Extraction Jadi Film Paling Banyak Ditonton di Netflix

Dengan 99 juta penonton hanya dalam waktu 4 minggu, jelas itu jadi kesuksesan tersendiri untuk Netflix.


Cupllikan Extraction

Cuplikan dari film Extraction. Foto: Netflix/Youtube

Diterbitkan:

tmtimes.id – Untuk pertama kalinya Netflix mengumumkan blockbuster mereka. Dan Extraction jadi film paling banyak ditonton pemirsa Netflix.

Iklan. Konten berlanjut di bawah.

Extraction merupakan film original yang diproduksi Netflix dan dirilis pada 24 April 2020. Disutradarai oleh Sam Hargrave, Extraction menyajikan premis kisah seorang tentara bayaran (diperankan Chris Hemsworth) yang menjalani misi penyelamatan anak seorang pedagang obat-obatan terlarang.

Menyusul setelah Extraction adalah Bird Box, Spenser Confidential, dan 6 Underground. Berikut daftar lengkap 10 besar film Netflix dengan jumlah penonton terbanyak dalam waktu 4 minggu setelah film dirilis ke publik.

Netflix sebelumnya sangat tertutup dengan data jumlah penonton di platform mereka. Ini jadi kali pertama Netflix terbuka.

Di klasemen Big Four, seluruh film terpopuler di platform Netflix umumnya bergenre action dan thriller, dengan bintang-bintang papan atas seperti Chris Hemsworth, Sandra Bullock, Mark Wahlberg, dan Ryan Reynolds.

Beberapa tahun belakangan Netflix memang gencar merilis film produksi mereka sendiri, yang jumlahnya jauh melebihi Hollywood.

Dan Netflix semakin bertambah populer setelah pandemi global menyerang dan melumpuhkan industri film termasuk sarana pendukungnya seperti bioskop.

Artikel ini diperbarui pada:
Temukan artikel menarik lainnya di topik: berita netflix, berita sinema, kabar sinema

Bagikan artikel ini