Connect with us

Hi, what are you looking for?

IKLAN

Film

Loki dan Wanda Vision: Dua Serial Disney Plus yang Layak Dinanti

Dua film tersebut akan mulai tayang di platform Disney Plus tahun depan. Sebelum ditayangkan, kita simak dulu trailernya.

trailer-loki-disney-plus
Cuplikan serial Loki. (Foto: Youtube)

the Monkey Times – Sebagian besar dari kita mungkin masih mengingat dengan baik adegan dimana Loki kabur dari tahanan, dengan cara memanfaatkan daya magis space stone. Adegan tersebut terekam dengan baik di salah satu scene film Avengers Endgame.

Nah, penasaran dengan apa yang terjadi dengan Loki setelah dia kabur dengan sukses dari Thor dan kawan-kawan Avengers-nya?

Disney Plus Series menyediakan jawabannya lewat beberapa trailer serial dan pertunjukan televisi yang diperlihatkan minggu ini lewat kanal resmi Youtube Marvel Entertainment.

Loki akan jadi salah satu serial yang ditayangkan di atas platform video on demand Disney Plus, yang memegang hak untuk menayangkan film-film besutan Marvel Entertainment.

Jadi hendaknya kita siap-siap saja. Loki rencananya akan mulai tayang pada Mei 2021. Tentu saja aktor sentralnya melekat pada Tom Hiddlestone, yang masih dipercaya membawakan perangai Loki – dewa kenakalan dalam mitologi bangsa Norse.

Lewat potongan trailer diatas, kita bisa sedikit menebak jalan cerita Loki. Film itu akan mengambil momen setelah Loki kabur dari pengawasan Thor dan kawan-kawan di film Avengers Endgame.

Diperlihatkan kepada kita adegan demi adegan yang mengisyaratkan musuh Loki: Time Variance Authority. Nama ini merujuk pada sebuah organisasi yang mengatur jalannya berbagai macam realitas di semesta Marvel.

Kalau kamu cermat, Loki beradu akting dengan Owen Wilson yang dalam film Loki mengambil peran sebagai pegawai Time Variance Authority.

Wanda dan Vision

Time Stone yang melekat di dahi Vision agaknya jadi kunci utama untuk menerka suguhan yang bakal tersaji lewat serial Wanda Vision yang rencananya tayang di Disney Plus pada 15 Januari.

Paling tidak begitulah dugaan kami setelah melihat trailer film tersebut di bawah ini.

Wanda Vision agaknya bakal menyenangkan untuk ditonton tahun depan. Di atas kita dipertontonkan tentang kehidupan pasangan di pinggiran kota yang tampaknya menjalani kehidupan yang menyenangkan.

Satu adegan memperlihatkan tone film klasik – mungkin berasal dari tahun 1950-an. Sementara ketika waktu bergeser, kita disuguhi pemandangan western tahun 1970-an dengan warna-warni pop yang terlihat meriah.

Tapi setelah melihat kedua warna tone macam itu, kita hendaknya jangan lupa bahwa keduanya adalah pahlawan super. Dalam tralier tersebut, kita dipertontonkan usaha Wanda dan Vision menarik kekuatan mereka keluar, dalam sebuah pertarungan khas superhero Marvel.

Disney Plus Series terkesan serius menggarap Marvel Universe. Setidaknya setelah generasi pertama Avengers selesai, Disney masih terus memproduksi sejumlah serial yang pada hakikatnya melengkapi potongan yang masih tercecer di film Avengers Endgame.

Loki dan Wanda Vision merupakan dua contoh dari keseriusan Disney menggarap Marvel Universe, kemudian menyodorkan potongan-potongan kecil demi melengkapi puzzle semesta Marvel yang begitu luas.

Sebelum lupa, kami juga ingin sedikit menulis tentang the Falcon and the Winter Soldier, yang rencananya bakal tayang di Disney Plus pada 19 Maret 2021. Sebastian Stan masih memainkan peran sebagai Winter Soldier.

Dan kali ini dia akan beradu akting dengan Anthony Mackie yang masih setia dengan peran sebagai Falcon. Trailer-nya bisa Anda lihat di bawah ini.

Sudah selesai menontonnya? Kamu merasakan aura kehilangan sosok Captain America? Kalau ya, memang begitulah yang berusaha ditawarkan kepada kita.

Dua karakter Marvel tersebut tampaknya akan meneruskan warisan Captain America, lengkap dengan paket aksi yang dikemas dengan meriah.

Lebih jauh lagi, serial the Falcon and the Winter Soldier kabarnya akan dibagi menjadi enam bagian.

Tidak sabar menunggu datangnya pergantian tahun? Semoga tahun depan lebih menyenangkan, dan ada lebih banyak film yang menggairahkan kita semua. Jangan lupa langganan Disney Plus dulu ya.

IKLAN

Artikel Menarik Lainnya

Film

Mulai dari Jurassic Park sampai Aquaman, sampai serial terbaru Netflix yang akan memulai season 1-nya, semua tersaji untuk Anda.

Film

Review film Tears of the Sun (2003) yang dibintangi Bruce Wilis. Tentang sekelompok tentara yang bertugas di Nigeria.

Film

Film animasi tersebut merupakan sekuel dari gim Tomb Raider yang populer di antara pengguna konsol PS4 dan XboX.

Film

Setelah ditiadakan tahun lalu, panitia Festival Film Cannes akhirnya memutuskan menunda acara tersebut.

Film

Film ini bisa Anda tonton dengan berlangganan Netflix terlebih dulu. Bagi penggemar setia Tarantino, film ini menarik untuk dimasukkan ke daftar putar.

Film

Bagaimana the New Mutants memberi kesegaran bagi penggemar X-Men? Apakah ramuan Josh Boone berhasil?

Film

Film-film tersebut akan mulai bisa ditonton bulan Januari 2021. Anda tidak perlu membayar biaya tambahan apapun.

Film

Menonton film jadi salah satu upaya yang baik, untuk memastikan diri terhibur dengan tontonan bermutu.