Connect with us

Hi, what are you looking for?

Mau Tahu Donk

Jadwal Bus Rosalia Indah dari Kampung Rambutan ke Yogyakarta

Sedang merencanakan perjalanan dari Kampung Rambutan ke Jogja? Rosalia Indah bisa jadi satu pilihan.

ilustrasi jadwal bus Rosalia Indah
Armada Rosalia Indah kelas Eksekutif. (Foto: Rosalia Indah)

the Monkey Times – Setidaknya ada 4 jadwal bus Rosalia Indah yang melayani rute Terminal Kampung Rambutan sampai Terminal Giwangan, Yogyakarta. Keempatnya dilayani bus kelas executive (2 bus) dan VIP (2 bus).

Jadwal Bus Rosalia Indah keberangkatan 12:30

Di jam ini, armada Rosalia Indah melayani penumpang yang ingin membeli tiket kelas eksekutif, dengan keberangkatan bus dari Terminal Kampung Rambutan pada pukul 12:30.

Harga tiket bus Rosalia Indah kelas eksekutif dari Kampung Rambutan ke Yogyakarta, berdasarkan data pada 10 Juli 2021 adalah sebesar Rp 200,000.

Keberangkatan 13:30

Bus Rosalia Indah jurusan Kampung Rambutan ke Terminal Giwangan Yogyakarta selanjutnya berangkat pukul 13:30. Di jam ini, penumpang dilayani bus kelas VIP dengan harga tiket Rp 180,000.

Keberangkatan 14:00

Keberangkatan selanjutnya dimulai pukul 14:00. Di jam ini Rosalia Indah menyediakan tiket kelas VIP untuk armada yang berangkat dari Kampung Rambutan ke Yogyakarta. Harga tiketnya dibanderol Rp 180,000.

Keberangkatan 14:30

Bus Rosalia Indah dari Terminal Kampung Rambutan jurusan Terminal Giwangan, Jogja, di jam ini dilayani kelas eksektif, dengan harga tiket Rp 200,000.

Perbedaan layanan kelas Eksekutif dan VIP bus Rosalia Indah

Bus kelas eksekutif dan VIP Rosalia Indah sebetulnya tidak jauh berbeda, terutama dari segi pelayanan. Hanya saja perbedaannya ada pada kapasitas bus dari masing-masing kelas.

Bus Rosalia Indah kelas eksekutif menyediakan armada dengan kapasitas 36 penumpang, dengan formasi kursi 2-2 dan fitur reclining seat (kursi yang dapat direbahkan).

Sedangkan bus Rosalia Indah kelas VIP menyediakan armada dengan kapasitas 40 penumpang dengan formasi kursi yang sama dengan kelas eksekutif.

Kalau melihat komposisi jumlah penumpang yang bisa diangkut dalam sekali perjalanan, bus Rosalia Indah kelas eksekutif lebih nyaman. Jarak antar kursi lebih renggang ketimbang kelas VIP, sebab kelas eksekutif karena dirancang untuk maksimal 36 penumpang.

  Buah Salak: Kandungan Gizi, Jenis dan Manfaatnya

Lalu perbedaan lainnya adalah ketersediaan bantal dan snack gratis. Kelas Eksekutif Rosalia Indah memberikan bantal dan snack gratis, sedangkan VIP tidak.

Lalu untuk layanan lainnya, kedua kelas armada itu memberikan layanan yang sama. Anda akan mendapatkan fasilitas foot rest di setiap kursi, serta layanan makan, LCD TV, AC, toilet, selimut, free air mineral, dan musik.

Demikianlah jadwal bus Rosalia Indah yang berangkat dari Terminal Kampung Rambutan menuju ke Terminal Giwangan, Yogyakarta. Sebagai penutup, Anda bisa membeli tiket Rosalia Indah secara daring, lewat situs resmi Rosalia Indah maupun lewat aplikasi Rosalia Indah Transport.

Written By

Redaktur the Monkey Times yang hobi menulis apa saja yang menarik. Pokoknya gitu aja.

Artikel Terkait

Mau Tahu Donk

Ada tiga jadwal keberangkatan Rosalia Indah dari Cibubur ke Solo yang dilayani setiap hari.

Mau Tahu Donk

Buat yang mau pergi ke Klaten atau Jember, ada bus double decker.

Internasional

Kalau kamu berpikir Honda adalah sebuah nama merek mobil atau motor yang merajai jalanan Indonesia, maka kamu salah. Honda juga adalah nama yang melekat...

Mau Tahu Donk

Bila Anda berniat pergi dari Cileungsi ke Bandung, ini dia beberapa opsi transportasi yang tersedia, termasuk bus antarkota.

Internasional

20 bulan setelah dilarang terbang, FAA kini memperbolehkan 737 Max mengudara. Boeing kali ini percaya diri pesawatnya sudah jauh lebih baik.

Otomotif

China sudah lama memendam obsesi "menghabisi" bus berbahan bakar diesel, dan menggantinya dengan bus listrik. Bagaimana mereka melakukannya?

Internasional

Situasi industri penerbangan yang belum membaik memaksa beberapa maskapai internasional untuk bertahan hidup dengan menjual apa saja.

Hai Indonesia

Bali membuka pintu wisata pada 31 Juli 2020. Air Asia melaporkan kenaikan pemesanan tiket penerbangan domestik ke pulau dewata tersebut.