Hakimi Mendekat ke PSG dengan Nilai Transfer Fantastis

Dia ditawar sebesar 60 juta euro, atau sekitar 1 triliun rupiah!


ilustrasi Achraf Hakimi

Achraf Hakimi merayakan gelar juara Serie A bersama Inter. (Foto: Twitter/@achrafhakimi)


Oleh: Bola

Diterbitkan:

the Monkey Times – Musim Achraf Hakimi di Inter mungkin bakalan pendek, setelah pemain 22 tahun itu diincar PSG. Klub asal Prancis itu menganggap pemain asal Spanyol keturunan Maroko itu sebagai pilihan ideal untuk mengisi posisi bek kanan.

Melansir kabar Gazzetta Della Sport, PSG berada di barisan terdepan dalam berburu tanda tangan Hakimi. Klub asal Paris itu kabarnya menawar bek kanan itu sebesar 60 juta euro, atau sekitar 1 triliun rupiah.

Walau begitu Corriere dello Sport melansir kabar bahwa Inter ditawarkan uang 70 juta euro oleh PSG supaya mau melepas pemain mudanya itu.

Dalam prosesnya, PSG dikabarkan memasukkan nama Leandro Paredes dalam kesepakatan transfer, meski Inter menolaknya lantaran krisis finansial yang menerpa Inter belakangan.

Pada dasarnya Inter lebih memilih mendapatkan dana segar guna keluar dari krisis keuangan yang membelit juara Serie A 2020/21 itu.

Lebih jauh lagi, Marca melaporkan kemungkinan Hakimi kembali ke Real Madrid, klub asalnya sebelum pindah ke Inter musim panas tahun lalu.

Sebagai catatan tambahan, musim lalu Hakimi jadi pemain baru pertama yang menginjakkan kaki di markas Inter.

“Semua orang tahu, dan saya mengatakan ini terakhir kali kami bicara, Real Madrid adalah rumahku dan saya ingin bermain di sana; namun situasi memaksa mereka (Real Madrid – ed) memutuskan hal lain,” katanya seperti dikutip the Monkey Times (30/05/2021) dari Marca.

Data dari Transfermarkt mengungkap statistik permainan Hakimi musim ini di Inter, di mana dia tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, mencetak 7 gol dan menghasilkan 10 assists. Nilai sang pemain sampai artikel ini dipublikasikan tidak kurang dari 50 juta euro.

Baca Juga:  Paolo Rossi dan Cercaan untuk Italia di Piala Dunia 1982
Temukan artikel menarik lainnya di topik: inter milan, kabar sepakbola, kabar transfer pemain

Atau baca artikel lain yang ditulis: Bola



Slide
Infografis jumlah bus listrik di seluruh dunia
Slide
Infografis vespa matik di Indonesia
Slide
Infografis kencan di era pandemi
Slide
melek finansial
Slide
infografis waralaba
Slide
infografis-jaga-kesehatan-saat-banjir
Slide
Infografis aktor Philip Seymour Hoffman
Slide
Infografis estetika film Paul Anderson
previous arrow
next arrow


Rekomendasi Artikel


Cara Sinema Sport Wisata Sosial