Deretan Film Netflix untuk Menemani Kamu di Bulan Januari 2021

Menonton film jadi salah satu upaya yang baik, untuk memastikan diri terhibur dengan tontonan bermutu.


film-netflix

Film Netflix berikut layak masuk daftar tonton Januari 2021. (Grafis: the Monkey Times)


Oleh: Hero

Diterbitkan:

the Monkey Times – Awal tahun tentu saja penuh dengan harapan baru yang membuncah. Kita seringkali berharap pergantian tahun membawa konsekuensi yang baik-baik saja untuk hidup kita. Dan mungkin kita semakin berharap keadaan membaik, setelah berbagai cobaan menghajar kita di 2020 silam.

Yah, semoga keadaan membaik untuk kita semua nantinya. Dan pastinya hidup kita di 2021 rasanya akan baik-baik saja seperti yang sudah-sudah. Nah, menonton film jadi salah satu upaya yang baik, untuk memastikan diri terhibur dengan tontonan bermutu.

Omong-omong, Januari ini kita pun ditawarkan tontonan mengasyikkan yang bisa diakses melalui layanan on-demand macam Netflix. Rasanya katalog film Netflix semakin kaya saja. Mulai dari serial orisinil Netflix sampai film-film yang pernah jadi perbincangan di masa tenarnya, kita nyaris bisa menemukan semua jenis genre yang ingin ditonton.

Dan tentu saja kami disini ingin membantu Anda menemukan deretan film Netflix yang layak ditonton di bulan Januari. Sebagian besar daftar dibawah ini merupakan judul-judul film yang pertama kali dirilis puluhan tahun lalu.

Film-film yang akan kami renteng judulnya di artikel ini dipilih berdasarkan kriteria tunggal: film-film tersebut pernah tenar di zamannya. Mari kita mulai daftarnya dari sebuah film komedi yang cukup lawas: Catch Me if You Can.

  • Catch Me If You Can
cuplikan-cat-me-if-you-can
Cuplikan adegan Catch me If you Can. (Foto: tangkapan layar Youtube)

Kami harus mengakui bahwa Leonadro Di Caprio terlihat sangat menawan ketika berperan sebagai Frank Abagnale di film Catch Me If You Can.

Ini adalah film klasik Steven Spielberg yang menawarkan premis seorang pemuda yang berhasil menilep jutaan dollar sebelum ulang tahunnya yang ke-19. Yang kami sukai dari Catch Me If You Can adalah narasi tentang kecerdikan Abagnale dalam berkelit dari kejaran FBI yang bertekad keras menyeretnya ke penjara.

Catch me If You Can sudah dimasukkan ke katalog film Netflix di bulan Januari 2021 ini. Jadi segeralah menontonnya.

  • Django Unchained

Django Unchained merupakan film besutan sutradara Quentin Tarantino yang menarasikan kehidupan seorang budak kulit hitam di Amerika Serikat yang bergabung dengan seorang pemburu hadiah demi menemukan istrinya yang diculik tuan tanah.

Premisnya relatif sederhana, namun yang membuat Django jadi menarik bukan cuma temanya yang dekat dengan isu sosial, tapi juga karena ini adalah film garapan Tarantino.

Baca Juga:  10 Drama Korea Komedi Romantis Paling Banyak Ditonton

Django mendapat apresiasi positif ketika dirilis pertama kali pada 2012. Ia memperoleh rating 87 persen di Rotten Tomatoes. Selain itu film ini juga memperoleh penghargaan Oscar untuk kategori Best Original Screenplay pada 2013.

  • Inglourious Basterds
inglourious-basterds
Cuplikan adegan Inglourious Basterds. (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Mau nonton film yang didasarkan pada momen kematian Hitler di Perang Dunia ke-2? Inglourious Basterds jelas harus masuk daftar film yang mesti ditonton di bulan Januari 2021.

Inglourious merupakan film besutan Tarantino. Menyajikan premis kisah percobaan pembunuhan Hitler di PD 2, film satu ini turut dibintangi oleh sejumalah aktor dan aktris, diantara Brad Pitt, Christoph Waltz, Michael Fassbender, Eli Roth, Diane Kruger, dan Daniel Brühl.

  • Eddie Murphy: Raw

Ketika dirilis pada 1987, Eddie Murphy: Raw menjadi fenomenal karena berhasil meraup pendapatan kotor sebesar $50,5 juta di Kanada dan Amerika Serikat. Boleh jadi pendapatan yang besar merefleksikan kualitas filmnya juga. Jadi rasanya tidak salah bila Anda memasukan Eddie Murphy: Raw ke dalam daftar film Netflix bulan Januari yang layak ditonton.

  • Trilogi the Godfather

Trilogi the Godfather layak dikenang sebagai salah satu mahakarya sutradara Francis Ford-Coppola. Film ini nyaris sempurna dari segi rating, karena mendapat nilai 9.8/10 di Rotten Tomatoes.

Dengan premis film yang berpusat pada semesta kehidupan mafia Don Vito Corleone, trilogi the Godfather boleh jadi layak mendapat predikat film terbaik tentang mafia yang pernah digarap Coppola.

Temukan artikel menarik lainnya di topik: berita netflix, kabar sinema, rekomendasi film

Atau baca artikel lain yang ditulis: Hero

artikel Terkait

Terbanyak Dibaca


Artikel Terbaru