Hasil La Liga Santander tadi malam: tiga klub Menang

Villareal, Getafe dan RC Celta berhasil membungkam lawan-lawannya di pekan kedua La Liga Santander Spanyol pada 19-20 September 2020.


Logo la liga santander

Oleh: Bola

Diterbitkan:

tmtimes.id – Walau di pekan pertama berhasil mencatat kemenangan di pekan pertama La Liga Santander, Valencia takluk di pekan kedua ketika melawat ke kandang RC Celta pada Minggu dini hari, 20/09/2020. Valencia kalah 1-2 dari tuan rumah.

Di pertandingan lain, Villareal mengalahkan Eibar di kandangnya sendiri dengan skor 2-1 pada 19/09/2020. Sedangkan satu partai lain yang berlangsung antara Getafe vs Osasuna dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Ringkasan pertandingan RC Celta vs Valencia

Pemain RC Celta, Iago Aspas, menciptakan dua gol pada menit 13 dan 57, yang hanya mampu dibalas Valencia lewat sontekan Gomez pada menit ke-46.

Valencia tidak bermain gemilang di pertandingan melawan tuan rumah. Bahkan boleh dibilang kalah agresif. RC Celta menguasai bola hingga 51%, berbanding milik Valencia yang hanya 49%.

Keunggulan tipis dalam hal penguasaan bola berarti kesempatan menciptakan peluang lebih banyak. Di titik ini RC Celta lebih agresif dengan menciptakan 23 tembakan. Bandingkan dengan Valencia yang hanya mampu menciptakan 9 tembakan. Kalah jauh ketimbang rivalnya itu.

Ringkasan dua pertandingan lain

Estadio de la Cerámica jadi saksi kemenangan 2-1 Villareal atas Eibar. Gol-gol Villareal dicetak Gerard (menit 63) dan Paco Alcacer (71). Sedangkan satu-satunya gol Eibar dicetak oleh Kike. G (50).

Getafe menjamu Osasuna di Coliseum Alfonso Pérez, dan berhasil membahagiakan pendukung mereka dengan kemenangan 1-0 atas tim tamu. Satu-satunya gol kemenangan dicetak oleh Mata (menit 54).

Kemenangan atas Eibar mengantar Villareal ke puncak klasemen La Liga Santander pekan kedua. Mereka berbagi poin yang sama (4 poin) dengan RC Celta, hasil dari satu kemenangan dan satu seri.

Klasemen sementara La Liga Santander 2020/2021 pekan ke-2
Foto: Twitter/La Liga English
Baca Juga:  Southampton 1-0 Liverpool: Rekor Kemenangan Terhenti di Pantai Selatan
Temukan artikel menarik lainnya di topik: kabar sepakbola

Atau baca artikel lain yang ditulis: Bola

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru