dalam sebuah ajang bertajuk the Legends Only League. Waktu itu sang petinju bertanding dalam delapan ronde melawan Roy Jones Jr. dan berakhir dengan hasil imbang.

“Aku menanti kolaborasi dengan Jamie, Antoine, Martin dan seluruh tim kreatif, guna mempertontonkan sebuah serial kepada para penggemar, yang tidak hanya menangngap perjalanan personal dan profesionalku, tapi juga menghibur dan menginspirasi,” lanjut Tyson.

Jamie Foxx didapuk sebagai aktor yang akan memerankan Mike Tyson dan kisah hidupnya. Dan rupanya diskusi mengenai itu sudah berlangsung lama.

Mengutip Variety kembali, Foxx sudah mendiskusikan perannya sebagai Tyson mulai tahun lalu. Dia bahkan sempat berlatih memerankan figur petinju tersebut.

Sempat ada rumor berembus yang mengabarkan bahwa Jamie Foxx akan memerankan Tyson dalam sebuah film biopik, meski kini kita tahu akhirnya film itu nanti akan ditayangkan dalam format serial.

Sampai laporan ini ditulis, belum ada satu pun layanan streaming yang mengklaim diri akan menayangkan serial ‘Tyson’.

Walau begitu, Hulu sempat dikabarkan membeli hak tayang eksklusif untuk ‘Tyson’ sebanyak delapan episode. Hanya saja kabar itu malah dimentahkan oleh Tyson sendiri, yang mengatakan dia tidak terlibat dalam “kesepakatan” tersebut.

Baca Juga:  Film James Bond 'No Time to Die' Lolos sensor di China
Temukan artikel menarik lainnya di topik: kabar sinema

Atau baca artikel lain yang ditulis: Movieaholic

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru