Hwang Hee-Chan jadi Aktor Kemenangan The Wolves atas Newcastle United

Sosok Hee-Chan menjadi penyelamat dan The Guardian untuk Wolves, pemain asal Korea Selatan tersebut mampu memberikan hasil yang memuaskan.


pertandingan liga Inggris

Pertandingan ke 7 Liga Inggris berhasil mencatatkan kemenangan ketiga untuk The Wolves. (Foto: Getty Images lewat Canva Pro)

Oleh: Redoni
Diterbitkan:

the Monkey Times – Pertandingan ke 7 Liga Inggris berhasil mencatatkan kemenangan ketiga untuk The Wolves, hasil membanggakan tersebut didapatkan dari melawan Newcastle United dengan skor 2-1 di Stadion Molineux, Sabtu (02/10/2021) malam WIB.

Menariknya lagi hasil 2 gol tersebut diperoleh dari striker asal Korea Selatan, Hwan Hee Chan. 

Kemeriahan yang didapatkan oleh Wolverhampton Wanderers berbanding terbalik dengan Steve Bruce.

Pelatih Newcastle United itu merasa frustasi, karena selama 7 kali pertandingan belum merasakan kemenangan.

Hasil yang kurang membanggakan tersebut membuat Newcastle Upon Tyne harus menerima posisi kedua terendah klasemen. Karena sebelumnya hanya mendapatkan 3 kali seri dan belum mendapatkan poin sempurna. 

Hasil Pertandingan 2-1 

Sosok Hee-Chan menjadi penyelamat dan The Guardian untuk Wolves, pemain asal Korea Selatan tersebut mampu memberikan hasil yang memuaskan.

Apalagi gol yang diberikan pun perdana didapatkan, karena baru bergabung pada 11 September 2021 lalu. Hasil 2 gol untuk Wolverhampton menjadikannya bintang pada malam itu. 

Selama babak pertama permainan, menit-menit awal belum memberikan hasil yang memuaskan untuk kedua tim.

Namun, umpan dari Raul Jimenez menit ke 20’ mampu dimaksimalkan oleh Hee-Chan, sehingga kedudukan 1-0 untuk The Wolves. Namun, hasil tersebut mendapatkan perlawan ketat dari Newcastle. 

Menjelang babak pertama selesai, menit ke 41’ Jeff Hendrick mampu memaksimalkan peluang dan berhasil mengubah kedudukan, akhirnya babak pertama berhasil imbang 1-1.

Setelah rehat sejenak, memasuki babak kedua The Wolves terus melakukan tekanan dan hasilnya baru didapatkan pada menit ke 58’ dari Hee-Chan yang kembali menorehkan angka. 

Sisa babak kedua, kondisi gol tetap sama dan tidak ada perubahaan. Akhir babak kedua berhasil dimenangkan oleh Wolves dengan skor 2-1 atas Newcastle United.

Setelah pertandingan ini, minggu ke 8 The Wanderers akan berhadapan dengan Aston Villa. Lalu , Newcastle akan melawan Tottenham.

Baca Juga:  Chelsea dan Everton menang Besar di Kandang masing-masing
Temukan artikel menarik lainnya di topik: hasil liga premier inggris, kabar sepakbola

KOMENTAR

Demi etika berkomentar yang baik, segala macam komentar bernada kebencian, rasisme dan serangan terhadap keyakinan orang lain, akan dihapus. Kamu bisa menyimak bagaimana data komentar pembaca diproses, dengan mengeklik tautan berikut ini.

artikel Terkait

Artikel Terbaru