Hasil Lengkap la Liga Spanyol Dini Hari Tadi

Tim-tim yang berjuang di papan tengah memperoleh hasil menggembirakan. Sementara yang di papan bawah sebaliknya: perjuangan tambah berat bagi mereka.


hasil la liga dini hari tadi

Foto: the Monkey Times


Oleh: Bola

Diterbitkan:

the Monkey Times – Peta persaingan La Liga Spanyol masih mengerucut pada tiga tim: Atletico, Real dan Barca. Kekalahan Barca dari Real Madrid dini hari tadi melempar Barca ke peringkat tiga.

Barca sudah kalah di babak pertama melawan Real Madrid, namun tajuk berita bukan cuma soal kedua tim.

Ada empat pertandingan La Liga Spanyol lain yang juga pantas disimak. Berikut laporan singkatnya:

Hasil La Liga pekan 30 hingga dini hari tadi

Tim besar macam Ateltico, atau penghuni lima besar lain seperti Real Sociedad dan Sevilla belum memainkan pertandingan mereka.

Baca Juga: El Clásico pekan 30: Barcelona Kalah Sejak Babak Pertama, Protes juga Percuma

Walau begitu ada yang bisa disimak, terutama peta persaingan papan bawah yang seru. Elche yang sedang berjuang lolos dari zona degradasi menemui kesulitan ketika bertandang ke kandang Huesca

Huesca 3 vs 1 Elche

Huesca dan Elche sama-sama bersaing lolos dari zona degradasi dan berharap bisa tetap bertahan di La Liga musim depan. Dalam hal sama-sama berjuang, Huesca tampaknya lebih gigih.

Mereka menang 3-1 atas Elche dalam duel perjuangan lolos dari tiga terbawah klasemen. Gol Huesca dicetak Rafa Mir menit 3 dan 80, serta satu gol lagi dari Sandro Ramirez. Elche, di sisi lain, hanya mampu mencetak satu gol lewat bunuh diri pemain Huesca, Denis Vavro pada menit ke-4.

Getafe 0 vs 1 Cadiz

Kemenangan tipis 0-1 atas Getafe semakin mengamankan posisi Cadiz di papan tengah klasemen sementara La Liga. Mereka kini bertengger di posisi 12 klasemen dan berjarak 9 angka dengan Elche yang menempati peringkat 18.

Sedangkan bagi Getafe, kekalahan tipis itu berarti perjuangan menghindari zona degradasi yang belum selesai. Tim sekota Real Madrid itu menempati peringkat 15 dengan koleksi 30 poin dan hanya berjarak 6 angka dengan Elche.

Athletic Club 0 vs 0 Alaves

Skor imbang 0-0 berarti sedikit benca bagi Alaves, sebab mereka masih tertahan di peringkat 19 dengan poin 24.

Bagi Athletic Club, hasil seri tersebut menempatkan mereka di peringkat 10 dengan koleksi 39 poin. Tinggal selangkah lagi mereka dipastikan bertahan di kasta tertinggi Liga Spanyol.

Eibar 0 vs 1 Levante

Levante memperoleh keuntungan setelah kemenangan atas Eibar. Mereka kini merangkak ke posisi 8 klasemen dengan 37 poin.

Baca Juga:  Kekalahan City Mengakhiri 24 Tahun Dominasi Inggris dan Spanyol di Liga Champions

Eibar apa kabar? Terbenam di dasar klasemen jadi nasib yang harus mereka terima. Agaknya tipis kemungkinan Eibar bertahan di kompetisi kasta tertinggi Liga Spanyol.

Temukan artikel menarik lainnya di topik: hasil la liga spanyol, kabar sepakbola

Atau baca artikel lain yang ditulis: Bola

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru