Kami mungkin menerima komisi untuk setiap pembelian yang dilakukan lewat tautan afiliasi yang termuat di beberapa jenis konten yang diterbitkan pada topik/kategori tertentu. Pelajari selengkapnya.

Ini Dia deretan Produk Rumah Tangga Terlaris 2021

Barang-barang berikut ini juga paling laris sepanjang tahun 2021 setelah fenomena panic buying yang disebabkan oleh pandemi virus Corona.


produk rumah tangga terlaris 2021

Vacum Cleaner menjadi salah satu barang rumah tangga terlaris.

Diterbitkan:

the Monkey Times – Memiliki rumah baru pasti cukup memusingkan karena Anda harus mengisi barang-barang yang bersifat fundamental dalam setiap hunian.

Iklan

Untungnya kami lumayan jago kalau diajak bicara soal belanja kebutuhan rumah tangga. Jadi biar kamu nggak pusing, di artikel ini kami mau ngasih referensi produk rumah tangga terlaris 2021.

Rekomendasi produk rumah tangga terlaris 2021

Beragam peralatan dan kebutuhan rumah tangga menjadi pusat dari seluruh hidup manusia, apalagi selama pandemi waktu Anda dan pasangan lebih banyak dihabiskan di rumah.

Iklan

Apa saja daftar peralatan rumah tangga yang habis terjual tahun 2021? Berikut diantaranya.

Produk Pembersih

Menjadi produk paling laku karena sangat diperlukan untuk membersihkan permukaan benda-benda rumah yang mungkin ditempeli bakteri maupun kuman. Plus, kita masih berada di fase pandemi, jadi produk pembersih yang mampu menyingkirkan bakteri semakin penting keberadaannya.

Iklan

Pun jika pandemi sudah berlalu kelak, keberadaan produk pembersih patut dianggap penting. Setidaknya kita bisa menjaga seluruh anggota keluarga dari paparan bakteri dan kuman penyebab penyakit.

Dengan kata lain benda seperti tisu dengan desinfektan atau semprotan desinfektan rasanya patut ditempatkan di urutan tertatas daftar belanja keperluan rumah tangga. 

Kalau kamu memutuskan membeli desinfektan, pilihlah produk yang mudah digunakan dan aman.

Omong-omong soal keamanan, Centers for Disease Control and Prevention AS (CDC) menyarankan penggunaan produk desinfektan yang mengandung hydrogen peroxide 3%. Jenis tersebut diklaim stabil dan efektif bila digunakan sebagai pembersih.

Hand Sanitizer

Selain produk pembersih rumah tangga, hand sanitizer juga laku keras di pasar. Produk pembersih tangan ini dinilai lebih praktis digunakan ketimbang harus menggunakan sabun dan air mengalir.

Hand sanitizer memang dibutuhkan saat ini, apalagi masyarakat dihimbau untuk lebih sering mencuci tangan supaya terhindar dari penyebaran COVID-19

Walau begitu, lagi-lagi laman CDC mengingatkan kita bahwa produk hand sanitizer, dalam situasi tertentu, bisa menyingkirkan mikroba di atas telapak tangan dengan cepat. Namun mencuci tangan dengan sabun dan air jauh lebih baik ketimbang hanya menggunakan hand sanitizer.

Perabot Kantor Rumah

Kebijakan Work From Home (WFH) yang diberlakukan selama pandemi memang mengharuskan sebagian besar karyawan untuk bekerja dari rumah saja.

Kondisi ini hampir berlangsung selama 2 tahun, ketika fungsi kantor harus dialihkan di rumah. Hal ini tentu mengakibatkan lonjakan permintaan atas meja, kursi, dan perabotan lainnya yang menunjang pekerjaan selama di rumah.

Peralatan Masak

Banyak orang menemukan hobi baru setelah menghabiskan banyak waktu di rumah. Seperti membuat kue dan masak, ini membuat penjualan barang-barang seperti panci, oven, lembaran kue, dan peralatan masak lainnya berada pada rekor tertinggi barang-barang yang laku di pasar.

Vacuum Cleaner atau Penyedot Debu

Saat ini orang-orang lebih mengutamakan kebersihan, membuat minat terhadap penyedot debu robot dan nirkabel meningkat.

Alat pembersih ini memang dapat digunakan untuk membersihkan debu dan kotoran di rumah. Sehingga rumah Anda akan bebas dari patogen berbahaya dan terlihat lebih bersih dari sebelumnya.

Layanan Hiburan

Termasuk yang paling laku sepanjang tahun 2021, karena dibutuhkan semua orang saat menghabiskan waktu di rumah. Seluruh sistem hiburan dapat memberi kesenangan dan mengurangi stres.

Rasanya semenjak pandemi kita jadi akrab dengan berbagai macam layanan streaming film atau televisi, sebut misalnya Mola TV, Netflix atau Disney+. Jadi sah-sah saja bila layanan hiburan tersebut jadi sangat populer dua tahun belakangan.

Freezer atau Lemari Pembeku

Freezer dibutuhkan untuk menyimpan bahan-bahan makanan. Sangat dibutuhkan terutama saat ini, kalau tidak bahan makanan dan persediaan akan membusuk lebih cepat. Freezer bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau.

Selain menyimpan makanan pribadi, Anda juga bisa menggunakan freezer untuk menjual makanan beku. Selain untung Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

Pakaian Santai

Karena lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, Anda dan keluarga tentu lebih sering menggunakan pakaian santai dari pada pakaian yang dikenakan saat berangkat kerja.

Memakai pakaian santai tentu lebih nyaman dan leluasa untuk Anda yang seharian melakukan aktivitas di rumah.

Peralatan Olahraga

Olahraga itu penting untuk kesehatan karena dapat meningkatkan sistem imun. Sayangnya saat ini pusat kebugaran seperti gym dan studio olahraga masih tutup sehingga orang-orang hanya dapat menjadikan rumah sebagai tempat untuk melatih fisiknya.

Tidak perlu kecewa karena Anda dan keluarga dapat membuat gym sendiri di rumah. Dengan demikian daya tahan tubuh tetap akan terjaga dan mampu melawan serangan virus.

Beberapa peralatan olahraga yang bisa dimiliki diantaranya ada dumbel, tali skipping, matras yoga, pull bar, dan masih banyak lagi.

Air Fryer

Daftar barang rumah tangga terakhir yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2021 adalah air fryer.

Ini merupakan peralatan menggoreng makanan yang populer di media sosial media akhir-akhir ini.

Dengan air fryer, Anda bisa memasak makanan dengan lebih sehat, cepat dan praktis ketimbang menggunakan kompor biasa.

Karena sifatnya yang ringkas, Anda tidak perlu khawatir dapur berubah menjadi panas. Air fryer dapat dioperasikan dengan mudah untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Itulah 10 barang rumah tangga yang paling laris di tahun 2021. Mulai dari produk pembersih rumah tangga, peralatan olahraga, hingga memasak seperti air fryer. Barang manakah yang belum Anda miliki di rumah?

1637809467 LMqn9WyiH4rRRXbPuXboe1tYL1EqK5ei
Temukan artikel menarik lainnya di topik: panduan belanja