Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Malik dan Elsa: Sinopsis dan Jadwal tayang di Disney+ Hotstar

Malik dan Elsa sudah dirilis lama. Namun rencana penayangan di bioskop tertunda. Jadilah Disney+ Hotstar menayangkan film tersebut esok Jumt (09/10/2020).

Malik dan Elsa tayang di Disney+ Hotstar
Foto: MAX Pictures lewat Youtube

the Monkey Times – Film ‘Malik dan Elsa’ akan ditayangkan secara eksklusif besok Jumat (09/20/2020) di Disney+ Hotstar. Film yang aslinya sudah siap rilis 2 April 2020 itu bakal memanjakan para penggemar video streaming, terutama bagi orang-orang yang suka menonton film Indonesia.

Malik dan Elsa merupakan sebuah film yang kisahnya diadaptasi dari novel karangan Boy Candra dengan judul yang sama. Tadinya sutradara Malik dan Elsa, Eddy Prasetya, berencana menayangkan filmnya di bioskop.

Namun pandemi coronavirus mengubah semua rencana. Dan akhirnya film tersebut bakal masuk daftar rilis di Disney+ Hotstar.

Sebagai tambahan, film Malik dan Elsa diproduksi oleh Max Pictures dan diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat. Sedangkan Indra Qadarsih menjadi penggubah musik untuk film tersebut.

Sinopsis Malik dan Elsa

Film tersebut menghadirkan semesta yang berpusat pada tokoh Malik (diperankan oleh Endy Arfian) dan Elsa (Salshabilla Adriani).

Pertemuan keduanya pertama kali berlangsung di bangku mahasiswa. Kedekatan mereka pun terbilang unik, sebab bermula dari permainan isen, tebak-tebakan, dimana yang kalah harus mau menuruti permintaan yang menang.

Jadilah Elsa kalah dan harus mentraktir Malik selama tujuh hari terus menerus. Nah, momen itulah yang kemudian mendekatkan mereka berdua.

Malik dan Elsa intens berkomunikasi, menceritakan keluh kesah masing-masing. Di tujuh hari itu mereka dekat dan menemukan semesta yang memepertautkan mereka berdua.

Artikel Menarik Lainnya