Penulis: tmtimes bola

Hasil Serie A Terbaru: Sassuolo Merangsek Naik ke Papan Atas

Sassuolo bekerja keras untuk nangkring di peringkat 2 klasemen sementara.

the Monkey Times – Sassuolo mesti bekerja keras ketika menang 1-0 melawan tim tamu Benevento pada Sabtu dini hari (12/12/2020). Tim tuan rumah bahkan harus menanggung satu kartu merah yang dterima Lukas Haraslin pada menit ke-49.

Permainan yang disuguhkan Sassuolo tidak impresif. Tim tuan rumah kalah segalanya dari tim tamu, kendati hasil akhir pada akhirnya tidak memihak Benevento.

Hal itu tercermin dari penguasaan bola, dimana Benevento menguasai bola sebanyak 52 persen, sedangkan Sassuolo hanya sanggup menguasai bola hingga 48 persen.

Dalam hal menciptakan peluang, Sassuolo pun kalah dari Benevento. Tim tuan rumah hanya mampu menciptakan 6 kali tembakan (2 diantaranya menghasilkan peluang), sedangkan tim tamu sanggup menciptakan 30 kali tembakan (4 kali mengarah ke gawang).

Lepas dari kekalahan Sassuolo dalam hal penguasaan bola, skuad asuhan De Zerbi itu bisa dibilang jauh lebih efisien ketimbang lawannya. Setidaknya mereka bisa mencetak gol di menit ke-8 lewat titik penalti, yang diseksekusi oleh Berardi.

Di pertandingan lain, Lazio terpaksa mengakui keunggulan tim tamu Verona, yang mengalahkan mereka dengan skor 1-2. Manuel Lazzari (6) dan Adrian Tameze (67) membawa Verona unggul. Sementara itu satu-satunya gol Lazio dicetak oleh Felipe Caicedo (56).

Hasil lain Serie A menyajikan pertandingan antara Torino vs Spezia, yang dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 4-1. Satu pertandingan sisa tadi malam, antara Torino vs Udinese, dimenangkan tim tamu dengan skor 2-3.

Klasemen sementara SERIE A matchday 11
5 besar klasemen sementara Serie A sampai hari ini (13/12/2020)

Dengan berakhirnya hasil Serie A kemarin malam, Sassuolo untuk sementara menempel Milan di peringkat kedua klasemen sementara, dengan 22 poin dari 11 pertandingan.

Milan masih akan bermain Senin dini hari besok melawan Parma. Di klasemen sementara, AC Milan menempati puncak dengan skor 26 poin.

Artikel Terkait:

Inter nyaris kalah

Nyaris Kalah, Inter Bawa Pulang satu Poin dari Kandang Torino

West Ham VS Totenham

West Ham vs Tottenham, Bisakah The Hammers Menang Di Kandang Sendiri?

ilustrasi Arsenal menang

Arsenal menang 3-1 atas Aston Villa, Hati Arteta Gembira

hasil liga inggris tadi malam

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: MU Keok, Liverpool Puas, Chelsea Lega

chelsea vs shouthampton

Menang 3-1, The Blues Mampu Bertahan di Posisi Puncak Klasemen Liga Inggris

Brighton VS Arsenal

Hasil Imbang, The Gunner Belum Bisa Menyumbangkan Gol