Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tom Holland berakting di film Netflix terbaru
Tom Holland berakting di film Netflix terbaru
Tom Holland di film terbaru Netflix. (Foto: Netflix)

Film

Tom Holland dan Robert Pattinson Beradu Akting di the Devil All the Time

the Devil all the Time adalah film gotik yang diadaptasi dari novel berjudul sama.

iklan

tmtimes.id – Antonio Campos menyutradai the Devil All the Time, sebuah film yang akan ditayangkan di Netflix 16 September 2020 mendatang. Film ini menandai debut Tom Holland dan Robert Pattinson yang beradu akting di satu layar sinema.

Selain kedua aktor yang masing-masing terkenal berkat seri Spiderman versi Marvel dan seri Twilight, nama-nama aktor/aktris lain juga menghiasi layar the Devil All the Time, termasuk Eliza Scanlen, Harry Melling, Mia Wasikowska, Sebastian Stan, Jason Clarke, Riley Keough dan Bill Skarsgård.

Berikut sinopsis resmi the Devil All the Time yang dicantumkan di situs resmi Netflix:

Tokoh-tokoh jahat mengelilingi seorang pria muda (Tom Holland) yang bertekad melindungi orang-orang tercintanya dalam kisah gotik midwestern menegangkan dan menggoda ini.

Netflix Indonesia

Dengan latar belakang cerita yang mengambil momen di antara Perang Dunia ke-2 dan Perang Vietnam, seluruh aktor dan aktris terlibat dalam sekuen adegan yang menceritakan perjuangan melawan situasi korup. Sebagai informasi tambahan, the Devil All the Time diadaptasi dari novel dengan judul sama, yang dikarang oleh Donald Ray Pollock.

Info film the Devil All the Time Netflix
Foto: Netflix

Nama Tom Holland dan Sebastian Stan tidak asing ditelinga kita. Kedua aktor pernah bermain bersama di sejumlah film superhero besutan Marvel (Captain America: Civil War dan Avengers: End Game).

Hero
Written By

Segala macam tulisan berbau hiburan selalu ditulis oleh redaktur hiburan satu ini. Humoris tapi suka nangis.

Artikel Menarik Lainnya

Film

Buat yang belum tahu, ini adalah adaptasi Sailor Moon ke dalam pentas teater musikal.

Film

Sebagian orang mungkin menganggap 'KATA' sebagai novel populer. Kalau begitu anggapannya, maka ada kabar baru: Falcon Pictures mengadaptasi novel tersebut ke layar lebar.

Film

Hanya saja informasi tentang aktor/aktris yang terlibat dalam produksi film the Other Side masih dirahasiakan.

Film

Sebuah serial terbatas berjudul 'Tyson' akan mengisahkan personalitas dan profesionalitas Mike Tyson, petinju yang November lalu sempat kembali ke atas ring.

Film

Godzilla vs Kong akan tayang perdana mulai 31 Maret 2021. Mungkin bakal ada banyak kejutan seputar pertarungan dua Alpha Titans itu.

Film

Setelah nyaris sepuluh tahun, sekuel Puss in Boots akhirnya jadi nyata. Ini dia informasi tentang sutradara, tanggal rilis dan judul resminya.

Film

Buat generasi yang besar di dekade 1990-an, franchise video game Mortal Kombat pastinya membekas di ingatan. Ini dia film adaptasi terbarunya.

Film

Mulai dari Jurassic Park sampai Aquaman, sampai serial terbaru Netflix yang akan memulai season 1-nya, semua tersaji untuk Anda.