Dua Gol Dallas bantu Leeds Membungkam Manchester City

Kekalahan 1-2 yang diterima Manchester City dari Leeds United agak di luar dugaan. Mengingat City tinggal 11 poin lagi menuju gelar juara.


ilustrasi manchester city yang kalah

Oleh: Bola

Diterbitkan:

the Monkey Times – Leeds United memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Manchester City – yang kebetulan sedang memegang tapuk pimpinan klasemen sementara . Dan mereka melakukannya dengan gemilang.

Stuart Dallas mencetak dua gol yang membawa Leeds menang 1-2 atas tuan rumah. Dan mereka melakukannya dengan 10 pemain sejak menit 45.

Bagaimana Leeds United menang 1-2 atas Man. City

Statistik pertandingan Manchester City vs Leeds United

Sebelum pertandingan berlangsung, pasukan Pep Guardiola hanya butuh 11 poin lagi untuk mengamankan gelar juara. Sial anak asuhnya bertemu Leeds United yang memberikan perlawanan gigih.

Hasilnya adalah gol pertama Dallas di menit ke 42 yang membawa Leeds unggul lebih dulu ketimbang Man. City.

Tiga menit kemudian situasi berkembang penuh harap bagi tuan rumah, persisnya ketika pemain Leeds, Liam Cooper, menerima kartu merah karena menakali Gabriel Jesus.

Keunggulan satu pemain jelas membuat serangan City kian buas. Dan pasukan Marcelo Bielsa di sisi lain lapangan memilih bertahan. Mereka melakukannya dengan baik, meski sempat kebobolan lewat gol Ferran Torres menit ke 76.

Ketika semua orang berpikir pertandingan bakal berakhir seri, Leeds United memainkan bola dan berusaha mencuri kesempatan.

Walhasil mereka mendapatkannya lewat situasi serangan balik, yang dengan gemilang dimanfaatkan Dallas. Dia membuat Leeds unggul 1-2 di menit-menit akhir pertandingan.

Leeds United menang di kandang City, meski sepanjang pertandingan mereka hanya mampu membuat dua kali peluang mencetak gol.

Baca Juga:  2 Penalti 2 Offside: Liverpool yang Sial dan Beruntung Sekaligus
Temukan artikel menarik lainnya di topik: hasil liga premier inggris, kabar sepakbola

Atau baca artikel lain yang ditulis: Bola

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru